Happy reading ya guys
Selamat membaca
*******"
'Eugh' suara keluhan pemuda yang sedang terbaring lemas di salah satu tempat kotor dan bau. Yaitu tempat pembuangan sampah.
"Dimana aku? Bukankah aku sudah mati? Terus dimana ini" kata pemuda itu sedang mencerna situasi yang dia alami.
Memproses...
Ding'
Selesai...
Diaktifkan...
'hallo tuan' kata sebuah hologram di depan muka pemuda tersebut.
Pemuda yang sedang mencerna semuanya seketika terkejut dengan apa yang ada di hadapannya itu. Yaitu sebuah hologram yang menyapanya.
"Siapa kau?" Kata pemuda itu ya dia ALVERO ARDIJAYA.
'Saya sistem Xo yang akan menemani anda di dunia ini tuan' jawab hologram tersebut.
"Dunia ini? Bukankah aku sudah mati. Seharusnya aku sudah di akhirat" kata ALVERO kepada sistem tersebut.
'Ya anda memang sudah mati. Tetapi atasan saya menyerap jiwa tuan ke dunia ini' kata sistem tersebut.
"Maksudnya?" Jawab alvero bingung.
'Ya anda sekarang berada di dunia yang berbeda dari dunia tuan dulu, dunia ini disebut dengan dunia novel atau dunia pararel' jawab sistem itu lagi.
"Jelaskan" kata alvero dengan dingin dan datar.
'Ck. Anda sedang berada di dunia novel yang berjudul 'call me Baby ' tuan. Novel ini menceritakan tentang protagonis wanita bernama sela anatasya Ferco yang merupakan seorang anak tiri dari keluarga Ferco. Dia di adopsi oleh nyonya keluarga Ferco yang sangat tertarik dengan wajah polos dan lugunya tuan. Karena adopsi tersebut. Anak kandung keluarga Ferco dan sekaligus antagonis wanita yang bernama celsie aldelina Ferco di kesampingkan. Karena merasa kelaurganya mengabaikannya celsie selalu mencari perhatian dari keluarganya tuan. Berbagai macam upaya yang dia lakukan tetapi tidak membuahkan hasil. Sela selalu dibela walaupun dia tidak salah dan kesalahan itu di timbal balikkan kepada celsie. Bukan hanya itu saja tuan bahkan sang tunangan celsie yang merupakan protagonis pria juga tertarik kepada sela. Yang bernama alhand maheswara. Celsie yang melihat hal itu tentu saja tidak terima karena ruangannya menyukai anak adopsi itu. Singkat cerita ketika acara prom night sekolah berlangsung celsie berencana ingin membunuh sela dari atas Roftoop sekolah bersama dengan antagonis pria yang bernama Argan Drminson. Tetapi rencana mereka gagal. Karena salah satu dari teman protagonis pria mengetahui rencana tersebut. Dan alhasil Celsie yang jatuh dari atas Roftoop itu dan meninggal di tempat karena di dorong oleh protagonis pria. Karena kecelakaan itu pula protagonis pria mengkambing hitamkan antagonis pria sebagai dalang dari pembunuhan tersebut. Dan sekarang antagonis pria mendekap di penjara selama seumur hidupnya. Setelah kejadian itu protagonis pria dan protagonis wanita menikah dan di karuniai anak yang lucu. 'Tamat'. Penjelasan sistem panjang lebar.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALVERO figuran Handsome
Teen FictionMenceritakan tentang seorang remaja berumur 25 tahun. Bernama ALVERO ARDIJAYA. Dia seorang CEO di perusahaan ayahnya yaitu perusahaan Ardiy company. Dia berwatak dingin dan tak tersentuh. banyak para wanita mengidolakannya. tetapi dia acuh tak acuh...