Bab 161 Pangeran Zaizai
Pangeran Beisu melihat prosesi penyambutan besar-besaran di sana, tapi dia meluangkan waktu untuk mendidik mereka.
"Pangeran Qi You masih muda dan pintar, dan dia benar-benar melampaui semua jenius di Kerajaan YaoYue pada saat itu. Terlebih lagi, sebelumnya, dia kebanyakan belajar secara otodidak, dan dia memiliki ingatan fotografis. Kemudian, guru nasional Kerajaan YaoYue menyukainya dan menerimanya sebagai muridnya, yang merupakan calon guru nasional Kerajaan YaoYue berikutnya. Semua orang di Kerajaan YaoYue tahu bahwa status guru nasional Kerajaan YaoYue lebih tinggi dari Kerajaan Dasheng, dan saya tidak perlu mengatakan lebih banyak. Dulu, banyak orang berbakat dari berbagai negara yang dinilai jenius ingin menjadi murid guru nasional, tetapi tidak satupun dari mereka yang berhasil. Tapi... orang seperti itulah yang dianggap sebagai alien oleh dunia sehingga dia jatuh cinta. Antara putri tertua dan guru kekaisaran, Ketika dia pergi berperang, guru nasional muda ini mengikuti Qin Tianjian untuk menghitung cuaca dan kekayaan nasional. Dia sebenarnya jauh lebih baik daripada orang-orang di Qin Tianjian. Dia sudah memiliki beberapa warisan sebenarnya dari guru nasional di usia muda. Sungguh menakjubkan."
BeiChen lie tertawa setelah mengatakan ini. "Omong-omong, guru Kekaisaran kecil ini sangat dihormati di hati orang-orang di sini karena temperamennya yang lembut dan mudah didekati."
Dia melihat ke sana dengan setengah tersenyum tetapi ekspresi suram di wajah Tiga orang yang tidak menarik itu sangat membuatnya bahagia. Ketika Qi You berada di Dasheng, mutiara tertutup debu. Bahkan hanya sedikit orang di dunia yang tahu bahwa mereka memiliki pangeran ketujuh.
Namun ironisnya pangeran ketujuh menjadi terkenal setelah datang ke Yaoyue.
Di sisi lain, pangeran yang dididik dengan cermat oleh Penguasa Dasheng ternyata adalah seorang idiot yang impulsif, picik, dan sombong. Pangeran-pangeran lainnya bahkan lebih tidak berdaya. Entah apa yang dipikirkan Penguasa Dasheng sekarang. Dia khawatir wajahnya bahkan tidak terlihat bagus.
Beichen Lie dan ayahnya saling berpandangan dan tertawa.
dia khawatir Dasheng ini akan dihancurkan oleh generasi berikutnya.
Tim pernikahan sudah mengelilingi ibukota, dan antrean panjang mas kawin benar-benar membuat mata semua gadis memerah.
Terlepas dari apakah mereka sudah menikah atau belum, mereka sangat iri ketika melihat kotak mahar.
Ketika mereka tiba di Rumah guru Kekaisaran, Shen Qingxiu mengulurkan tangan rampingnya yang seperti batu giok dan dengan lembut meletakkan telapak tangannya yang lebih kecil di antara telapak tangannya. Kedua telapak tangan perlahan menutup pada saat bersentuhan, dan mereka berdua menggenggam Telapak tangan itu.
Kemudian Shen Qingxiu memimpin orang-orang melintasi pelana dan anglo...
"Membungkuk pertama ke langit dan bumi..."
"Membungkuk kedua ke aula tinggi..."
Duduk di aula tinggi adalah orang paling terhormat di Yaoyue, pemimpin Kerajaan Yaoyue.
Melihat dua pengantin baru di depannya, ada senyuman di wajahnya.
Di permukaan, sepertinya dia masih sedikit enggan melepaskan putri sulungnya, namun nyatanya, tidak ada yang tahu bahwa di dalam hatinya, dia akhirnya lega melihat mereka memberi penghormatan.
Teman baik, akhirnya dia menikahkan gadis konyol yang membuat istananya sengsara ini. Dia seharusnya bisa lebih jarang kembali ke istana di masa depan.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] QT: Bos level maksimal terpaksa membesarkan anak setelah pensiun
Ciencia FicciónJudul: Bos level maksimal terpaksa membesarkan anaknya setelah pensiun Penulis: ganjil atau genap ganjil Kategori: Ruang Fiksi Ilmiah 458.600 kata | Teks lengkap Pembaruan: 21-05-2022 Sinopsis: Setelah menyelesaikan misi terakhir, Su Nan kembali ke...