Happy readingIni sekitar 3000 kata lebih, jadi bacanya pelan-pelan aja ya.
Semoga suka.
*******
Hari ini adalah hari dimana yang di nantikan oleh Al dan juga kakek dan nenek celsie. Mereka akan memutuskan pertunangan itu.
Semua kolega bisnis dari keluarga maheswara sudah berhadiran. Acara itu di langsungkan di sebuah hotel bintang lima milik keluarga maheswara.
Di sisi Al. Kini dia sedang berbincang-bincang dengan sistemnya.
"Sis apakah buktinya sudah lengkap" tanya Al.
'sudah tuan, buktinya sudah lengkap, bahkan video yang anda minta juga sudah saya siapkan di flashdisk anda' jawab sistem.
"Baguslah, gadisku akan terbebas dari belenggu itu" jawab Al.
Al sedang berada di dalam mobilnya, dia mengendarai mobil itu menuju tempat berlangsungnya acara tersebut.
Untuk gadisnya? Dia bersama keluarganya sudah berada di sana. Bahkan opa dan Oma celsie juga sudah berada di sana karena mereka yang membawa celsie. Sebab Damian dan Gina susah berlalu pergi terlebih dahulu bersama dengan sela.
Beralih ke hotel acara.
Semua keluarga besar sedang berkumpul mengucapkan selamat kepada kepala keluarga maheswara atas ulang tahun dan kesuksesan perusahaan itu.
"Selamat atas 45 tahun berdirinya perusahaan maheswara tuan Galang" jawab Hardian dirgantara.
"Terimakasih tuan Hardian, karena anda bisa berhadir di acara ulangtahun perusahaan ku" jawab Galang.
"Hahaha santai aja gal, gue masih ada waktu senggang jadinya gue bisa datang" jawab Hardian.
"Ck, terus dimana Aldrik, Damian dan Ardian" kata Galang.
"Gak tau, mungkin belum datang" jawab Hardian.
Dan tak berapa lama percakapan itu berlangsung, orang yang mereka cari sudah berdatangan.
"Selamat bro atas 45 tahun perusahaan maheswara" kata Ardian.
"Thanks bro" jawab Galang.
"Ekhmmm selamat" kata Aldrik.
"Thanks" jawab Galang.
"Ck Lo selalu dingin Al, gak bisa kah Lo bersikap santai aja" jengah Hardian.
Aldrik hanya mengangkat bahunya tidak perduli.
"Selamat atas 45 tahun perusahaan maheswara Lang" kata Damian.
"Thanks dam" jawab Galang.
"Oh ya mana calon mantu gue, kok gak bareng sama Lo" kata Galang lagi.
"Dia bareng opa dan omanya" jawab Damian santai.
Galang hanya menganggukkan kepalanya saja. Dan perbincangan itu terus berlanjut.
Di seberang sana terdapat para petinggi keluarga besar. Yaitu Wilton, dirgantara, Darminson dan juga Ferco.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALVERO figuran Handsome
Teen FictionMenceritakan tentang seorang remaja berumur 25 tahun. Bernama ALVERO ARDIJAYA. Dia seorang CEO di perusahaan ayahnya yaitu perusahaan Ardiy company. Dia berwatak dingin dan tak tersentuh. banyak para wanita mengidolakannya. tetapi dia acuh tak acuh...