Bab 36-40

179 28 0
                                    

Bab 36 Elf Cub

  Setelah berlatih bolak-balik lebih dari belasan kali, si kecil yang menunggangi rusa putih hanya meleset satu kali dari sasarannya. Meski hasil selanjutnya kurang bagus, ia tetap tidak meleset dari sasaran.

  rusa putih benar-benar berlari terlalu cepat, dan kecepatan tangannya tidak bisa mengimbangi. Untungnya, lengannya stabil setelah latihan jahat Su Nan.

  Tapi setelah dia berhenti, Cecil turun dari Rusa Putih Cahaya Bulan dengan linglung. Dia merasa kedua kakinya yang pendek sangat lemah sehingga dia tidak bisa berjalan. Matanya merah dan berkaca-kaca, seperti seekor penguin kecil. Dia terhuyung ke arah Su Nan.

  "Um... Kakak NanNan, aku merasa sangat tidak nyaman..."

  Si kecil berbaring di bahu Su Nan dengan sedih, mulut kecilnya mengerucut dengan menyedihkan.

  “Dabai berlari terlalu cepat, kepalaku pusing!”

  si kecil mengeluh menuduh, wajah kecilnya yang gemuk mengusap bahu Su Nan, dan aroma susu dari tubuhnya menggosoknya.

  Rusa putih di sebelahnya menggelengkan kepalanya dan mengangkat kukunya untuk menunjukkan ketidakpuasan. Ini adalah hasil dari pengendalian kecepatannya. Saya khawatir Anda belum pernah melihat orang yang lebih cepat.

  Klan Rusa Putih Cahaya Bulan, tidak peduli apakah mereka berlari di tebing curam atau di hutan dan rawa dengan banyak rintangan, mereka berlari di tanah yang mulus.

  Su Nan menepuk-nepuk si kecil dengan aroma susu di pelukannya, dan omong-omong, dia juga membelai rambut lembut indah yang dia dambakan.

  Rambut si kecil pada dasarnya telah berubah menjadi warna emas pucat seperti cahaya bulan. Seindah cahaya bulan yang menyinari kepalanya. Membuat wajah kecil halus si kecil terlihat halus dan seperti peri. Qi, selembut kelinci bulan yang telah tumbuh menjadi dewasa, dengan dada yang lucu.

  “Saat kamu lelah, berbaring saja di atasku dan tidur siang.”

  Si kecil justru memeluk lehernya dan mulai mendengus dan berencana untuk tidur.

  Namun dalam waktu kurang dari dua detik, dia tiba-tiba mengangkat kepala kecilnya dan mengendus udara dengan hidung kecilnya yang halus.

  “Ada apa?”

  ​​“Hmm… Sepertinya baunya seperti peri.”

  Su Nan terdiam dan memandangnya dengan curiga, “Bukankah itu salah lagi? Terakhir kali kamu mengira Asius adalah seorang peri".

  Si kecil menggembungkan pipinya, "Itulah yang dibohongi kakakku! Tidak salah lagi, ada lebih dari satu peri."

  Su Nan mengedipkan matanya, "Apakah Asius kembali dengan peri itu sekarang?"

  Su Nan adalah terkejut. Ini baru beberapa bulan, dan itu bukanlah waktu yang lama. Bagaimanapun, para elf ini pada dasarnya berada di tangan para bangsawan. Pasti sangat sulit untuk menemukan mereka satu per satu.

  “Ayo, kita lihat”

  dia memeluk si kecil dan segera keluar dari lembah.

  Dalam waktu kurang dari sepuluh menit, Su Nan dan Cecil melihat sekelompok orang berjalan ke arah ini.

  Asius juga melihatnya, dan sudut bibir tipisnya sedikit terangkat.

  “Lama tidak bertemu.”

  Su Nan juga sangat senang melihatnya dan menunjukkan senyuman yang tulus.

  "Sudah lama sekali. Cecil dan aku hanya makan barbekyu dan buah-buahan dalam beberapa bulan terakhir, dan kami berdua bosan."

[END] QT: Bos level maksimal terpaksa membesarkan anak setelah pensiunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang