– 𝐇𝐚𝐩𝐩𝐲 𝐑𝐞𝐚𝐝𝐢𝐧𝐠── ✮⋆。°✩ ✮ 𓍢ִ໋͙֒✧˚ ༘ 🎀⋆。˚♡ ✮⋆。°✩ ✮ ──
Hawa yang terasa sejuk membuat badan terasa dingin. Terlihat sang surya yang sudah siap untuk naik ke atas. Burung-burung berterbangan, kendaraan saling bergelut bunyi. Eleena mengendarai sepeda motor matic nya dengan santai, karena sekolah yang sudah terlihat dekat.
Eleena memarkirkan sepedanya di parkiran sepeda motor untuk siswa-siswi. Ia turun dari sepeda nya dan berjalan untuk menuju kelas. Ia melihat beberapa siswa yang berangkat bersama pasangan sendiri. Ia menggelengkan kepala, "ada-ada saja. " batin Eleena sambil bergegas untuk ke kelas.
Eleena melihat banyak temannya yang sudah berangkat, lalu ia menaruh tasnya di kursi. Sedari tadi Eleena di tatap oleh Zaydan, namun Eleena saja yang tidak terlalu memperhatikan. Eleena yang merasa ditatap seseorang pun langsung menoleh dan betul saja Zaydan menatapnya. Tatapan Zaydan membuat Eleena terhanyut dalam tatapannya. Seolah-olah mereka berbicara lewat tatapan.
Manuel yang tiba-tiba datang membuat mereka memutus menatap. Eleena melihat kedatangan Manuel yang membuat nya langsung keluar kelas. Zaydan berdecak ke arah Manuel, Manuel yang mendengar decakan Zaydan pun bingung. Zaydan pun langsung meninggalkan Manuel seorang diri di dalam kelas.
Eleena yang berjalan untuk menuju ke arah Freya, tiba-tiba tangannya dicekal oleh orang. Ia langsung membalikkan badan dan ternyata Zaydan tepat di depannya. Ia menganga di tempat, namun ia berusaha untuk melepaskan tangan Zaydan.
Rasa ingin berbicara dengan Eleena membuat nyali ciut. Sedari tadi Zaydan sudah mempersiapkan kata-katanya namun saat dihadapan Eleena membuatnya terdiam seribu kata. Terlihat jelas dari sorot mata Eleena yang terdapat harapan. Zaydan melepaskan tangan Eleena yang membuat Eleena lega. Terlihat Eleena mengkode dia untuk berbicara, namun ia sudah ber gemetar sendiri.
Eleena yang mengetahui sikap Zaydan pun heran. Bagaimana tidak? dari tadi Zaydan tidak mengucapkan sekata pun. Eleena pun membuka suara, "Lo mau ngomong apa? "
Zaydan terkejut, Eleena telah membuka suara dahulu. "Ee–mm... Gue mau bicara. " terlihat jelas Eleena menghela napasnya.
"Iya bicara tentang apa? " belum sempat menjawab Manuel datang dengan Freya. Mereka langsung terkejut kedatangan Manuel dan Freya. Seketika Eleena reflek mendekat ke arah Freya. Freya yang mengetahui sikap Eleena langsung menautkan alisnya. "Kalian ngapain di sini? ada apa? " tanya Freya kebingungan.
Zaydan terdiam, ia tidak bisa menjawab. Manuel yang di samping Zaydan pun langsung menyenggol lengan Zaydan, orang yang tersenggol pun langsung menoleh. "Lo ngapain Zay sama Eleena? Lo ada perlu apa? " lagi-lagi pertanyaan dari Manuel membuat Eleena dan Zaydan bungkam tak ada yang menjawab. Eleena dengan terpaksa berucap, " Zaydan bilang dia mau ngomong sama gue, tapi dari tadi dia ga ngomong. Jadi diem aja dari tadi. "
KAMU SEDANG MEMBACA
ELEENDRA [ HIAT ]
Teen FictionEleena Chaya Neeha merupakan seorang gadis berusia 16 tahun yang terjebak jatuh cinta terhadap Zaydan Janendra Cakrawala, Ia merupakan cowok yang dibilang Ganteng, Prestasi nya banyak, cowo yang hobinya bermain Basket. Bagaimana Eleena tidak jatuh c...