—𝐇𝐚𝐩𝐩𝐲 𝐑𝐞𝐚𝐝𝐢𝐧𝐠
꒷꒦꒷꒦꒷꒦꒷꒦꒷꒦꒷꒷꒦꒷꒦꒷꒦꒷꒦꒷꒦꒷꒷꒦꒷꒦꒷꒦꒷꒦꒷꒦
Eleena dan Freya sedang memakan snack jajan yang ia beli tadi di kantin. "Frey,nanti gue nebeng ya. Soalnya keluarga gw lagi sibuk, "
"Iya, santai wae koyok karo sopo aee, "
(kayak sama siapa aja)Saat asyik memakan snack, tiba-tiba saja golongan Zaydan dkk, memasuki kelas.Eleena melihat Zaydan ia sangat ganteng. Hadeuhhh..
Tiba-tiba saja bel berbunyi menandakan waktu istirahat sudah habis. Itu membuat Zaydan dkk kesal! Bagaimana tidak kesal, baru saja masuk kelas bel sudah berbunyi.
꒷꒦꒷꒦꒷꒦꒷꒦꒷꒦꒷꒷꒦꒷꒦꒷꒦꒷꒦꒷꒦꒷꒷꒦꒷꒦꒷꒦꒷꒦꒷꒦
Semua anak kelas X MIPA 1 sudah memasuki kelas,saat ini waktunya membentuk struktur kelas atau pengurus kelas. Dan ya Zaydan terpilih menjadi Ketua kelas dan Manuel wakilnya. Sekarang hanya kurang mencari Bendahara.
Sebenarnya Eleena ia ingin menjadi Bendahara, karena dari dulu ia selalu menjadi Bendahara. Saat ia memikirkan, tiba-tiba saja teman yang bernama Alya menunjuk Eleena untuk menjadi Bendahara. "Bu, Eleena Buu! Eleena pernah menjadi Bendahara!! Jadi saya dan Eleena menjadi Bendahara, " ucap Alya sambil menunjuk Eleena.
"Hah, emm say-"
"Oke, Eleena jadi Bendahara nya dan Alya wakil Bendahara oke!" ucap Bu Jez.
Saat itu hanya pasrah, mau gimana lagi namun emang niatnya dari tadi ia ingin jadi Bendahara, ya nasib baik. "Udah, diterima aja. Gue aja jadi wakil Sekretaris sebenarnya ga mau tapi mau, soalnya gue juga semangat kalau masalah nuliss! " bisik Freya sambil memegang pundak Eleena.
Setelah pemilihan Pengurus kelas, Bu Jez meninggalkan kelas. Seketika kelas sangat rame, Eleena hanya bisa pasrah melihat tingkah laku teman kelas Eleena. Niat mau mau tidur tiba-tiba saja, Freya mengajak ngobrol.
"Btw, kakak OSIS nya kmn ya? tumben ga masuk sini, "
"Ga usah di omongin, nanti juga pasti nongol. "
Baru saja Eleena mengatakan begitu, Pengurus OSIS memasuki kelasnya.
"Haii adik-adik!! Kembali lagi nih sama-sama kakak², " ucap OSIS cewe dengan semangat.
"Mau main gak nihh, supaya seru! Main tebak-tebakan yaa, nanti yang bisa dapat permen ini, " ucapnya dengan menunjukkan permen tangkai.
KAMU SEDANG MEMBACA
ELEENDRA [ HIAT ]
Teen FictionEleena Chaya Neeha merupakan seorang gadis berusia 16 tahun yang terjebak jatuh cinta terhadap Zaydan Janendra Cakrawala, Ia merupakan cowok yang dibilang Ganteng, Prestasi nya banyak, cowo yang hobinya bermain Basket. Bagaimana Eleena tidak jatuh c...