Oek oek oek tangis ella di malam hari, tepat pukul 3:03 membuat adel kewalahan karna bayi itu bangun di jam jam seperti ini. Dia berusaha menjaga kewarasan ashel namun sepertinya sebentar lagi dia yang akan kehilangan kewarasan.
"Sayang ella nenen" Adel membangunkan ashel seraya menggendong ella yang menuntut susu ibu nya
"Emm"
Ashel hanya membuka bajunya tanpa membuka matanya dia hanya menyusui ella dengan bersender pada adel. Sungguh nikmat memiliki suami siaga seperti adel.
Adel berusaha menjaga ella agar tidak terjatuh dari gendongan ibunya. Dan juga memastikan ashel nyaman bersender padanya.
Dia lelah namun sangat bersyukur memilih ashel sebagai istrinya, pelengkap bagi hidupnya dan sekarang ada ella yang membuat hidupnya makin sempurna.
" Utututu sayabg udah ya nenen nya? " Adel mengambil ella dan menyuruh ashel untuk tidur kembali
Dia menidurkan anaknya itu hingga sang bayi bersendawa, setelah itu dia akan kembali tidur.
Sepertinya dia tidak akan ke kantor untuk waktu yang lama pikirnya dalam hati.
Dia menatap anak dan istrinya lekat secara bergantian dia menangis karna bersyukur sekali.
Dia kembali tidur sambil menenggelamkan wajahnya dalam pelukan hangat istrinya.
Ashel menciumi kepala adel, mungkin jika adel bukanlah yang menjadi suaminya, sekarang dia akan stress menjadi ibu baru.
Namun karna adel menjaga nya dengan baik, dia bisa terus waras dan bahagia
Dalam hatinya terus berkata.
"Makasih zee udah nyelingkuhin aku, makasih sha udah ngerebut zee, karna kalau bukan kalian aku ga akan pernah nemuin cinta sehebat adel, cinta setulus adel, cinta seluar biasa adel, tanpa kalian mungkin aku dan adel hanya angin lalu.
Selesai.
*aduh del siaga bener lu, kek pemadam kebakaran
Terima kasih atas semua dukungan dan apresiasinya teman teman
Yang mau ngasih jajan
//saweria.co/Bayanaka21
Atau link ada di bio tinggal klik 😉
KAMU SEDANG MEMBACA
Me and My Broken Heart (Delshel)
FanfictionCinta adalah bentuk kumpulan perasaan yang tidak bisa kau duga. Jangan patok dirimu dalam rasa sakit yang berlebihan, maknai cinta untuk diri sendiri sampai itu cukup untuk kau bagi ke orang lain. Bagaimana mungkin mereka menikah padahal kurang dar...