Bab 86 Elf Zai Zai
Orang-orang berjubah hitam ini mudah ditangani, tetapi ketika mereka berjalan ke istana raja tua, mereka tidak menemukan sesuatu yang aneh.
Jadi Su Nan mulai menyentuh di sini dan mengetuk di sana.
Asius: “Apa yang kamu lakukan?”
Su Nan berkata tanpa menoleh ke belakang, “Mari kita lihat apakah ada mekanisme yang dapat membuka labirin.”
Asius: Mengapa gerakanmu begitu familiar?
Namun ia juga mulai mencarinya, ketika ia mengambil sebuah buku, punggung tangannya menyentuh tempat pena, dan kemudian ia menemukan bahwa tempat itu agak aneh.
Dia memutar tempat pena dengan ragu-ragu, dan kemudian terdengar bunyi klik.
Su Nan "..."
Membandingkan orang dengan orang lain benar-benar bisa membuat orang marah!
Asius tersenyum, “Sepertinya aku lebih beruntung.”
“Haha…”
Su Nan mencibir padanya dua kali, lalu masuk ke ruang rahasia satu demi satu.
Begitu mereka turun, bau darah dari permukaan toko datang. Keduanya menutup hidung dengan jijik. Udara lembab, bau darah, dan bahkan tikus yang melintas di koridor dari waktu ke waktu, semuanya Hal ini membuat orang merasa jijik dan merasa sangat tidak nyaman.
Semakin jauh mereka berjalan, semakin samar-samar mereka mendengar jeritan, dan bau darah menjadi semakin kuat.
“Ahhhh!!!”
Lampu merah menyala, diikuti jeritan beberapa detik, lalu suara itu menghilang.
Tapi itu hanya berhenti selama dua detik, dan terdengar jeritan baru, dari hewan dan manusia.
Mereka berdua mempercepat langkah mereka pada saat yang sama. Ketika mereka sampai di ujung dan melihat pria berjubah hitam menjaga di sana, Su Nan menjentikkan cambuk tulang di tangannya dan langsung mencekik mereka berdua.
“Tangkap mereka!”
Sebuah suara kasar terdengar, dan kemudian monster menyerang mereka berdua satu demi satu.
Meluangkan waktu untuk melihatnya, Su Nan melihat genangan darah besar di tengahnya. Beberapa pria berjubah hitam terus mendorong manusia dan hewan ke dalam genangan darah. Hanya dalam beberapa detik, nyawa itu benar-benar tenggelam.
Apa yang keluar dari genangan darah setelah itu adalah monster yang terlihat seperti kehabisan darah dan hampir seperti zombie.
"Jadi dari sinilah monster itu berasal! Dasar jalang!!"
Dia menatap pria berjubah hitam dengan ekspresi galak, dan gerakan mencekik monster di tangannya terus bertambah cepat.
Mata Asius dingin, dan tindakannya dalam membunuh monster menjadi semakin ganas, apalagi saat dia membunuh orang-orang berjubah hitam itu, dia sama ganasnya seperti Dewa Kematian yang akan datang.
“Cepat, cepat... dorong semua orang ke dalam genangan darah."
Salah satu pria berjubah hitam, yang jelas-jelas pemimpinnya, meminta yang lain untuk mempercepat gerakan mereka. Su Nan mengayunkan cambuk tulang dan melompat dengan cambuk hitam. sayap di punggungnya. Cambuk tulang melesat ke udara dan melilit leher pemimpin berjubah hitam itu.
"Iblis akan segera keluar!"
Bukan saja pria itu tidak takut, tapi dia juga tertawa terbahak-bahak saat melihat darah menyebar di genangan darah.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] QT: Bos level maksimal terpaksa membesarkan anak setelah pensiun
Ciencia FicciónJudul: Bos level maksimal terpaksa membesarkan anaknya setelah pensiun Penulis: ganjil atau genap ganjil Kategori: Ruang Fiksi Ilmiah 458.600 kata | Teks lengkap Pembaruan: 21-05-2022 Sinopsis: Setelah menyelesaikan misi terakhir, Su Nan kembali ke...