𝐹𝑎𝑘𝑡𝑎 𝑘𝑒𝑛𝑦𝑎𝑡𝑎𝑎𝑛

28 1 0
                                    

" Kesalahan adalah bagian pelengkap dari bab panjang kehidupan, kesalahan bisa diperbaiki namun tak akan membuatnya utuh seperti semula"


Pertandingan set terakhir sudah hampir mendekati detik-detik terakhir,zeya sudah kehilangan kontrol dirinya. Namun tetap berusaha agar tetap fokus, pertandingan ini adalah pertandingan yang bisa membawa zeya dan tim untuk bisa masuk nasional.

" Zeya Kowe isoh, ayo zey semangat " teriak dara sambil mengusap air matanya.

" Ris zeya isoh ayo yakin " ucap dara memegang tubuh mariska yang sudah terduduk sambil menangis, suara peluit panjang menciptakan riuh tepuk tangan

" Baiklah waktunya habis, pertandingan dimenangkan oleh tim pesona Gloria dengan kapten atas nama Terzeya meldian" ucap mc dengan penuh semangat.

Bruk

Zeya terjatuh tepat setelah mendengar kemenangannya,tim medis yang sejak tadi berjaga di pinggir lapangan langsung berlari menuju zeya.

" Zey sadar,koe wes menang lo" ucap revi menepuk pipi zeya.

" Tolong langsung bawa kerumah sakit, kondisi zeya ngak bisa cuma ditangani disini" ucap anggga yang langsung di angguki oleh tim medis.

" Kita susul zeya, rev wakili zeya " sambung angga lalu pergi mengejar tim medis yang di ikuti oleh dara dan mariska dibelakangnya dengan wajah tak karuan.

Saat berada di parkiran angga bertemu dengan desta yang baru saja datang dari membeli makanan untuk zeya makan saat selesai di set terakhirnya.

"Ngopo woy?" Tanya desta dengan wajah panik saat melihat angga dan yang lain.

"Zeya ambruk, Saiki digowo neng rumah sakit. " Jawab Angga yang membuat desta terkejut.

"Yowes ayo gowo mobilku, cepet" ucap desta lalu berlari menuju mobilnya dan segera menjalankan menyusul ambulance yang membawa zeya.

"Ngga,ris. Hubungi keluargamu doan" ucap desta mengingatkan kepada angga dan mariska.

Mariska langsung menghubungi sang mama dan papa, dengan menahan air matanya mariska mencoba berbicara.

"Halo mah"

"........."

" Zeya menang mah, tapi zeya mlebet rumah sakit mah"

"........"

"Ais kirim lokasine,mama cepet mriki ngih"

"........"

Tutt

Dara langsung memeluk tubuh mariska yang sudah bergetar hebat, angga pun langsung menghubungi sang mama. Dirinya tak bisa mengatakan bahwa zeya masuk ke rumah sakit, Karna yang mamanya tau antara zeya dan angga tidak saling kenal.

Mama
Online

Mah bisa datang ke rumah sakit sekarang?
📍Lokasi
Angga tunggu mah

Angga?
Kamu kenapa ?
Oke mama sama kakak kamu otw.

Angga langsung memasukkan handphonenya, melihat bagaimana tulusnya mariska dan dara yang seperti takut kehilangan zeya. Mobil berhenti di lobby rumah sakit, desta sengaja menurunkan mereka bertiga agar bisa segera menemanin zeya. Sedangkan dirinya langsung membawa mobilnya untuk diparkiran, turun dari mobil desta inisiatif untuk menghubungi diksa.

Diksol
Online

Kowe Saiki neng rumah sakit susul aku
📍Lokasi
Kowe ora teko awas.

𝑩𝒆𝒓𝒕𝒆𝒎𝒂𝒏 𝑫𝒆𝒏𝒈𝒂𝒏 𝑳𝒖𝒌𝒂Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang