Hai yeorobun 👋
Aku up dua cerita sekaligus buat selang seling..
Tes ombak mana yang rame dari cerita ini atau cerita 'Nightmare'...
Walau begitu, insyaallah aku bakal selesain kedua cerita ini ya yerobun..
Do'ain dan dukung terus cerita² ku yang baru ini sampai akhir yaa..
Blurb;
Menceritakan tentang Sohyun yang melakukan perjalanan waktu ke 2 tahun sebelumnya saat mengetahui kalau sang suami lah dalang di balik pembunuhannya. Bertekad untuk membalaskan dendam nya agar tidak berakhir dengan alur cerita yang sama.
Ikuti terus kisah Sohyun yang mencoba membalas dendam. Akankah berhasil? Atau rencana nya berbanding terbalik saat sang suami di kesempatan kedua nya ini malah membalas cinta nya?
Jangan lupa Voment nya juseyo💜
Okey, enjoy the story 😘
...
𝟎𝟏. 𝑯𝒂𝒓𝒊 𝒌𝒆𝒎𝒂𝒕𝒊𝒂𝒏 𝒌𝒖
.
.
.Ahn Sohyun.
Wanita cantik, pintar, modis dan berwawasan luas.
Sebagai putri tunggal dari Ahn Daejun, pemilik perusahaan kosmetik yang ternama di Korea, Sohyun sudah di didik dari kecil untuk bersikap selayaknya wanita yang berpendidikan dan tegas.
Dan sejak ayahnya pensiun, dialah yang mengurus perusahaan itu hingga semaju dan se terkenal sekarang.
Walau Sohyun tumbuh dengan pengajaran yang keras dari sang ayah, tapi ibunya selalu memberikan kasih sayang yang tidak terkira. Membuat Sohyun juga menjadi ber kepribadian yang tegas namun lembut.
Tapi itu dulu, sebelum ibunya meninggal. Dan ayahnya menikah lagi. Awalnya sikap ayahnya terkesan biasa, tapi semenjak menikah lagi, ayahnya selalu berada di pihak istri barunya dan kedua anak tirinya.
Mengabaikan Sohyun yang notabene adalah putri kandung nya.
Itu yang membuat Sohyun kembali menjadi kepribadian yang tegas, dingin, dan tak tersentuh. Yang ada di pikiran nya hanya bekerja dan bekerja.
Masa bodoh dengan ibu tiri dan kedua saudara tirinya.
Hingga suatu waktu ada seorang pria yang mengulurkan tangannya. Bersikap baik, memujanya seolah dia pantas mendapatkan cinta.
Seiring berjalannya waktu, Sohyun pun terlena. Menyetujui pernikahan yang pria itu tawarkan, apalagi niat awalnya memang terbebas dari ayah, ibu tirinya dan juga kedua saudara tirinya yang tidak tahu diri itu.
Walaupun, Sohyun harus melepaskan diri sebagai wanita karir yang mandiri dan berubah menjadi istri yang baik dan lebih memilih mengurus rumah tangga. Memberikan jabatannya sebagai CEO pada sang suami.
KAMU SEDANG MEMBACA
PAYBACK TIME✔️
Fiksi Penggemar[E N D] °°°° Tentang pembalasan dendam Sohyun, yang mati dengan tragis di tangan suaminya sendiri. .... Sohyun kira, hari itu adalah hari terakhir nya melihat dunia. Sohyun kira, dia mati dengan begitu menyedihkan setelah jatuh dari atap gedung...