𝟏𝟕. 𝑷𝒆𝒓𝒖𝒃𝒂𝒉𝒂𝒏 𝑱𝒖𝒏𝒈𝒌𝒐𝒐𝒌
.
.
.Setelah kejadian yang membuat Sohyun shock, Taehyung segera mengambil minum agar Sohyun lebih tenang.
Saat ini mereka masih di tempat tadi, dengan Sohyun duduk di kursi dalam mobil dan Taehyung yang berjongkok di luar. Memerhatikan bagaimana tangan Sohyun yang masih gemetar.
"Sso, ini hanya asumsi ku saja, jadi kau tidak perlu khawatir." ujar Taehyung membuka suara.
Sohyun mengernyit, "Maksud mu apa?"
Taehyung menghela nafas sejenak, "Seperti nya, ada yang berniat mencelakai mu."
Sohyun terkejut, "Mwo? Nugu?"
Taehyung menggeleng lesu, "Aku juga tidak tahu. Kan ini hanya asumsi ku saja. Aku curiga, saat kau hampir celaka karena naik kuda. Biasanya majesty tidak akan tiba-tiba terkejut seperti itu jika tidak ada yang mengusik. Dan ku bilang majesty tidak akrab dengan orang asing itu bohong. Di banding dengan kuda lain, dialah yang mudah beradaptasi dengan orang asing."
"Dan-setelah kau di bawa pergi oleh majesty, di saat itulah aku melihat siluet hitam. Tapi karena kau prioritas ku, tentu saja aku lebih memilih menyelematkan mu lebih dulu." lanjut Taehyung.
Sohyun termenung, takdir yang ia rubah, memang berubah, namun tidak seutuhnya. Karena lagi lagi kematian terus mengikuti nya dari orang yang berbeda.
Sohyun menatap Taehyung, dia terlihat berbeda dari sebelum nya. Auranya, kepribadian nya, dan-ini sudah dua kali Taehyung menyelamatkan nya. Tapi tetap saja, semuanya sudah terlambat. Karena ia, sudah tidak bisa memilih Taehyung.
"Sso." panggil Taehyung pelan.
Sohyun menoleh, hanya untuk melihat sorot mata Taehyung yang berubah menjadi sendu, "Maaf, gara gara aku kau jadi bertengkar dengan Jungkook." jeda, "Tapi aku tidak akan meminta maaf untuk tekad ku yang mau merebut mu darinya. Setelah melihat sikap Jungkook kemarin, aku berubah pikiran. Aku-mau merebut mu dari Jungkook. Karena sejak awal, hadir yang seharusnya kini berbeda dari sebelumnya."
Sohyun mengernyit. Perkataan Taehyung seperti ada makna di baliknya, "Maksud mu apa?"
Taehyung berpikir sejenak. Tengah dirinya yang mati dan terbangun untuk mengulang waktu. Apakah dia harus menceritakan semuanya pada Sohyun?
"Sso, mungkin ini terdengar konyol atau mungkin bodoh, tapi ini benar-benar terjadi padaku Sso." akhirnya Taehyung mulai mengatakan nya.
Sohyun memiringkan kepalanya, "Apa yang terjadi padamu?"
"Aku mengulang waktu."
Tiga kata yang sukses membuat Sohyun terpaku. Sorot matanya terkejut dengan apa yang baru saja dia dengar.
"Mwo?" bisik Sohyun gamang.
Taehyung menghela nafas sesaat sebelum menjawab, "Di hari kau menikah dengan Jungkook, saat aku pingsan di toilet, di saat itulah aku terbangun di dua tahun sebelumnya. Aku-mengulang waktu setelah mati di masa depan."
Sohyun membulatkan matanya sempurna, "Mati? Pengulangan waktu?" gumam Sohyun lirih.
Jadi Taehyung sama seperti nya?
Tapi kenapa Taehyung bisa mati?
Melihat diamnya Sohyun, Taehyung pun menjadi bertanya tanya, "Sso, kenapa diam?"
KAMU SEDANG MEMBACA
PAYBACK TIME✔️
Fanfiction[E N D] °°°° Tentang pembalasan dendam Sohyun, yang mati dengan tragis di tangan suaminya sendiri. .... Sohyun kira, hari itu adalah hari terakhir nya melihat dunia. Sohyun kira, dia mati dengan begitu menyedihkan setelah jatuh dari atap gedung...