Pengumuman!

150 11 3
                                    

Haii haloo!

Siapa yang mau cerita Azka sama Nazra? Nanti kalau ada yang mau, aku bakal bikinin cerita Pilot vs Traveler dengan judul Flight with me.

Udah ketebak, kan, bakal kayak gimana?

Tapi sebelum aku membuat cerita mereka berdua, aku mau infoin sesuatu.

Kalian yang udah baca cerita Zidan sama Rara yang judulnya mendadak Halal pasti gak asing dong sama Ziva dan Daffa? Di cerita ini juga ada, tapi gak terlalu menonjol.

Nah, aku pengin bikin cerita mereka berdua. Karena cerita ini tuh penting banget menurut aku, apalagi nanti aku bakal menceritakan kenapa Azka bisa hilang dan lain sebagainya di cerita Ziva dan Daffa.

Terus, kalau di special part terakhir Mendadak Halal itu kan ada cerita tentang Pak Zaki yang notabenenya jadi ayahnya Ziva, kan? Aku juga akan masukin ke cerita itu dan juga gimana Ziva bisa mengalami trauma dan kisah kelam lainnya.

Pokoknya menurut aku penting, biar yang baca juga paham dan jelas dengan alur yang aku maksud.

Jadi kalau memungkinkan, nanti pembaca baru bakal baca dari;
1. Mendadak Halal--Zidan Rara
2. Cerita Ziva dan Daffa (aku belum nemu judulnya)
3. Eye Contact--Asyraf Zerina
4. Flight with me--Azka Nazra

Begitu urutannya, jadi gimana? Kalian setuju dengan pendapatku??

Komen yaa, aku butuh saran dari kaliann

Babayy, terima kasii!!!

Eye Contact [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang