- 𝐇𝐚𝐩𝐩𝐲 𝐑𝐞𝐚𝐝𝐢𝐧𝐠
── ✮⋆。°✩ ✮ 𓍢ִ໋͙֒✧˚ ༘ 🎀⋆。˚♡ ✮⋆。°✩ ✮ ──
Hari ini terasa amat gerah, apalagi ditambah dengan suara bising kantin yang sangat ramai. Eleena, Freya, dan Lili sedang menunggu pesanan nya yang di ambil oleh Rissa. Mereka memilih tempat makan di pinggir tembok, karna bisa untuk bersandar. Freya yang tidak bisa menahan laparnya, ingin saja menyusul ke Rissa. Namun ditahan oleh Eleena, karena keadaan juga sangat ramai.Setelah beberapa menit, terlihat Rissa membawa makanan yang sudah di pesan keempatnya. Mereka langsung mengucapkan terimakasih bersama. Lalu mereka menyantap makanan masing-masing. Mereka mengobrol sedikit untuk mencair kan suasana.
Mereka ber empat sudah menghabiskan makanannya masing-masing. Mereka mengobrol membahas berita-berita yang viral.
"Heh lo dengar gak? berita yang lagi viral?, " ucap Rissa si anak yang selalu tahu apa saja.
"Berita apaan? emang ada masalah lagi nih?, " sahut Freya yang di setujui Eleena dan Lili.
Rissa memutar bola mata malas, selalu saja teman-temannya ketinggalan berita. "Itu loh, ada kakel yang naksir Zaydan. "
Eleena yang mendengar itu seketika hati nya terasa tertohok. Ia tidak dapat berpikir, anak mana lagi yang suka Zaydan. Lili yang mendengar itu pun tersenyum kecut, Lili merupakan salah satu juga yang suka Zaydan. Pasal Eleena suka Zaydan tidak ada yang tahu, yang tahu hanya Eleena dan Yela.
Freya yang di samping Eleena hanya dapat melihat Eleena memasang raut sedih. Freya langsung menjawab ucapan Rissa, " Busett! Kakel mana lagi ini yang suka ama Zaydan. Banyakk amatt! "
"Ya kan lo tau sendiri, si Zaydan juga anaknya cakep, prestasinya banyak. Anak mana lagi yang nyantol ke Zaydan, " ucap santai Rissa. Lalu Rissa menyambung ucapannya lagi guna menenangkan Lili, " Yang sabar ya Lil, wajar Zaydan banyak yang suka ama dia, kan lu ngerti sendiri? "
Lili mengangguk seraya mendongak ke atas untuk tidak menetaskan air mata. Eleena yang sedari tadi hanya diam, dia terjun melamun lagi. Namun, langsung saja di senggol oleh Freya. Freya tahu bahwa teman satunya ini pasti akan melamun jika mendengarkan kabar tidak enak.
Terdengar bel berbunyi, tandanya istirahat telah selesai. Mereka berempat lalu berjalan ke arah kelas. Terlihat banyak sekali siswa-siswa yang berlarian menuju kelas. Namun berbeda dengan mereka ber empat yang santai dengan jalannya.
Saat akan masuk kelas terlihat Zaydan yang masih di depan kelas. Eleena yang melihat pun mengalihkan pandangannya. Saat akan menginjakkan kakinya ke kelas, tangan Eleena di cekal oleh Zaydan. Eleena yang kaget pun reflek menarik tangannya. Terlihat dari sorot mata Zaydan seperti bertanya 'apakah Eleena baik-baik saja? ' , Eleena yang mengetahui itu pun langsung menggelengkan kepala. Ia tidak mau Zaydan tahu, bahwa ia sedang memikirkannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ELEENDRA [ HIAT ]
Teen FictionEleena Chaya Neeha merupakan seorang gadis berusia 16 tahun yang terjebak jatuh cinta terhadap Zaydan Janendra Cakrawala, Ia merupakan cowok yang dibilang Ganteng, Prestasi nya banyak, cowo yang hobinya bermain Basket. Bagaimana Eleena tidak jatuh c...