Bab 21 Elf Cub
Mereka masih harus membeli barang-barang yang perlu dibeli. Cecil terlihat seperti lolita kecil yang lucu. Su Nan memegang tangannya dan langsung merasakan kepuasan mengangkat jaket kecil berlapis kapas.
Rambut elf itu sebahu, dan dia juga bisa dikepang. Dia bisa membuatnya terlihat lebih bagus saat mereka kembali.
Cecil yang sedang menjilati permen lolipop dengan lidah kecilnya bersin kecil, menyentuh hidung kecilnya dan mata bulatnya bergerak-gerak.
"Ada apa?"
Cecil meraih tangannya dan meletakkannya di kepala kecilnya yang berbulu, menyipitkan matanya beberapa kali dengan nyaman.
"Tidak ada yang salah, aku hanya bersin sedikit."
Setelah mengatakan itu, dia mulai menjilat lolipop oranyenya dengan serius, matanya yang bulat tersenyum seperti bulan sabit kecil.
Lezat!
"Kamu hanya punya satu lolipop hari ini, kalau tidak hati-hati dengan gigimu."
Cecil dengan percaya diri mengangkat lolipop itu dan melambaikan tangan kecilnya, "Jangan takut, gigi Cecil keras dan tidak ada rasa sakit."
Su Nan menggerakkan sudut mulutnya, "Sekarang tidak sakit, tapi bukan berarti tidak akan sakit di kemudian hari. Saat kamu merasakan sakit, kamu akan menangis sampai mati dan kamu tidak akan bisa makan."
Cecil memikirkannya dengan serius dan rasanya agak menyedihkan. "Kalau begitu... aku akan makan. Aku tidak akan memakannya sampai aku menyelesaikan yang ini."
Su Nan tersenyum dan mengusap kepala kecilnya.
"Bagus sekali."
Peri itu mengayunkan kaki pendeknya dan berkata dengan suara malu-malu, "Yah... aku sangat baik."
Kemudian dia diajak oleh Su Nan untuk membeli beberapa set pakaian indah dalam berbagai warna dan gaya. Rok kecil adalah jenis rok kecil rumit yang dikenakan oleh bangsawan.
Cecil menggembungkan wajah tembemnya dan mengulurkan tangan untuk menarik pakaian Su Nan.
"Saudari NanNan, tidak, ini untuk perempuan."
Su Nan memandangnya, "Tidakkah menurutmu rok ini cantik? Ini yang terakhir, oke, Cecil kecil, kamu terlihat sangat bagus mengenakannya. Aku tidak akan bisa memakaikan rok kecil untukmu ketika kamu bertambah tua. Jika kamu tidak memakainya sekarang ketika kamu masih muda, maka aku akan kehilangan banyak kesenangan."
Peri itu memiliki penampilan halus dengan bibir merah dan gigi putih, dan Qi Rambut lembut dan halus di pundaknya sehalus boneka, sayang sekali jika tidak memakai rok kecil.
"Mari kita berhenti memakai set ini setelah kita memakainya."
Saat kamu besar nanti, kamu tidak akan ditindas lagi, sekarang kamu harus bersenang-senang.
Cecil memandang Su Nan dengan tatapan tak berdaya dan memanjakan, "Oke, kali ini saja!"
Su Nan segera menjadi senang dan melambaikan tangannya untuk meminta penjaga toko mengemas pakaian.
Sistem [Siapa di antara kamu yang bayinya sekarang? Tuan rumah, apakah hati nuranimu tidak akan sakit jika kamu menindas Cecil seperti ini?]
Su Nan memutar matanya di dalam hatinya dan berkata, 'Aku tidak akan mengganggunya sekarang. Saat dia besar nanti, kamu bisa mengganggunya'
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] QT: Bos level maksimal terpaksa membesarkan anak setelah pensiun
Science FictionJudul: Bos level maksimal terpaksa membesarkan anaknya setelah pensiun Penulis: ganjil atau genap ganjil Kategori: Ruang Fiksi Ilmiah 458.600 kata | Teks lengkap Pembaruan: 21-05-2022 Sinopsis: Setelah menyelesaikan misi terakhir, Su Nan kembali ke...