Bab 156-160

96 22 0
                                    

Bab 156 Pangeran Zaizai



  Di sini, Su Nan memanfaatkan ayahnya, guru Kekaisaran dan beberapa jenderal untuk berbicara dan berjalan ke arah Qi You, mengangkat tangannya dan dengan lembut menyentuh kepala kecilnya.

  “Qi You telah tumbuh dewasa dan berubah menjadi pemuda yang sangat tampan”

  dia berkata dengan emosi seperti seorang ibu tua, tetapi anak laki-laki itu, yang seputih batu giok lemak kambing, tersipu dan memeluk pinggangnya. kepala kecil dengan penuh kasih.

  “Kakak.”

  Suara hangat dan jernih anak laki-laki itu sedikit tercekat, dan dia mengusap mata merahnya ke tubuhnya.

  “Kakak, aku sangat merindukanmu”

  Su Nan tersenyum dan mencubit lemak bayi yang masih belum hilang di wajahnya.

  "Kakak juga merindukanmu. Bukankah aku kembali dengan selamat? Qi You, cepatlah tumbuh. Saat kakak keluar lagi di masa depan, kamu juga bisa mengikutiku."

  Anak laki-laki kecil itu menganggukkan kepalanya dengan keras.

  “Yah… aku ingin belajar banyak ilmu, dan aku pasti bisa membantu kakakku di masa depan.”

  Qi You bertingkah genit padanya, sementara ada dua anak berdiri di belakangnya, menatapnya dengan penuh semangat.

  “Su Rui, Su Yu, kemarilah."

  Dia tersenyum dan melambai kepada kedua anak laki-laki itu. Mereka adalah adik laki-lakinya. Mereka telah tumbuh besar sekarang. Ketika dia pergi, yang satu baru saja belajar berjalan, dan yang lainnya masih bayi, jadi tentu saja mustahil untuk mengingatnya sebagai saudara perempuannya.

  Kedua lelaki kecil itu jelas sedikit takut saat melihat Su Nan, tapi Qi You dengan lembut memegang tangan kecil mereka dan berjalan mendekat.

  “Ah rui Ah yu, panggil kakak."

  Kedua lelaki kecil itu membuka mata mereka dengan rasa ingin tahu dan menatap gadis heroik di depan mereka. Di bawah kenyamanan lembut Qi You, mereka memanggil kakak dengan suara manis pada saat yang bersamaan.

  Su Nan segera meraih kedua kepala mereka, lalu memeluk mereka ke atas kuda dan membalikkan tubuh mereka.

  Kedua lelaki kecil itu sedikit takut pada awalnya, tetapi kemudian mereka menjadi sangat bersemangat sehingga mereka tidak bisa menahan diri untuk tidak berseru.

  “Pergilah ke saudaramu Qingxiu”. ini yang dikatakan Su Nan pada Qi You.

  Shen Qingxiu tersenyum dan mengulurkan tangannya padanya, Qi You hanya dengan canggung mengulurkan tangannya.

  Su Rui menyentuh kuda besar di bawah tubuhnya dengan penuh semangat. "Kakak, kakak, aku juga ingin belajar menunggang kuda besar. Kakak, bisakah kamu mengajariku?"

  Su Nan berkata, "Oke."

  "Oke! Kakak, kamu baik sekali!"

  Su Yu tidak mau kalah. "Kakak, kakak, aku juga ingin menunggang kuda besar."

  "Ya, tapi kamu masih terlalu muda. Setelah aku kembali, aku akan memilihkan kuda poni untukmu dan perlahan-lahan kembangkan hubunganmu. Saat kuda poni itu besar nanti, kamu secara alami akan tumbuh juga."

  Kedua anak itu secara alami mengangguk patuh, lalu Su Nan bertanya pada Qi You di sebelahnya.

  “Apakah Zaizai sudah mulai belajar menunggang kuda?"

[END] QT: Bos level maksimal terpaksa membesarkan anak setelah pensiunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang