Dunia Nyata Bab 201-205

158 20 0
                                    

Bab 201 Siswa Pindahan


  Orang-orang di dunia kultivasi berumur sangat panjang Setelah Su Nan dan Xiao Yunxiu mengadakan Upacara Pasangan Tao, mereka menemukan lembah indah mereka dan menjalani kehidupan kecil mereka sendiri, dan mereka tidak terburu-buru untuk berlatih dan menjadi lebih kuat.

  Apakah mereka memberikan bimbingan kepada generasi mudanya, atau menyelamatkan hewan kecil, bermain piano dan menari dengan pedang, seperti pasangan pada umumnya?

  Karier Sekte Pengendali Pedang juga sedang booming, hanya dalam waktu lima puluh tahun, ia telah berubah dari sekte yang ditolak oleh sekte lain menjadi sekte terkuat.

  Ini bukan hanya hasil dari senjata ampuh tersebut, tapi juga usaha dari anak-anak itu sendiri, terutama usaha dari setengah iblis.

  Setengah iblis yang diambil oleh Su Ajiu secara bertahap menjadi lebih kuat. Mereka berlatih lebih keras dari siapa pun. Mereka telah mengalami banyak bencana sejak kecil dan mereka memahami pentingnya menjadi kuat.

  Pada saat yang sama, yang paling mereka syukuri adalah Sekte Pengendali Pedang yang menerima dan mengajari mereka. Ketika mereka keluar untuk melakukan tugas, menghadapi alam rahasia, dan menemukan sesuatu yang baik untuk sekte tersebut, mereka akan berusaha sebaik mungkin untuk melakukannya. transfer harta itu. Perjuangkan dan serahkan ke Sekte Pengendali Pedang.

  Lambat laun, sekte pengendali pedang memiliki lebih banyak urat batu spiritual dan berbagai materi surgawi dan harta duniawi, dan murid-muridnya semakin kuat. Kuncinya adalah bersatu. Sekte yang kohesif seperti itu bisa menjadi sekte pertama dalam keadaan seperti itu. waktu yang singkat. Meskipun satu sekte dan sekte besar lainnya merasa sedikit tidak nyaman, mereka harus mengatakan bahwa mereka juga sangat yakin.

  Su Nan tinggal di dunia ini selama dua ratus tahun, dan akhirnya naik bersama Xiao Yunxiu, tetapi ketika dia membuka matanya lagi, dia kembali ke dunia nyata.

  Ketika Su Nan bangun dari tempat tidur, matanya sedikit mati rasa, dia berbalik dan melempar bantal di sebelahnya.

  “Sistem, silakan keluar!”

  Dulu, sistem akan meresponsnya dengan sangat cepat, tetapi sekarang, setelah beberapa hari, sistem tidak merespons sama sekali, yang membuat Su Nan merasa sedikit tidak nyaman.

  Dia menyalakan ponselnya, dan sistem pemeliharaan anak tidak dapat dibuka. Dia tidak tahu apa yang sedang terjadi. Jika sebelumnya, dia akan sangat bahagia, tapi sekarang...dia merasa tertekan ketika dia memikirkan anak laki-lakinya yang cantik.

  Su Nan menarik napas dalam-dalam. Dia pikir dia sedikit serakah. Ah xiu telah bersamanya selama beberapa dunia, dan terakhir kali mereka bersama selama lebih dari dua ratus tahun, dia seharusnya puas.

  Tapi...

  begitu orang terbiasa ditemani orang lain dan tiba-tiba menjadi sendiri, ini bukan sesuatu yang biasa dia lakukan!

  Namun tidak ada respon dari sistem, dan Su Nan tidak berdaya.

  dia linglung ketika dia pergi ke kelas hari itu, dia melihat siswa-siswa muda di luar jendela, menulis sesuatu secara acak dengan pena di tangan mereka, dan dia merasa kesal.

  Bel kelas berbunyi dan wali kelas masuk.

  "Semuanya, harap diam. Ada siswa baru di kelas kita hari ini. Mari kita sambut dia."

  "Ah... kamu sudah duduk di bangku SMA dan kamu masih pindah ke sekolah lain!"

  "Luar biasa, kamu sudah pindah ke sekolah lain saat ini dan kamu tidak perlu khawatir akan mempengaruhi pelajaranmu.."

[END] QT: Bos level maksimal terpaksa membesarkan anak setelah pensiunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang