intermezzo: dari sadam 🎈

27 6 0
                                    

halo ma, pa, happy anniversary!

pertama, sadam ngga ngerti gimana nulis surat ini tapi isokey bakalan sadam coba semoga waktu dibaca mama dan papa nggak kedengeran aneh. sadam nggak tahu gimana cara mengungkapkan perasaan yang bener (tanya neiva kalo ngga percaya) dan kayaknya setelah surat yang sadam bikin waktu tk dulu, ini surat pertama yang akhirnya aku bikin lagi.

kedua, sadam mau ngasih pujian buat mama dan papa. kalian orang tua paling keren yang pernah sadam liat dan sadam bangga jadi anak mama dan papa. kak sandra juga kayaknya bangga sih (udah aku tanyain). semoga mama dan papa sehat-sehat selalu, biar sadam bisa hidup lama-lamaaaa sama kalian.

ketiga, makasih mama dan papa bertahan dan hidup bareng-bareng sampe sekarang. i know kehidupan rumah tangga itu kelihatannya berat tapi makasih dan selamat kalian udah lewatin sejauh ini (26 tahun tuh, lama bangetttttt ) dan Sadam jadi merasakan punya keluarga yang utuh. semoga mama dan papa (dan aku dan kak Sandra) bisa sama-sama yang lama.

keempat, maaf kalau selama jadi anak mama dan papa sadam belum bisa bikin kalian bangga. tapi sadam bakal bekerja keras dan hopefully sadam nggak bakal bikin mama dan papa kecewa.

sadam bikinin cake ini khusus buat anniversary mama dan papa hehe. semoga mama dan papa suka. i love you so much all.

your one and only handsome son,
sulaiman sadam (pacarnya neiva)

your one and only handsome son,sulaiman sadam (pacarnya neiva)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Write the StarsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang