09.

2.6K 168 4
                                    


Hai hai apa kabar para readers? Sehat kan?

Ada yang jomblo gak disini?

Kalau gabut, atau chat nya gak di read ayang, baca cerita ini aja biar hati kalian tenang. Xixixi

Happy reading ya

Semoga suka:)

******

Kini Al sudah berada di apartemen mewahnya. Dia sedang menyiapkan beberapa pakaian dan barang pribadinya yang penting saja. Dia akan pindah ke mansion barunya yang dia dapatkan dari sistem laknatnya itu.

'apa kabar tuan' kata sistem menyapa Al yang masih sibuk dengan kegiatannya.

"Baik, kemana aja kamu sis, kenapa baru muncul sekarang?" Kata Al bertanya.

'hehehe saya ada urusan di kantor pusat tuan, di panggil atasan saya' kata sistem.

"Owhhh" kata Al ber oh' ria.

'apakah anda akan pindah hari ini tuan' kata sistem.

"Iya saya pindah hari ini, tolong sis siapkan semua perlengkapan di mansion ku tanpa terkecuali" kata Al.

'tenang tuan, semua nya sudah siap sedia disana, tanpa terkecuali tentunya' kata sistem.

"Baguslah, aku akan berangkat sekarang" kata Al dengan membawa kopernya.

'apakah apartemen ini akan anda jual tuan, atau bagaimana?'

"Hmm kurasa akan ku jual saja. Karena aku tidak akan tinggal disini lagi" kata Al.

'baiklah tuan, saya akan membantu anda untuk menjualnya, anda tenang saja, keuntungan dari penjualan apartemen ini akan berkali-kali lipat untuk anda'

"Benarkah?" Kata Al berbinar.

'tentu tuan, serahkan semuanya kepada sistem' kata sistem sombong.

"Oke, aku akan ke rumah gadisku dulu" kata Al dan keluar dari apartemen nya dan menuju garasi apartemen.

'baik tuan'

Kini Al sudah berada di dalam mobilnya dan siap untuk meninggalkan apartemennya itu, dan menuju rumah gadisnya, sesuai dengan janji Al, bahwa dia akan membawa gadisnya menuju mansion barunya itu.

******

Mobil Al sudah berada di depan gerbang mansion gadisnya. Dan dia lagi membuka room chat dengan gadisnya itu, untuk memberitahukan bahwa dia sudah berada di depan mansion.

Baby cecel❤️
Online

Hai Baby
Aku udah di depan

Tunggu bentar ya
Aku otw turun.

Celsie langsung turun dari kamarnya di lantai 3 dan menuju lantai dasar untuk menemui kekasihnya itu.

Saat celsie sampai di lantai dasar dengan menggunakan lift mansion, dia bisa melihat di ruang keluarganya ada alhand dkk dan juga sela dkk sedang bercanda gurau.

ALVERO figuran Handsome Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang