Bab 211 Ujian Masuk Perguruan Tinggi
Meskipun masih banyak hal-hal yang tidak dapat dijelaskan terjadi dalam kehidupan sekolah menengah, namun pengalaman utama setiap orang masih terfokus pada belajar, terutama bagi siswa sekolah menengah atas.
Su Nan melihat kembali teks-teks dari sekolah menengah pertama hingga sekolah menengah atas lagi. Setelah mengalami begitu banyak dunia, tugas belajar ini masih sangat mudah baginya. Terlebih lagi, setelah beberapa obat dunia telah mengubah tubuhnya dan dia melanjutkan Selama bertahun-tahun, dia telah mengembangkan memori fotografis dan daya komputasi yang kuat.
Dalam suasana belajar yang mencekam, satu-satunya orang yang sesantai dirinya adalah Lin Anxiu yang duduk di belakangnya. Kenikmatan terbesar pria ini setiap hari adalah membuat segala macam makanan enak dari rumah dan membawanya ke sekolah dan lalu berikan padanya.
Su Nan merasa berat badannya bertambah banyak.
"Ujian akan segera datang. Aku sangat gugup. NanNan, apa pendapatmu tentang ulasanku selama periode ini? Aku selalu merasa masih banyak poin pengetahuan yang belum aku ulas."
Saat itu Datang ke ujian masuk perguruan tinggi, Ning Meng dan Zhou Yu sama-sama sedikit cemas. Kalau dipikir-pikir, yang pertama sangat cemas dengan ujian, dan yang kedua sangat ingin masuk ke sekolah yang sama dengan Su Nan, jadi dia bekerja ekstra keras di semester terakhir ini dan harus belajar sekitar satu poin setiap hari sebelum tidur dan bangun jam lima pagi. Membaca buku.
Su Nan tidak tahu harus berkata apa tentang hal ini, dia bahkan tidak tahu pengaruhnya bisa begitu besar.
Selain membelikan mereka obat mujarab yang menyegarkan di mall sistem setiap hari dan merendamnya dalam air untuk diminum agar mereka dapat belajar dengan lebih baik, mereka masih harus mengandalkan diri sendiri untuk sisa usaha mereka.
“Jangan khawatir, menurutku status ulasanmu lebih baik daripada yang lain.”
Ning Meng “Benarkah? Tapi aku merasa dibandingkan dengan kamu dan Lin Anxiu, kami hanyalah pemula.”
Su Nan “…”
Dengannya dan Ah xiu? Dia menghormati Anda sebagai seorang pria.Di tengah kegelisahan Ning Meng dan Zhou Yu, ujian masuk perguruan tinggi yang sangat dinanti-nantikan akan segera tiba. Sehari sebelum ujian, Su Nan membuatkan mereka ramuan yang menyegarkan. Setelah meminum ramuan ini, mereka dapat membuat otak mereka lebih jernih dan pikiran mereka lebih jernih. Selama Ketika mereka bekerja keras, pengetahuan yang dihafal akan mudah terpicu untuk diingat kembali ketika mereka melihat soal-soal.
Saat Ning Meng dan Zhou Yu mendapatkan kertas ujian, mereka melihatnya sekilas dan terkejut saat mengetahui bahwa mereka dapat menjawabnya. Mau tak mau mereka menjadi sedikit bersemangat. Apakah kertas ujian kali ini begitu sederhana?
Belum lagi Su Nan dan Lin Anxiu, hanya butuh waktu hampir setengah jam untuk menyelesaikan ujian mereka.
Ketika tiba waktunya berangkat, mereka berdua berdiri dan menyerahkan kertas-kertas mereka secara bersamaan.
Saat itu, hampir seluruh mata ruang pemeriksaan tertuju pada mereka berdua.
Su Nan dan Lin Anxiu keluar dengan ekspresi normal di wajah mereka, saling memandang di luar dan tertawa.
"Saya kembali ke masa mahasiswa saya untuk mengikuti ujian. Melihat mereka belajar dengan gugup, saya selalu merasa seperti semakin tua."
Lin Anxiu mengangkat tangannya dan mengusap rambutnya. "Kamu berusia ribuan tahun. Siapa yang lebih tua jika kamu tidak lebih tua?"
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] QT: Bos level maksimal terpaksa membesarkan anak setelah pensiun
Science FictionJudul: Bos level maksimal terpaksa membesarkan anaknya setelah pensiun Penulis: ganjil atau genap ganjil Kategori: Ruang Fiksi Ilmiah 458.600 kata | Teks lengkap Pembaruan: 21-05-2022 Sinopsis: Setelah menyelesaikan misi terakhir, Su Nan kembali ke...