Ada yang aneh dari Bakugo.
Sejak Kirishima mengumumkan peledak berjalan berbentuk manusia itu menaruh mata pada Yaomomo, Shoto Todoroki waspada. Pria itu memang menggonggong tempo hari kalau gadis tercantik di kelas alias Yaoyorozu bukan type-nya, entah dia niat atau tidak, di telinga Todoroki sangat membekas.
Shoto bin Enji Todoroki sungguh tidak percaya seseorang secantik Yaoyorozu Momo, paling anggun bak putri keraton gadis itu, seseorang yang bisa melakukan apapun yang tidak bisa dilakukan dirinya di tes masuk jalur undangan khusus serta mengalahkan Eraser Head..
..sanggahan Bakugo di meja makan tempo hari sungguh terdengar bohong maksimal.
"Berhenti menatapku seperti itu IcyHot. Kalau kau punya masalah denganku katakan saja sialan. Baku hantam kita!"
"Yah, tidak kusangka orang sialan macam kau seorang pecandu perempuan. Kau lebih brengsek dari ayahku."
Urat kekesalan di jidat Katsuki Bakugo bertambah dua.
Selain menyaksikan Deku dan Uraraka akrab-ria seharian cukup memuakkan, ocehan manusia rambut dua warna sialan Todoroki satu ini menyulut sumbu amarah lain dari kepala Bakugo. Oh, dia masih tidak paham sampai mana si IcyHot sialan itu akan cemburu tanpa paham perempuan yang Katsuki perhatikan selama ini hanya Ochako si Muka Bulat Uraraka.
Katsuki tidak tau bagaimana caranya membuat Todoroki Shoto paham realita itu.
"Uraraka-chan, kami menunggumu dari tadi. Apa kau tidak lupa pakai lotion anti nyamuk? Ah, ini.."
"Yay! Terimakasih Yaomomo, kau penyelamatku!"
"Lain kali jangan lupa pakai itu Urara-chi. Banyak nyamuk di hutan.."
..terutama karena Round Face Uraraka memang teman akrab kuncir kuda disana.
"Berhenti menatapi Yaoyorozu seperti itu brengsek. Aku serius."
"Oi Setengah-Setengah Brengsek Sialan Anak Haram Orang Gila Bedebah Setan, pakai matamu. Aku tidak sedang memperhatikan pacar Kuncir Kuda jelekmu itu. Masih ada orang lain disana, sialan.." dia benar-benar menarik kerah kemeja Todoroki dan nyaris membakarnya karena kesal. Terdengar dari betapa berwarna sumpah serapah yang keluar dari mulut Bakugo.
Dan Todoroki Shoto juga bukan seseorang yang menyerah terintimidasi begitu saja. Dia balik menatap bengis tatapan membunuh kerutan jelek Bakugo. Andai tatapan bisa membunuh, para pria yang mundur selangkah disekitar mereka pasti yang pertama tewas.
Sshhh..
Asap kabut dingin bahkan mulai keluar dari sisi kanan Todoroki.
PROKK..
"Baiklah para remaja smk UA yang penuh semangat, malam ini kita akan melakukan kegiatan kamp musim panas orang normal. 1A vs 1B Haunted House!!.."
.. setidaknya baku hantam antar dua ikemen 1A jurusan pahlawan terputus oleh pahlawan pro Ragdoll.
".. grup 1A dan 1B akan bergantian antara menjaga pos serta menghantui dan menjadi pengunjung rumah hantu. Rutenya adalah jalan setapak mengelilingi hutan. Mengambil stempel dan garis finnish disebelah sini."
Mandalay melanjutkan, "semua berjejer mengambil undian. Peserta akan masuk berpasangan sesuai nomor urut. Ketua kelas akan mengambil undian jaga.. oke terimakasih.."
Sebelum itu grup remedial diseret keluar kelompok oleh Aizawa. Kendo dari kelas 1B menarik bola jaga pos dan seluruh kelas Vlad King segera menyebar ke seluruh hutan sepanjang rute dengan strategi rumah hantu mereka. Quirk diizinkan hanya untuk menakuti.
Kelas Eraser Head, 1A jurusan pahlawan berjumlah 20. Dikurangi 5 orang kelas remedial jadi 15. Total 7 pasang kelompok 2 orang dan 1 ekor tersisa yang paling sial..
KAMU SEDANG MEMBACA
Her, Him and His Childhood Friend
FanficMengambil latar cannon season 2 anime My Hero Academia, disaat yang sama Ochako Uraraka naksir Izuku Midoriya, Katsuki Bakugo mencintai Ochako Uraraka dalam diam. Tidak ada yang tau karena dia tidak pernah bilang. Katsuki tau dia bukan seseorang ya...