My Guitarist Boyfriend
🎸 (OST) 🎸•
••
•••
••••
•••••
••••••
•••••••
°°1°°Flicker
'Melintasi ruang dan waktu, kita bertemu dan saling menatap satu sama lain.'
[Border: Day One]°°2°°
10 Months
'Kenapa kau memperlakukanku seperti anak kecil? Aku sudah dewasa sekarang.'
[Border: Day One]°°3°°
Let Me In
'Katakan untuk memberinya! Biarkan aku masuk ke sana!'
[Border: Day One]°°4°°
Not For Sale
'Label harga di atas hati yang beku hilang oleh kehangatan asing yang perlahan datang. Aku memiliki sebuah kehadiran baru yang disebut sebagai dirimu, and you are not for sale.'
[Border: Carnival]°°5°°
TFW (That Feeling When)
'Aku memikirkanmu lagi, perasaan itu ketika (aku mulai mencintaimu).'
[Manifesto: Day 1]°°6°°
Criminal Love
'Berjam-jam terasa seperti semenit. Membangkitkan kegilaanku. Ku tak tahu cara untuk berhenti, oh cinta terlarang ini'
[Dark Moon OST 2]°°7°°
Still Monster
'Berani-beraninya dirimu sayang! Hatiku mendambakan dirimu.
Bahkan meskipun aku adalah sesosok monster.'
[Orange Blood]°°8°°
Sweet Venom
'Berharap aku bisa merasakan sensasimu yang lain.'
[Orange Blood]°°9°°
Attention, please!
'Perhatian, tolong! Semua orang memperhatikanku. Semuanya memperhatikanku. Tapi kenapa kau berpura-pura tak melihatku?'
[Dimension: Dilemma]°°10°°
Mixed Up
'Semua orang membicarakanku. Tanpa kusadari aku jadi karakter utama bahan gosip orang-orang.'
[Border: Carnival]°°11°°
Karma
'Tidak peduli sekeras apapun aku mencoba untuk menyelesaikannya, tetap saja tidak bisa. Seakan telah terikat seperti sebuah simpul yang kuat.'
[Dark Blood]°°12°°
Blind
'Aku dipandu oleh cahaya yang disebut dirimu. Kedua mataku buta. Dalam pandanganku yang memburam, kurentangkan tanganku hanya padamu.'
[Orange Blood]°°13°°
Sacrifice (Eat Me Up)
'Aku mendedikasikan hidupku untukmu. Minumlah darah dan dagingku, Sayang. Terimalah pengorbananku.'
[Dark Blood]°°14°°
Zero Moment
'Aku tak tahu bagaimana cara meredam emosi ini. Aku benar-benar sudah tak berhasrat melakukan apapun lagi.'
[Summer Strike OST.
Vocals by Heeseung, Jay & Jake]°°15°°
I Need The Light
'Aku mohon selamatkan aku dari kegelapan yang ku hadapi ini. Harapanku yang samar mulai layu. Selamatkanlah aku dari mimpi buruk ini. Aku butuh seberkas cahaya.'
[Mimicus OST.
Vocals by ENHYPEN]°°16°°
Fate
'Takdir berada di tanganku lagi. Merasakan kekuatan mengalir seperti darah dalam diriku. Aku akhirnya memanggilmu, takdir.'
[Dark Blood]°°17°°
One In A Billion
'Takdir sudah memilihmu untuk terikat denganku karena aku sendiri merasakannya. Aku langsung mengenalimu karena hatiku menunjuk padamu. Inilah takdirnya, satu di antara satu milyar.'
[Dark Moon OST 1]°°18°°
Blossom
'Kita berbagi satu mimpi. Bunga cinta yang mekar bersamamu, selalu bersamamu. Rasa cintaku padamu berayun-ayun. Seperti kelopak bunga yang turun. Tidak ada kata-kata yang mengekspresikan perasaan ini. Hanya berteriak lantang dengan suaraku. I'm falling falling for you. This is for you.'
[YOU]°°19°°
Bite Me
'Kemarilah! Tinggalkan tanda di leherku bahwa itu milikmu. Datang saja cium aku dan gigit aku.'
[Dark Blood]°°20°°
Orange Flower (You Complete Me)
'Kaulah yang akhirnya melengkapiku. Jadi, aku adalah milikmu sekarang. Kau telah mewarnai duniaku. Mengisi hatiku dengan cinta di dalam duniaku yang semula begitu hampa.'
[Orange Blood]•••••••
••••••
•••••
••••
•••
••
•Special thanks to Enhypen;
for your good songs, good voices, good vibes and good inspirations. 🧡
KAMU SEDANG MEMBACA
𝙼𝚈 𝙶𝚄𝙸𝚃𝙰𝚁𝙸𝚂𝚃 𝙱𝙾𝚈𝙵𝚁𝙸𝙴𝙽𝙳
FanfictionJAY, gitaris handal dari grup band Jaques ditakdirkan bertemu ISA, salah seorang penggemar beratnya yang berhasil memenangkan event 'One Day Dating with Jay' oleh agensi Jaques Band. Sejak saat itu, keduanya nekat menjalin hubungan terlarang yang be...