Bab 61-65

150 26 0
                                    

Bab 61 Elf Cub

  Begitu Su Nan muncul, para elf segera merasa seperti mereka telah menemukan penyelamat, dan mereka buru-buru mengangkat Yang Mulia dan memasukkannya ke dalam pelukannya.

  Yang Mulia, tolong berhenti menangis. Nona Su Nan ada di sini.

  Pria kecil dengan air mata berlinang segera memeluk leher Su Nan ketika dia melihatnya.

  uuuuuuuuu Tapi dia sangat sedih sampai dia memeluk leher Su Nan dan terus mengatakan hal-hal seperti "Jangan pergi".

  Su Nan melihatnya menangis tersedu-sedu hingga dia hampir merasa patah hati.

  "Siapa bilang aku akan pergi? Kakak baru saja keluar untuk melakukan beberapa tugas dan lupa memberitahumu aku minta maaf, sayang."

  Cecil terisak, wajah kecilnya yang cantik memerah, dan lengannya memeluk Leher Su Nan erat-erat. terasa seperti dia takut dia tiba-tiba menghilang.

  Ayahnya menghilang begitu saja dan tidak pernah kembali, Cecil takut Su Nan akan menghilang seperti ayahnya dan tidak pernah kembali.

  Pria kecil di pelukannya adalah bola yang lembut dan harum, menangis dengan menyedihkan, Su Nan menyentuh kepalanya dan berbicara dengan lembut untuk menghiburnya.

  "Jadilah baik, jadilah baik. Kakak tidak akan menghilang. Aku akan menemanimu tumbuh dewasa."

  Cecil membenamkan kepalanya di bahunya dan bersenandung teredam, tapi akhirnya berhenti menangis. Orang-orang di sekitarnya Peri dan yang lainnya segera bernapas desahan lega.

  Si kecil ini benar-benar mampu menangis.

  Meskipun anak-anak dibujuk, satu efek samping terjadi dalam waktu singkat. Ke mana pun Su Nan pergi, anak Cecil mengikutinya seperti ekor kecil, seolah-olah dia takut dia akan tersesat.

  Su Nan tidak punya pilihan selain mengikuti si kecil. Dia harus menjaga dirinya sendiri saat dia berlatih. Setelah berlatih sebentar, si kecil melihat sekeliling untuk mencari Su Nan.

  “Cepatlah berlatih, aku akan menjagamu di sini”. Su Nan berbaring miring di batang pohon besar, menopang kepalanya dengan lengannya, memegang ujung saputangan dengan jari lainnya dan melambai padanya.

  "Oke~"

  Cecil langsung berseri-seri saat mendengar instruksinya, alisnya melengkung indah.

  Butuh waktu lima hari untuk menjadi kaku seperti ini sebelum situasinya menjadi lebih baik.

  Setelah itu, Su Nan menjadi sangat sibuk lagi. Orang-orang mereka membuka toko khusus di negara lain, dan akan keluar untuk menjual berbagai produk setiap beberapa hari. Karena barang-barangnya sangat populer, dan berbagai Menanam anggur buah yang mahal dapat menghasilkan banyak uang. untuk sementara.

  Namun pengeluaran mereka umumnya tidak tinggi, negara ini kekurangan tenaga kerja, sehingga perlu merekrut orang untuk membeli budak.

  Ini semua ditangani oleh kelompok tentara bayaran, yang terdiri dari lebih dari seratus orang dan binatang aneh yang telah dilatih secara khusus.

  Setelah pelatihan mereka selesai, mereka mulai melakukan perjalanan keliling berbagai negara dan membentuk kelompok tentara bayaran yang kuat. Bendera yang digunakan adalah ‘Kerajaan Binatang’ dan lambang kelompok berbentuk naga.

  Kelompok tentara bayaran yang menggunakan makhluk asing sebagai mitra belum pernah muncul sebelumnya. Begitu muncul, langsung menimbulkan sensasi di negara lain, terutama setelah melihat disiplin mereka yang rapi dan teratur, semangat yang lurus dan semangat yang kuat. Setelah kemampuannya, banyak negara bangsawan diam-diam ingin membawanya di bawah komando mereka.

[END] QT: Bos level maksimal terpaksa membesarkan anak setelah pensiunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang