Bab 41 Elf Cub
Tidak peduli betapa tidak bahagianya si kecil, dia masih diseret untuk belajar bagaimana mengatur urusan para elf.
Tidak sulit lagi untuk melatih hewan besar. Tempat ini jauh di dalam pegunungan, dengan pegunungan yang tak berujung. Segala jenis pertempuran kejam terjadi di hutan setiap hari. Oleh karena itu, pada dasarnya setiap hari, banyak anak kecil yang kehilangan nyawanya. Anak tanpa perlindungan orang tua dan suku, pada dasarnya sama saja dengan menunggu kematian.
Jadi mudah bagi para elf untuk menemukan anak-anak kecil yang kesepian itu setiap hari.
Dalam beberapa hari, ada lebih dari dua puluh hewan kecil dengan berbagai ukuran di lembah tersebut.
Su Nan berjongkok di tanah dan menyodok tubuh kecil berbulu mereka beberapa kali dengan jarinya.
Dia sudah menahan auranya sepenuhnya, mungkin karena anak sapi yang baru lahir tidak takut dengan harimau. Anak-anak kecil memang tidak takut padanya dalam dua hari terakhir ini. Bukan saja mereka tidak takut pada keberanian, tapi mereka juga sangat gemuk.
“Kak Nannan, tolong jangan tinggalkan aku tanpa mereka!"
Cecil memeluk lengan Su Nan dan bersenandung. Awalnya, dia senang melihat begitu banyak hewan kecil menemaninya. tapi dia sedikit cemburu saat melihat Su Nan sangat menyukai mereka.
Su Nan duduk malas di bawah pohon, mengangkat tangannya dan dengan lembut menggaruk hidung halus peri itu, "Mengapa kamu iri pada mereka? Bukannya aku tidak menginginkanmu lagi."
"Auuu~"
Harimau kecil yang gemuk itu tidak tidak tahu kapan dia merangkak berdiri, dan menggunakan cakar kecilnya untuk melepaskan sepatunya.
Mata Su Nan tiba-tiba berbinar, dan ekor naga di bagian belakang roknya terlihat, dia bergoyang gembira di tanah, dan menyentuh kepala harimau susu kecil dengan jarinya.
Cecil memandangi ekornya yang bergoyang-goyang dan berkata, “kakak Nannan!”
Su Nan tiba-tiba tersenyum dan menyentuh rambut di kepalanya.
“Jadilah baik, jadilah baik, kamu pasti yang paling penting."
Anak Cecil menatap ekor di belakangnya. "Lihat betapa bersemangatnya kamu sekarang! Ekormu mengkhianatimu!"
Dia melirik ke belakang, miliknya sendiri. Ekor naga gemuk itu bergoyang dari sisi ke sisi seperti ekor anjing, dan itu sangat membahagiakan.
Su Nan menyentuh hidungnya dengan acuh tak acuh, sepertinya dia tidak bisa mengendalikan ekornya.
“Apakah kamu sudah menyelesaikan latihan hari ini?”
Su Nan dengan tegas mengubah topik pembicaraan.
Cecil segera menciutkan kepala kecilnya karena rasa bersalah.
Su Nan menyipitkan matanya dan terlihat kuat. “Mengapa kamu tidak pergi dengan cepat?”
“Oke, aku akan berlatih memanah dulu. Kakak NanNan, kamu pasti sangat menyukainya.”
Susu elf itu menatap tajam ke tanah. dengan ganas, pangsit bulu kecil yang mengelilingi Su Nan.
“Auuu…”
Anak-anak kecil itu tidak takut, bahkan seekor anak serigala kecil menarik sepatunya dan menggerogotinya.
Cecil membungkuk, meraih bola rambut kecil itu dan menyimpannya, lalu memutar matanya dan memeluk Su Nan.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] QT: Bos level maksimal terpaksa membesarkan anak setelah pensiun
Bilim KurguJudul: Bos level maksimal terpaksa membesarkan anaknya setelah pensiun Penulis: ganjil atau genap ganjil Kategori: Ruang Fiksi Ilmiah 458.600 kata | Teks lengkap Pembaruan: 21-05-2022 Sinopsis: Setelah menyelesaikan misi terakhir, Su Nan kembali ke...