14.

2K 113 26
                                    

Hai hai kangen gue ya??

Hehehe maaf ya slow update, soalnya lagi kerja, gak ada waktu buat bikin part nya.

Rencananya mau spam up khusus hari Sabtu dan Minggu.

Cuman kalian pengen banget aku up, jadi aku up aja deh satu part whehehe.

Jangan lupa votenya yang banyak, masa banyak yang baca vote nya dikit banget. Huhu.

Happy reading

Semoga suka

*******

Malam ini Al sudah rapi dengan pakaiannya, dia menggunakan baju putih polos dengan aksesoris kalung pedang di lehernya, bahkan dia menggunakan jaket kulit kebanggaan geng dark blue karena itu di berikan oleh Yudha secara langsung. Celana Al yang dia pakai untuk malam ini celana Levis dengan robek-robek di bagian lututnya. Dan sepatu bermerek santai di kakinya.

Tampilan Al malam ini terlihat sangat bad boy sesuai dengan kepribadiannya yang dingin, cuek dan muka datar.

Al sedang berada di atas motor kesayangannya itu. Al sudah meminta izin kepada bundanya untuk keluar saat makan malam beberapa waktu lalu.

Drtt drtt drtt.....

Bang argan calling.....

Al mengangkat telpon dari argan, dan mengarahkan hpnya ke telinganya.

"Ya"

"......."

"Saya otw"

"........"

"Aman"

"........"

"Baiklah"

Setelah itu Al menutup telpon itu dan menghidupkan motornya, lalu Al keluar dari mansion mewah itu menuju tempat balapan malam ini.

Kini motor Al sedang membelah jalan yang cukup sepi di jakarta, karena jam sudah menunjukkan jam 12 malam, tentu saja jalan itu lumayan senggang tanpa ada banyak pengendara yang berlalu lalang.

Di sela Al menikmati jalan santainya, dia di Pepet oleh dua motor sport hitam dan di belakangnya terdapat 6 motor sama persis.

Al bingung dengan situasi itu, lalu Al melihat belakang jaket mereka terpampang. Gambar mawar hitam dengan dua pedang di sisinya. Lalu di atasnya bertuliskan 'TREXO'

Al bingung, dia tidak pernah bertemu dengan geng itu dan bahkan tidak pernah ada konflik dengan mereka.

"Berhenti" kata salah satu teman dari motor yang menghapit Al di kedua sisi.

Al tidak menggubris dan terus melakukan motornya membelah jalan yang sepi itu.

Para anggota geng yang melihat Al melajukan motornya dengan kecepatan penuh, mereka mengejarnya.

Kini terjadilah aksi kejar-kejaran antara Al dengan geng trexo itu.

Dan sial nya Al, dia tidak begitu fokus ke arah depan yang dimana di depan sana sudah ada 3 motor yang menghadang laju motor Al.

ALVERO figuran Handsome Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang