29 🔞

13K 545 34
                                    

WARNING 🔞
Bijak lah dalam membaca
Dosa di tanggung masing masing yak wkwk

Anak kecil hush hush sono





Mereka bergegas menuju rumah ashel, saat sampai mereka telah di tunggu oleh anin dan dheo.

"Nah pengantin baru udah sampe" Senyum anin menyambut mereka berdua

Mereka menghabiskan siang itu dengan nonton film bersama, dan makan siang bersama.

"Del ayo ikut papa main bulu tangkis nanti sore di lapangan depan ama bapak bapak rt sini, kan papa mau pamerin anak mantu ganteng" Dheo mau memamerkan menantu nya pada teman teman main nya di komplek itu

"Ayo aja pa" Adel sebenarnya lelah namun membuat mertua nya kecewa bukan lah type nya

Setelah makan mereka masuk ke kamar masing masing. Adel tak terbiasa bermalas malasan karna dia biasanya akan kerja sampai sore.

"Gabut ih" Adel kesal sama dirinya sendiri yang tak bisa di ajak berlibur sebentar

"Kan nanti sore mau main bareng papa" Ashel mengusap pipi pria itu pelan

Adel merebahkan dirinya di samping ashel jarang mereka cukup dekat karna kasur ashel tidak seluas kasur adel di rumah nya.

Sore nya benar saja adel bermain bersama dheo di lapangan depan, dia sibuk memamerkan menantunta di depan orang orang yangvsebenarnya membuat adel malu.

Malam itu terlewati biasa saja mereka hanya tertidur, tanpa ada tanda tanda adel mengingin kan lebih padahal dia menahan hasrat itu setengah mati melihat ashel yang hanya memakai baju tipis dan celana pendek.

Adel hanya akan memuaskan dirinya sendiri di kamar mandi, dia bingung cara meminta ashel untuk melayaninya karna mereka tetaplah dua orang asing yang menikah.

Hari ini mereka akan pindah kerumah mereka sendiri, adel dan ashel sudah meninggalkan rumah anin sejak pagi hari.

Setelah sampai pun mereka bergegas menyusun barang barang di rumah mereka, adel dan ashel hanya berhenti ketika makan, selebihnya mereka sibuk menata prabotan di rumah baru itu.

"Huft capek juga ya" Ashel mengelap keringatnya yanga bercucuran

"Iya euy cape" Adel merebahkan dirinya di sofa baru

"Aku mandi dulu ya del" Ashel meninggalkan adel yang memejam kan matanya lelah

Setelah mandi ashel membangunkan adel untuk menyuruhnya mandi juga.

Adel kaget pas bangun mendapati wanita sexy yang membanguni nya, ashel hanya memakai baju kaos tipis putih transparan yang menapakkan bra hitan nya dan celana pendek yang tenggelam oleh baju nya.

Adel meneguk liurnya payah, dia berlari ke kamar mandi tak ingin menyadari bahwa yang di bawah telah bangun.

Adel menghidupkan shower kencang dan memuaskan dirinya sambil membayangkan ashel, saat masih di tengah tengah dia lagi lagi kaget saat pintu nya di gedor ashel.

"Del kok lama banget sih ? Ayo makan buruan ih mandinya" Padahal kegiatan adel belum selesai namun dia juga tak enak membiarkan ashel menunggu

Adel berganti baju dan berusaha tenang, ashel yang melihat adel, baru saja dia ingin mengajak pria itu makan namun pandangan nya teralihkan ke tonjolan di celana adel.

Dia menatap adel, adel hanya menggaruk tengkuk nya pelan berusaha tenang dan merutuki adiknya yang tak mau turun.

Ashel berpikir apa yang di lakukan pria itu di kamar mandi, adel nampak kesakitan karna benda tegang itu dia paksa masuk ke sempak doraemon nya.

"Del... "

"Ehem gpp kok, yuk makan" Baru saja adel beranjak tangan nya udah di tarik ashel

"I'm yours, aku istri kamu del. Kamu boleh ambil hak kamu"

Oh ashel salah telah mengijinkan singa kelaparan ini, baginya lampu hijau ini adalah tanda bahwa dia akan menggagahi ashel hari ini.

