- ELEENDRA CHAPTER 11

46 16 4
                                    

✮⋆。°✩ ✮

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

✮⋆。°✩ ✮

– 𝐇𝐚𝐩𝐩𝐲 𝐑𝐞𝐚𝐝𝐢𝐧𝐠 

── ✮⋆。°✩ ✮ 𓍢ִ໋͙֒✧˚ ༘ 🎀⋆。˚♡ ✮⋆。°✩ ✮ ──


2 minggu berlalu orang tua Eleena meninggalkannya. Meksipun begitu, orang tua Eleena selalu mengontrol dan memperhatikan keadaan anaknya. Selalu menghubungi menanyakan keadaan, selalu memantau supaya anak-anaknya tidak lalai.

Eleena berjalan ke taman belakang rumahnya sambil membawa buku dan ponsel. Ia akan menyelesaikan bacaan novel yang ia beli dengan Freya. Ia duduk di ayunan dan menaruh ponsel di sampingnya.

Ia menikmati setiap kalimat yang ia baca di novel tersebut. Ia menghanyutkan pikirannya ke dalam bacaan tersebut, ia membayangkan apa yang terjadi di novel. Novel tersebut bergenre romance, sehingga membuat Eleena ter senyum-senyum sendiri. Di perutnya bagaikan ada kupu-kupu berterbangan. Ia merasakan seperti menjadi tokoh utama dalam cerita tersebut.

Setengah jam ia habiskan untuk membaca novel di taman. Tak sadar bahwa ia sudah ada janji untuk berkumpul dengan teman-temannya. Ia mengecek ponselnya, dan ternyata ia terkejut bukan main. Jam menunjukkan pukul 8.55,dimana kurang 5 menit akan pukul 9.

Langsung saja Eleena beranjak dari ayunan,ia menenteng ponsel dan novelnya. Ia akan bersiap-siap untuk kumpul bersama di rumah Zaydan. Ya! Kali ini semua temen sekelas Eleena akan berkumpul di rumah Zaydan. Zaydan sudah mengirim lokasi rumahnya, jadi mudah untuk menuju rumahnya.

Eleena akan berangkat bersama dengan Freya. Ia tadi sempat memberitahu Freya bahwa ia lupa ada acara kumpul bersama. Jawaban Freya hanya berdecak sambil berkata, "Yaudah gue tungguin di rumah, pasti yang lainnya juga belum berangkat. Pasti molor semua. "  perkataan dari Freya membuatnya lega.

Eleena menggunakan outfit sederhana, karena waktu yang sangat mengejar dia

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Eleena menggunakan outfit sederhana, karena waktu yang sangat mengejar dia. Eleena langsung memakai helm dan mengendarai motor matic berwarna tosca kesayangannya dengan cepat. Butuh waktu 10 menit ia sampai di rumah Freya.

Freya yang sudah siap pun langsung naik dan memasang helmnya. Eleena mengetahui Freya sudah siap pun langsung menarik gas dengan cepat. Freya langsung mencubit pinggang Eleena yang membuat nya meringis. Freya mengomel ke Eleena karena mereka telah telat 30 menit. Eleena tidak menjawab omelan Freya, karena ia harus fokus dengan jalanan.

ELEENDRA [ HIAT ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang