Bab 71-75

130 25 0
                                    

Bab 71 Elf Cub


  Asius menatapnya dengan curiga, lalu mengangguk.

  "Harusnya segar, jangan disia-siakan. Biar kuajarkan cara membuat teh susu, milkshake, dan puding! Oh, ngomong-ngomong, kue kecil juga wajib."

  Asius: Ha...dia tahu itu!
  Tanpa pikir panjang, dia berbalik dan pergi. "Buatlah sendiri!"

  Su Nan dengan cepat meraihnya dan mendorongnya ke dapur. "Tidak, jika aku bisa membuatnya, mengapa aku memintamu melakukannya? Bukankah begitu? masakanmu paling enak? Tolong, tolong, ini benar-benar enak."

  Dia mengangkat tangannya untuk menggosok bahu Asius dan memijatnya, yang bisa dikatakan sangat penuh perhatian.

  Asius berdiri dengan patuh dan membiarkannya menahannya beberapa saat sebelum berbicara dengan tenang.

  "Ayo cuci buahnya."

  Ini berhasil!

  Su Nan pergi mencuci buah-buahan dan memberitahunya cara membuatnya.

  Asius bingung, "Kalau kamu tidak mengetahuinya dengan jelas, kenapa bisa rusak seperti itu?"

  Dia sedikit tidak percaya sebelumnya dan meminta Su Nan memasak sendiri, lalu...jangan sebutkan itu.

  Jelas prosesnya sama, jadi bagaimana makanan bisa berubah menjadi racun mematikan di tangannya? Untung saja saat itu dia hanya makan sedikit, tapi suapan kecil itu menyebabkan dia diare selama beberapa jam setelah dia tidak sakit selama lebih dari sepuluh tahun.

  Dia tersipu ketika memikirkan hal ini.

  Su Nan sendiri merasa tidak puas, "Apakah menurutmu hidangan ini memiliki dendam terhadapku? Jelas aku tidak melakukan kesalahan apa pun, dan barang-barang yang kutaruh di sana normal dan tidak beracun, tapi kenapa..." Setelah mengatakan ini, desahnya. Ini jelas bukan masalahnya!

  Untung ada barbeque lain yang tidak memberi efek racun, jika tidak, jika dia bepergian sendirian keliling dunia tanpa dibunuh oleh musuh, dia akan mati kelaparan atau diracun sampai mati.

  Asius menggerakkan sudut mulutnya...

  jus teh susu yang dibuatnya di pagi hari, dan puding milkshake dengan aroma susu yang manis, hanya dengan menciumnya saja sudah membuatnya merasa segar.

  Asius sendiri mau tidak mau mengambil puding dan memakannya sendiri.

  Meski ada dugaan diremehkan sebagai kuli, namun harus dia akui, banyak sekali makanan lezat yang bisa dia pelajari di sini.

  "Aku mencium aromanya..."

  Sebuah kepala kecil muncul dari pintu dapur, Cecil mengendus, mata hijaunya seterang permata zamrud.

  Su Nan mengulurkan tangannya dan mencubit hidungnya. "Bukankah itu efektif?"

  "Hehe...Paman Asius, kamu memakannya diam-diam!"

  Asius "...Aku membuatnya sendiri." Kenapa kamu makan? itu diam-diam?!"

  Cecil berlari cepat dan melihat berbagai makanan penutup di atas meja, matanya hampir tak terhentikan.

  "Paman Asius, kamu sangat kuat..."

  Seorang paus membusungkan dadanya sedikit, tapi bukan itu masalahnya.

  Setelah melakukan tindakan tersebut, ia tertegun sejenak, mengapa ia menjadi semakin kekanak-kanakan?

  Ini jelas bukan masalahnya!

[END] QT: Bos level maksimal terpaksa membesarkan anak setelah pensiunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang