035. fate

1.1K 53 33
                                    

🎸🎸🎸

Interlaken, Maret 2026

Interlaken, Maret 2026

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Isa's playlist 🎧

Tanpamu, aku merasa hampa.
Hanya kegelapan yang tersisa.

Malam yang semakin larut terus menyerangku.
Rasa sakit yang panjang dan menyakitkan seperti dejavu.

Untukku yang memiliki banyak luka, kau adalah penyelamat bagiku.

Still Monster - Enhypen

Isa bersenandung kecil sambil membaca buku ditemani secangkir minuman coklat. Pemandangan Interlaken di musim semi sungguh memikat. Hamparan bunga bermekaran menyambut hari yang mulai menghangat.

Selama tiga tahun penuh, playlist Isa hanya satu lagu yakni lagu kejutan spesial dari pria pujaan. Sang Bibi, Sungkyung sampai hafal karena terlalu sering ikut mendengarkan.

"Berani-beraninya dirimu Sayang. Hatiku mendambakan dirimuuu." Itu suara Sungkyung yang ikut menyambung lirik.

"Ah, Bibi."

"Belum bosen denger lagunya?"

"Sampai matipun gak akan bosan. Aku merasa Kak Jay di sini kalo aku mendengar suaranya."

"Termasuk kemeja putih ini? Ini milik Jay?" Sungkyung melebarkan kemeja putih pria yang ia temukan di koper Isa yang terbuka.

Kemeja itu sudah tak berbentuk lagi.

"Loh Bibi. Kok bisa bolong-bolong gini?"

"Kayaknya digigitin tikus. Kamu sih kopernya lupa ditutup."

"Yaaah. Ini satu-satunya barang kenangan Kak Jay, hiks.." Isa terisak kecil sambil memeluk fabrik yang tersisa. Bagaimana ia bisa ceroboh tak menyimpan dengan baik satu-satunya barang berharganya.

Satu pesan baru masuk.

"ASTAGA!!"

Sungkyung berteriak histeris, membuat Isa sungkan melanjutkan tangisnya.

"Ada apa Bi?" Isa mengelap air matanya pelan.

"Teman Bibi kecelakaan dan meninggal di tempat. Ya ampun. Bibi gak nyangka."

Tangis Sungkyung membuncah diikuti Isa juga. Dua wanita istana yang sama-sama memilih hengkang itu begitu rapuh sebenarnya.

"Kita siap-siap melayat ya Sayang. Mungkin kita perlu menginap di sana juga satu dua hari."

"Memangnya dia orang mana Bi?"

"Orang Korea juga tapi rumahnya di La Condamine Monako. Masih kerabat jauh kita sebenarnya tapi jelas kamu gak kenal."

"Oke. Isa siap-siap. Bibi yang tegar ya!"

🎸🎸🎸

La Condamine, Maret 2026

𝙼𝚈 𝙶𝚄𝙸𝚃𝙰𝚁𝙸𝚂𝚃 𝙱𝙾𝚈𝙵𝚁𝙸𝙴𝙽𝙳Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang