Bab 91-95

187 26 0
                                    

Bab 91 Elf Cub

  Setelah mendengar perkataan manajer toko, para pedagang yang bergegas membeli batu gambar akhirnya merasa tenang. Untung mereka tidak mendapatkannya hari ini. Mereka harus datang lebih awal besok.

  Para pengusaha ini juga tidak bodoh, meski sebelumnya tidak menyadarinya, namun kini mereka bisa menyadari betapa besarnya keuntungan yang bisa mereka peroleh jika batu gambar tersebut dijual.

  Mereka harus mengambil lebih banyak batu gambar sesegera mungkin dan menghasilkan banyak uang dari kumpulan pertama setelah mengeluarkannya.

  Toko dibuka keesokan harinya setelah batu gambar baru diletakkan di rak. Sudah banyak orang berkumpul di luar. Begitu pintu terbuka, orang-orang di sekitar toko menerkam mereka seperti serigala lapar.

  “Cepat, berikan aku batu bayangan, aku ingin seratus.”

  “Aku ingin dua ratus!”

  “Aku ingin seribu!”

  Seluruh jalan komersial Kerajaan Binatang menjadi ramai di pagi hari.

  Para pedagang yang membeli batu gambar tersebut segera meninggalkan Kerajaan Binatang dan menuju negara lain dengan membawa barang-barang mereka.

  Penjualan batu gambar itu tidak mulus pada awalnya. Bagaimanapun, hanya pengusaha bangsawan dan kaya yang mampu membelinya di negara lain. Seorang pengusaha yang cerdas memikirkan cara dan mengirim istrinya untuk mendapatkan beberapa undangan pesta dari wanita bangsawan. Dalam bentuk sebagai hadiah, batu rekaman itu dimainkan di hadapan semua bangsawan.

  Di Kekaisaran Barat dari tiga kerajaan besar umat manusia...

  Karena kehidupan dan hiburan relatif monoton, para wanita bangsawan dari negara-negara ini suka berkumpul untuk minum teh dan mengobrol. Kali ini, istri Marquis Rondo mengadakan pertemuan kecil-kecilan. Para bangsawan di lingkaran. Sebagian besar wanita dan wanita terkenal telah tiba.

  "Bu Melia, anda memberikan sebuah batu kepada Bu Alice. Bukankah itu tidak pantas?"

  Melia adalah istri seorang pengusaha besar. Dia tidak marah jika ada yang mengatakan hal itu, tapi dia sangat senang. Pertanyaan ini menarik perhatian semua orang.

  Menghadapi tatapan bertanya semua orang, dia tersenyum dan berkata dengan percaya diri.

  "Suamiku yang sedang melakukan perjalanan bisnis. Dia pergi ke Kerajaan Binatang beberapa waktu lalu. Semua orang tahu bahwa barang-barang dari Kerajaan Binatang sangat populer"

  para wanita itu mengangguk.

  “Sayang sekali teh susu di 'Spirit of the Forest' enak, tapi mudah menambah berat badan. Agar tetap bugar, saya hanya bisa meminumnya sebulan sekali. Saya tidak berani meminumnya lagi. sering."

  "Saya juga, makanan di 'Spirit of the Forest' cukup enak. Favorit putri saya adalah teh susu dan kue di sana, dan bahkan anggota keluarga saya juga menyukainya."

  "Ada juga produk perawatan kulit ini, yang diluncurkan beberapa waktu lalu. Setelah menggunakan produk perawatan kulit anti kerut ini, garis-garis halus di wajah saya menghilang, dan tiba-tiba saya merasa seperti beberapa tahun lebih muda."

  Wanita-wanita ini begitu banyak bicara ketika sampai pada 'roh Hutan', mereka berceloteh Banyak, akhirnya kembali ke topik.

  “Lalu apakah batu milikmu ini ada hubungannya dengan Kerajaan Binatang?”

  Bu Melia tersenyum santai, “Tidak, ini juga batu foto yang baru saja diluncurkan oleh Kerajaan Binatang. Aku tidak bisa mengatakannya, tapi aku akan memberimu lihat."

[END] QT: Bos level maksimal terpaksa membesarkan anak setelah pensiunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang