Bab 196-200

94 22 0
                                    

Bab 196 Anak Rubah Setengah Iblis



  Meskipun mereka tidak dapat menggunakan kekuatan spiritual, formasi ini masih sangat berguna jika dipasangkan dengan pedang mereka.

  Beberapa kali Qing Lang gagal menyerang dan akhirnya membuatnya marah. Ia merobek pakaiannya hingga berkeping-keping dan seketika berubah menjadi serigala besar. Ia mengangkat cakarnya dan menamparnya.

  Pada saat kritis, pedang merah terbang keluar dan langsung menembus cakar dan tenggorokan serigala raksasa itu, membunuhnya dengan satu pukulan.

  Pembalikan terjadi begitu tiba-tiba, klan iblis ketakutan oleh pedang yang tiba-tiba itu.

  Raja Iblis Qingyuan akhirnya mengubah ekspresinya dan duduk dari sofa si cantik.

  “Siapa!”

  Wajah tampannya langsung berubah suram, dan mata merahnya dipenuhi kekejaman.

  Pedang panjang berwarna merah darah terbang kembali dan jatuh ke tangan Su Nan setelah membunuh beberapa iblis satu demi satu, Dia melambaikan pusat darah dengan wajah tanpa ekspresi, dan energi pedang yang kuat menghantam Qingyuan.

  Qingyuan mengayunkan kipas di telapak tangannya untuk memblokir energi pedang. Dia melihat wanita di seberangnya dan menyipitkan matanya.

  "Apakah kamu kultivator wanita yang kerasukan? Kemana saja kamu?"

  Dia tertawa, tetapi ada rasa dingin yang tak ada habisnya di matanya.

  Dia membuka kipas dengan jari-jarinya untuk menutupi bagian bawah wajahnya, dan menatap Su Nan dengan mata rubah.

  “Meski aku tidak tahu kenapa kamu baik-baik saja, tapi dalam situasi ini, apakah kamu masih ingin menang kembali? Jangan lupa bagaimana orang-orang munafik ini memperlakukanmu ketika kamu dirasuki iblis. Ya ampun... jadi. .. Lagi pula, kamu dan aku seharusnya berada di tim yang sama. Kemarilah, bagaimana kalau kita membunuh semua orang jujur ​​​​yang munafik ini bersama-sama?"

  Setelah mengatakan ini, Qingyuan juga mengangkat alisnya ke arahnya.

  Su Nan menyentuh pedang di tangannya, “Apakah kamu mencoba merayuku?”

  Qingyuan berkata, “…”
  Bolehkah dia tidak mengatakan yang sebenarnya setelah melihat hal semacam ini?

  “Tidak!”

  Su Nan menolak dengan jujur. “Aku sudah mempunyai seorang pria cantik. Bahkan jika kamu terlihat seperti seekor rubah betina, aku tidak akan selingkuh. Tahukah kamu bahwa kamu mencoba menjadi simpanan?”

  'Aku akan melakukannya dengan menunggang kuda. Sialan kau!'

  Dengan wajah pucat dan wajah tampan, dia langsung melemparkan kipas angin dari tangannya, namun dia sudah berada di depan Su Nan dalam sekejap.

  Su Nan merunduk untuk menghindari gelombang serangan ini, dan saat dia berdiri, dia menyerang dengan pedang.

  Keduanya merupakan orang kuat di ranah Mahayana, dan untuk sesaat mereka berimbang.

  Namun kali ini Raja Iblis membawa banyak orang, termasuk beberapa tetua dari tahap Mahayana dan Fusi, sehingga yang lain akan menderita.

  Para murid dari Lembah Dokter Ilahi Kecil, yang dikawal oleh para murid dari Sekte Pengendali Pedang, mengirimkan penawarnya secepat mungkin.

  Melihat situasinya tidak baik, klan iblis mulai melakukan pembunuhan besar-besaran. Tepat ketika iblis dari masa Mahayana hendak bergabung, beberapa leluhur dari dunia budidaya juga datang.

[END] QT: Bos level maksimal terpaksa membesarkan anak setelah pensiunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang