Anak ELF Bab 1-5

1.5K 45 2
                                    

Bab 1 Anak Elf


  "Su Nan, kamu masih tidur, kamu akan terlambat!!!"

  Orang yang sedang tidur itu terbangun, dan Su Nan membuka matanya. Tidak ada jejak kasual di matanya yang dia baru saja bangun, tapi dia sangat waspada.

  "Apa yang kamu lakukan? Tiba-tiba aku takut untuk duduk!"

  Melihat lingkungan yang familiar, mata Su Nan berkilat kaget, dia kembali.

  Detik berikutnya, dia dengan cepat mengangkat teleponnya dan mengklik layar.

  Jumat, 8 Mei

  Melihat saat itu, jantung Su Nan masih berdebar kencang.

  Baru hari ini, dia sedang berjalan pulang dari sekolah pada pukul 18.30 ketika dia sedang melintasi zebra cross dan ditabrak truk!

  Setelah itu, dia dikirim ke dunia lain melalui sesuatu yang disebut sistem, dan dia melakukan perjalanan ke seratus dunia.

  Dan sekarang, jam 7:30 pada hari Jumat pagi.

  Dia hidup kembali!

  Pengemudi mabuk bukanlah apa-apa!

  Su Nan mengumpat dengan getir.

  “Nan Nan, kamu akan terlambat jika kamu belum mengganti pakaianmu!!”

  Su Nan melihat dirinya mengenakan piyama dan segera mengganti seragam sekolahnya setelah menyadarinya.

  Mereka berdua bergegas ke ruang kelas dan masuk ke ruang kelas saat bel berbunyi.

  Pada jam 6 sore, Su Nan pergi ke jalan yang sama dimana dia meninggal di kehidupan sebelumnya.

  Berdiri di jalan, dia memang melihat mobil itu. Pupil mata Su Nan menyusut, dan dia dengan tegas mengeluarkan ponselnya dan menghubungi nomor polisi. Jika dia melihat lebih dekat, ujung jarinya yang memegang telepon menjadi agak putih.

  “Halo, ada yang bisa saya bantu?"

  Su Nan "Apakah ini kantor polisi? Sebuah mobil baru saja menerobos lampu merah di persimpangan Jalan Xueba. Pamannya terlihat mabuk dan sepertinya mengemudi di bawah pengaruh alkohol. Plat nomornya nomornya XXXX. Ya,ya... sudah pergi, sebaiknya kamu segera menghentikannya, kalau tidak sesuatu akan terjadi."

  Polisi sangat cepat, dan tidak butuh waktu lama sebelum truk yang hampir menabrak mobil lainnya dihentikan.

  Su Nan segera merasa lega. Dia meregangkan tubuhnya dan pulang ke rumah. Dia sangat merindukan neneknya.

  Su Nan hanya punya satu nenek yang bergantung padanya. Untuk menyekolahkannya, lelaki tua itu membayar mahal. Untungnya, dia belajar dengan cukup baik, mendapat nilai bagus dalam ujian masuk perguruan tinggi, dan diterima di sekolah terkenal di ibukota provinsi tanpa biaya sekolah. Membuatnya lebih sulit di rumah.

  Ketika dia pulang ke rumah dan melihat neneknya, Su Nan hampir menangis, tetapi lelaki tua itu memeluknya sambil tersenyum.

  “Nan Nan sudah kembali, ayo makan.”

  Su Nan memeluk orang di depannya, “Nenek, aku sangat merindukanmu.”

  “Pikirkanlah… Nenek juga merindukanmu.”

  Kembali ke dunianya sendiri dan menjadi orang biasa memang baik...

  Namun... hidup bahagia selalu berumur pendek.

  Sebulan kemudian, dia menemukan perangkat lunak tambahan di ponselnya.

  [Game Membesarkan Bayi]

[END] QT: Bos level maksimal terpaksa membesarkan anak setelah pensiunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang