- 𝐇𝐚𝐩𝐩𝐲 𝐑𝐞𝐚𝐝𝐢𝐧𝐠꒷꒦꒷꒦꒷꒦꒷꒦꒷꒦꒷꒷꒦꒷꒦꒷꒦꒷꒦꒷꒦꒷꒷꒦꒷꒦꒷꒦꒷꒦꒷꒦
Eleena melangkahkan kakinya untuk masuk ke kelas. Hari ini ia akan mencari informasi² tentang Zaydan ke teman-teman lainnya. Eleena menaruh tasnya dan keluar kelas untuk duduk di depan kelas sama teman yang lainnya."Ehh gays, btw si Zaydan sama si Laura denger² dekat ye? " celetuk Eleena sambil ngeliatin teman-teman dengan hati-hati.
"Oh gue denger nih ya, beritanya belum jelas. Jadi gue belum nge pastiin kalau si Laura ma Zaydan deket. " ucap salah satu temannya.
"Iya El, beritanya juga belum jelas. Tapi firasat gue sih ga bakal, ya kalian tau lah Si Zaydan anaknya gimana. " sahut teman deket Eleena.
"Oh iya gue paham, gue juga ga nyangka kalau si Zaydan deket sama si Laura, mangkanya gue tanya ke lu semua. " jawab Eleena sambil di akhiri senyum singkat.
Eleena bernafas lega, akhirnya berita tersebut belum jelas. Berarti ia masih ada peluang untuk masuk di hati Zaydan eakk!. Semua teman-teman Eleena tersebut mengobrol sampai bel masuk berbunyi. Saat mendengar bel berbunyi semua langsung ngibrit ke Lapangan Basket untuk melakukan rutinitas Upacara hari senin.
Upacara hari senin ini matahari nya sangat terik, membuat anak-anak yang lainnya ada yang pingsan. Eleena mendongakkan wajahnya ke langit, dilihat-lihat langit ini secerah itu namun panasnya ini membuat menundukkan wajah. Ia mendengarkan amanat pembina sambil menundukkan wajah, karena tak kuat terik hari ini.
꒷꒦꒷꒦꒷꒦꒷꒦꒷꒦꒷꒷꒦꒷꒦꒷꒦꒷꒦꒷꒦꒷꒷꒦꒷꒦꒷꒦꒷꒦꒷꒦
Setelah upacara selesai, semua siswa masuk ke kelas masing-masing. Freya dan Eleena berjalan dan mampir di kantin untuk membeli minum. Freya mengeluh kepanasan, sebenarnya tadi kepala Freya pusing namun ia tahan. Ia tak ingin masuk UKS, karena jika masuk UKS pasti banyak siswa yang masuk di UKS.
"Elu mah ngapain tadi ga ke belakang aja kan ada anak PMR. Nanti lu di anter ke UKS. " ucap Eleena sambil meneguk minum.
"Gue tuh paling anti ke UKS, gue ga suka. Nanti juga bakalan rame El, mending gue tahan aja. Lagian juga udah hampir selesai upacaranya. " balas Freya dengan meneguk minum juga.
Eleena teringat ucapan teman-teman nya saat pagi tadi. Tentang berita Zaydan yang belum pasti dan belum ada yang nge pastiin.
"Eh btw lu tadi ikut nimbrung ga di depan kelas? , "
"Kan lu tahu sendiri, tadi gue hampir telat. Gue menuju kelas, bel masuk udauh bunyi, mana sampet gue ikut nimbrung. " balas Freya dengan berjalan dan Eleena pun ikut berjalan.
KAMU SEDANG MEMBACA
ELEENDRA [ HIAT ]
Teen FictionEleena Chaya Neeha merupakan seorang gadis berusia 16 tahun yang terjebak jatuh cinta terhadap Zaydan Janendra Cakrawala, Ia merupakan cowok yang dibilang Ganteng, Prestasi nya banyak, cowo yang hobinya bermain Basket. Bagaimana Eleena tidak jatuh c...