Disambarnya bibir ashel penuh semangat, digigitnya bibir ashel meminta akses lebih, decapan demi decapan keluar dari mulut keduanya, tangan adel telah menjelajahi setiap lekuk tubuh ashel.

Bibir dan lidah nya beralih ke arah leher dan memberi tanda kepemilikan di sana, di hisapnya leher putih dan wangi itu.

Tangan nya sudah berusaha membuka baju ashel, di lemparnya sembarangan baju wanita itu, yang hanya menyisa kan bra hitam membalut benda kenyal milik nya itu, adel menatap kedua mata ashel meminta ijin, ashel hanya menganggukan kepala nya tanda setuju.

Dibuka nya bra hitam itu dan memperlihatkan payudara istrinya itu besar dengan puncak berwarna merah muda. Di hisapnya pelan layaknya bayi yang kehausan.

"Uhhhhhh ahdehhhllll" Desahan ashel keluar dia menjambak pelan rambut adel namun itu justru malah menambah semangat adel

Setelah puas dengan kedua gunung kembar, dia menarik celana ashel dan menelanjanginya. Tidak sia sia video bokep yang selama ini dia tonton dari oniel teman nya.

Adel juga menelanjangi dirinya, ashel hanya menganga kaget melihat benda panjang dan besar itu, apakah akan muat ketika memasuki dirinya, membayanginya saja terasa sakit bagi ashel.

"Aku masukin ya?" Adel sudah menggesek gesek milik nya di milik ashel yang sudah basah itu

Ashel hanya mengangguk mengerti, mata nya kembali terpejam saat bibir adel kembali menghisap payudaranya.

"AWWWW SAKITTT PELAN PELAN DELL" Triaknya saat merasa junior adel merobek dirinya dari dalam, perih sekali padahal baru setengah yang masuk

Adel menyambar bibir ashel lagi sedikit berbagi rasa sakit, karna yang dia baca di perawanin itu sakit sekali.

Adel menghentak kan pen*snya sekali lagi menenggelamkan miliknya ke sarang yang dia pikir akan sering dia masuki.

Ashel mengeluarkan air mata karna merasa sangat sakit di bagian kemaluan nya itu.

"Delhh... Euhhhh" Rasa sakit itu bercampur rasa nikmat saat adel memberikan sedotan di puncak payudaranya

Adel kembali menggoyangkan pinggulnya, pelan namun pasti.

"Pantes orang lomba lombaan nikah muda, atau orang banyak sex bebas, seenak ini ternyata" Ini jauh rasanya di banding main sendiri di kamar mandi, tentu saja ini hanya di dalam pikiran adel

"Uhhh shell sempithhh kamuhh enakkhhj bangetthhh" Adel memandangi wanita cantik yang memejam kan mata dan menggigit bibir bawahnya menahan nikmat

"Janganhh dihh tahaanhh sayanghhh, akuhh sukahh dengerhh desahanhh kamuhh" Kalimat ini sukses membuat ashel membuka muluhnya

"Delhhhhh akuhh mauuuhhhhh pipissshhh" Mendengar itu adel malah mempercepat goyangan nya

"Arghhhhhh adelhhhhhh"

Ashel berteriak menjemput orgasme pertamanya, ini adalah kenikamatan pertama kali yang ashel rasakan, bersetubuh dengan adel mungkin akan jadi sesuatu hal favorite baru baginya.

Adel mebiarkan ashel menikmati orgasme nya sebelum menggempur istrinya lagi.

"Dellhhhh akuuuhh lagihhh"

"Barengghh sayanghhh"

Crot
Crot
Crot
Crot
Crot

Adel menggeram sangat menikmati moment mencapai puncak, dia menciumi kening ashel berbagi kenikmatan.

Entah berapa ronde mereka lakukan yang pasti rumah itu dihiasi dengan suara suara desahan dua insan manusia.





















*Gua ga jago bikin beginian jingg 🗿

*Cerita cuma fiktif ygy jangan di bawa ke dunia nyata

*menurut kalian kalai mereka punya anak, cocok nya siapa ?

Me and My Broken Heart (Delshel) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang