Semua yang Katsuki ingat tentang Izuku Midoriya adalah anak tetangga blok sebelah yang hidup dengan bibi Inko yang cantik. Dia tidak pernah bertemu paman Hisashi Midoriya sekalipun foto pernikahan dipajang di apartemen mereka, Katsuki Bakugo seumur-umur tidak pernah lihat langsung orangnya.
Izuku kecil yang hidup dengan bibi seorang adalah anak yang lucu, manja dan cengeng.
Setiap dia dan ibunya, Mitsuki Bakugo, iseng main kesana anak itu selalu menangis. Mereka pergi ke taman yang sama dan dititipkan di tempat penitipan anak yang sama, suatu saat, Katsuki merasa dia punya adik kala itu.
"Izu-chan, ayahmu tidak datang?"
"Kemana ayahmu?"
"Mungkin dia tidak mencintaimu."
"Kau dibuang ya.. hahaha.."
Tempat penitipan anak mengadakan hari ayah juga. Anak-anak usia tiga harusnya tidak paham sesuatu sejahat itu tapi tidak semua ibu menggosip dibelakang anak-anak, karena itu wajah-wajah tengik itu membuat Katsuki kecil geram. Izuku menangis tentu saja.
"Ayahku.. ayahku ada kok, dia.. dia.. hiks.. Kacchaaaaan.."
"Oi para bedebah anak kb gagal, dengar ya, tidak ada yang mengusili Brokoli Cengeng ini selainku!"
Katsuki Bakugo pertama kali mencakar anak orang adalah sebulan sebelum dia berusia empat. Masaru Bakugo tidak akan pernah hadir di hari ayah karena sibuk tapi tidak sampai sore, berbeda dengan dirinya, Izuku kecil tidak seperti Katsuki yang punya seorang ayah yang menjemputnya pulang dari sana.
Jujur Katsuki penasaran juga soal paman tapi dia tau ibu akan memukulnya kalau sampai bertanya.
Bibi Inko sangat cantik. Dua pasang mata seperti zambrud, rambut lurus kehijauan sepunggung diikat pakai tusuk konde separuh. Katsuki yang masih kecil jatuh cinta pertama kali pada sisi baik dan sosok ibu yang jauh berbeda dengan nenek sihir dibawah atap rumah Bakugo. Inko Midoriya adalah seseorang yang sempurna.
"Dengar Izuku, untuk hari ini saja aku ayahmu. Kalau ada yang tanya bilang saja begitu. Sudah, hapus ingusmu dan cerialah bodoh!"
"Kacchan.."
Guru pengawas bilang pada anak itu kalau definisi dari kata 'ayah' secara sederhana adalah suami dari ibu. Kalau saja beliau bilang sesuatu lain mungkin pertanyaan akan bercabang ke bab reproduksi, yang mana anak jenius seperti Katsuki pasti bertanya sampai tuntas, anak dibawah lima tahun illegal mendapat wawasan semacam itu di Jepang.
Bagi Katsuki ayah adalah seseorang yang melindungi anak saat ibu mengamuk.
Bibi Inko tidak seperti ibunya di rumah jadi Izuku tidak terlalu butuh ayah tapi diluar, Katsuki Bakugo merasa punya tanggung jawab sendiri untuk menjauhkan anak cengeng yang ceroboh itu dari marabahaya. Izuku Midoriya punya 0% kemampuan bertahan hidup. Karena tabiatnya terlalu baik, orang jahat bisa menculiknya kapanpun.
Terlebih saat dia tau Izuku Midoriya tidak punya quirk.
Saat mereka masuk sd, lingkar pertemanan mereka berubah menjadi lima orang. Beberapa tahun saja, lima orang menjadi empat. Hal yang membuat Izuku merasa dibully adalah karena dia terus bicara soal menjadi pahlawan tanpa sadar bagaimana dunia pahlawan bukan ranah bagi orang tanpa kekuatan khusus.
Katsuki mengambil langkah extreem pertama kali pada Izuku Midoriya saat mereka kelas dua smp. Hanya dua tahun. Dalam dua tahun itu dia mulai mengancam memakai quirk yang telah berkembang seiring bertambah usia sekaligus persiapannya masuk UA.
"Kaacchan, hikss.. hiks.."
"Kau tidak akan masuk UA kan, Deku!"
Itu akan mengacaukan segalanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Her, Him and His Childhood Friend
Fiksi PenggemarMengambil latar cannon season 2 anime My Hero Academia, disaat yang sama Ochako Uraraka naksir Izuku Midoriya, Katsuki Bakugo mencintai Ochako Uraraka dalam diam. Tidak ada yang tau karena dia tidak pernah bilang. Katsuki tau dia bukan seseorang ya...