Bab 16 Anak Elf
Su Nan memegangi dahinya, merasa sedikit tercengang. Dia pikir gadis-gadis ini akan takut, tapi ini adalah akhir yang benar-benar tidak terduga.
"Lupakan saja, kamu tidak bisa melukai mereka dengan potongan kayu ini."
"Tidak masalah, itu lebih baik daripada dengan tangan kosong."
"Ya, aku juga bisa menggunakan batu, itu bagus cukup kuat, kamu bisa menghancurkan kepala mereka sepenuhnya. Itu tidak masalah."
"Meira, kamu terlihat sangat kecil, bisakah kamu benar-benar menghancurkan kepala para perampok itu?"
"Kenapa tidak? Jangan anggap aku kurus, tapi Aku tumbuh dengan kerja keras. Kakakku juga Tidak lebih baik dariku."
"Berhenti mengambil barang-barang ini. Aku akan membawamu keluar untuk mencuri pisau perampok."
Gadis-gadis itu segera menatapnya dengan heran. "Ini benar-benar catatan yang bagus. Su Nan, um... namanya Su. Nan, kenapa nama ini terdengar sangat aneh? Tendangan yang baru saja kamu buat itu sangat keren. Kamu sangat kuat, dan kamu pasti bisa membawa kami menuju kekalahan bandit-bandit ini."
"Tetapi dia hanya punya satu orang, dan ada begitu banyak bandit."
"Tidak masalah, kita masih di sini. Saudari-saudari, ambil beberapa batu lagi dan bunuh serangga-serangga sialan itu."
"Oke, tidak masalah."
Cecil dengan bersemangat melompat sambil memegang busur dan anak panah kecilnya. "Dan kakak NanNan masih memiliki aku, dan aku juga bisa membantu!"
Su Nan tidak bisa menahan tawa atau menangis, "Oke, tapi kamu harus memastikan perampok itu tidak bisa menangkapmu."
Si kecil meletakkan tangannya di pinggulnya, "Tidak masalah, aku bisa menyembunyikannya!"
"Sial, bagaimana wanita-wanita ini bisa keluar! Kembalilah dengan cepat, jika tidak, hidupmu tidak akan mudah."
Seorang wanita melemparkan batu di tangannya dengan seluruh kekuatannya. "Pergilah ke neraka, kamu bajingan, hidupmu akan sia-sia. tidak akan mudah di masa depan. Lebih baik."
"Anak-anak, cepat, ambil senjata di tangan mereka dan bunuh mereka." Caris berteriak sambil memegang pisau, lalu bergegas keluar tanpa ragu-ragu. Pisau itu agak berat, dan ketika dia berlari Dia hampir terjatuh, namun meski begitu, dia masih begitu bersemangat hingga dia bergegas keluar.
Su Nan "..."
Ah, roh tak kenal takut sialan ini!
"Kembalilah, kalau tidak kita tidak akan sopan."
Para perampok tidak langsung melukai gadis-gadis ini dengan pisau, lagipula, sumber daya perempuan di desa ini terlalu sedikit.
"Kembalilah dan persetan denganmu!". Wanita yang memegang pisau itu menikam perutnya.
"Hebat, aku membunuh yang lain!"
"Hei... bunuh mereka, wanita-wanita ini ingin memberontak!"
Perampok itu mengangkat pisau di tangannya dan menebas wanita-wanita itu dengan ekspresi garang.
Fiuh...
Tali rami keluar dari udara dan mengenai pergelangan tangannya, lalu melingkari lengannya, Su Nan meraih ujung tali rami yang lain.
Su Nan mengangkat alisnya ke arah perampok di depan umum, "Kawan, menindas wanita bukanlah kebiasaan yang baik."
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] QT: Bos level maksimal terpaksa membesarkan anak setelah pensiun
Ciencia FicciónJudul: Bos level maksimal terpaksa membesarkan anaknya setelah pensiun Penulis: ganjil atau genap ganjil Kategori: Ruang Fiksi Ilmiah 458.600 kata | Teks lengkap Pembaruan: 21-05-2022 Sinopsis: Setelah menyelesaikan misi terakhir, Su Nan kembali ke...