Dingin..
Tempat itu sempit, dingin dan nyaman. Tidak ada udara masuk untuk bernafas tapi paru-paru tidak terasa sesak secara ajaib. Seperti tertidur dalam kantong cairan yang tidak membuat tubuh basah.
Katsuki ingat dia sedang mengikuti kamp musim panas smk UA. Daerah hutan ditengah lembah yang dikelilingi bukit dan pergunungan, antah berantah. Siksa neraka jenis baru sepanjang siang, makan malam, berciuman dengan Ochako Uraraka seolah tidak ada hari esok..
.. oh itu dua hari kemarin.
Malam ini mereka mengadakan lomba rumah hantu terseram antara kelas 1A vs 1B. Dia sangat sial sekelompok dengan Todoroki, hanya Todoroki Shoto dari Deku-squard. IcyHot Todoroki pantat berbulu dua warna yang keras kepala menudingnya naksir si Kuncir Kuda karena cemburu rangkap salah paham.
Dan villain menyerang.
Mereka berjalan beriringan membelah hutan dan Katsuki Bakugo mengolok-olok kepala hijau itu karena berani berjalan (digendong tepatnya, oleh Shouji Mezo) di depannya sekaligus beriringan dengan Ochako-nya. Tokoyami si kepala burung tepat di belakang lalu semua terasa gelap seketika.
Tubuhnya tidak bisa bergerak. Seperti dipaksa meringkuk di tempat sempit tapi keadaan nyaman entah mengapa.
["Kita mendapatkan Bakugo, dan aku menangkap satu orang lagi dengan quirk kuat."]
["Dengar.. dengar.. aku dapat teman perempuan baru, Tsuyu-chan dan Ochako-chan! Dan darah mereka.."]
Mendengar nama gadisnya disebut, Katsuki ingin memberontak.
Tidak ada yang terjadi. Dia berteriak tapi itu tertahan di tenggorokkan. Perintah dari otaknya untuk mengaktifkan quirk seperti dicancel oleh sesuatu, sama seperti kenapa dia tidak bisa bergerak, pria itu bertaruh satu diantara para bedebah ini memakai quirk merepotkan.
Tapi dia masih bisa mendengar semua suara dari luar, seperti bising dari radio dalam ruang tertutup.
Dari suara mereka ada sekitar lima sampai enam orang. Satu perempuan, satu waria dan sisanya pria. Semuanya tidak ada yang waras. Mereka berbicara tentang buronan yang katanya dibawa dari Tartarus; penjara khusus quirk di tempat paling rahasia milik asosiasi pahlawan.
Jumlahnya dua, satu diantaranya adalah orang mesum berquirk gigi, satunya lagi dia tidak tau. Tapi sepertinya seseorang sudah membunuh bedebah itu.
["Telpon Shigaraki untuk memerintahkan Nomu pulang!"]
Deg..
Deg..
Jantung Katsuki berdetak was-was. Nomu adalah manusia modifikasi dengan banyak quirk yang terlihat macam monster dalam film CGI, luar biasa jelek juga luar biasa kuat. Dia pernah berhadapan dengan satu buah di USJ bersama para extra. Bahkan All Might kewalahan.
Tentu Ochako Uraraka yang nyaris menghujani Bakugo dengan meteor di festival olahraga sampai nyaris sekarat bukan tandingan makhluk random macam Nomu, karena perempuan itu luar biasa, tapi nerd Deku yang dia suka ada disana.
Midoriya si sialan itu menggambarkan Ochako sebagai perempuan rapuh lemah lembut bagai putri yang harus dilindungi dan jelas Uraraka si Muka Bulat memprioritaskan yang mana. Meski aslinya dia seorang ratu yang baddass, sangat mampu melempar apapun ke jarak tak terhingga..
..Ochako tidak menggunakan 100% kemampuannya di depan Deku Midoriya sang pahlawan.
Si sialan itu..
Swhooooooosssssssshh.. duakkk!!
Katsuki bertanya-tanya tentang kegaduhan macam apa yang ada diluar. Para villain ribut dan suara orang baku hantam sangat jelas di telinga mengartikan disitu lebih ramai lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Her, Him and His Childhood Friend
FanficMengambil latar cannon season 2 anime My Hero Academia, disaat yang sama Ochako Uraraka naksir Izuku Midoriya, Katsuki Bakugo mencintai Ochako Uraraka dalam diam. Tidak ada yang tau karena dia tidak pernah bilang. Katsuki tau dia bukan seseorang ya...