1

484 15 2
                                    

_
_

Lukisan si kecil tentang pekerjaan yg dicita cita kan sudah selesai dibuat,,prom ingin mengikuti jejak ohm untuk bekerja di maskapai penerbangan jika dia sudah besar..,miniatur yg berkaitan dgn penerbangan memenuhi lemari kaca disamping tempat tidur nya..,,

Prom menunjukkan hasil lukisan nya ke papa nya..,"papa, apa prom bisa seperti ayah jika sudah besar nanti..?, prom ingin berkeliling dunia dg gratis.. "

Tak ada jawaban yg nanon berikan,, nanon hanya mengusap kepala prom saja..,"prom ingin segera bertemu dg ayah..,"
Prom sesekali melihat ke arah pintu berharap ohm segera muncul di hadapan nya..

Prom berlari ke pelukan ohm saat ohm sudah  di dekat pintu rumah nya..,pelukan untuk orang yg jarang di temui nya..,"ayah, lihat lukisan buatanku...,jika sudah besar nanti prom ingin seperti ayah.."
"Cantik sekali lukisan nya,, mmm..., dimana papa mu..?"

Ohm menurunkan prom dari gendongannya, dan memberikan kode ke prom untuk tidak berisik(🤫🤫🤫... )

Ohm mencolek colek pinggang nanon,, nanon yg tdk tau ohm ada di belakang nya mengira jika yg usil adalah prom..,"prom diam, jgn ganggu papa..,, papa blm selesai memasak.."

Prom masih menutup mulut nya sendiri,,
Dan ohm sedikit mencubit pinggang nanon karena nanon masih sibuk dgn pekerjaan nya..,nanon berbalik arah,,"prom sudah papa bilang kann..!?, ohm kau sudah kembali.. "
"Kau merindukan ku..?",ucap ohm sambil memberikan ciuman² kecil di wajah nanon..

" ohm,, prom memperhatikan kita.., jgn mengganggu ku aku blm selesai membuat sesuatu,, tapi kau sudah ada dirumah.. "

Ohm membantu melepaskan celemek,"kita makan di luar saja.."
"Ponsel mu dimana?, aku dari tadi menghubungimu.. "

"Aku sengaja tidak mengangkat panggilan mu..,, Aku ingin memberimu kejutan... "
"Ayah, apa kita akan pergi jalan²...?", prom

"Mm.., tunggu di depan tv,, nanti kami akan menyusul mu.. "..
.
.
Ohm buru² mengunci pintu kamarnya,nanon menerima ciuman bertubi tubi dari ohm..," ohm.., sudahh.., prom sudah menunggu kita.."
Ohm menangkup wajah nanon,, hembusan nafas keduanya terdengar putus²..,"apa kau tdk merindukan ku.., Aku sudah tersiksa selama 2 bulan ini..,,"
"Ohm..,--"

"Kita lakukan sekali yaaa.. ", pinta nya
"Kau sudah janji kan ke prom untuk menyuruh nya menunggu.. ", nanon

"Tapi Aku sudah tdk bisa menahannya lagi,, kepala ku juga sudah pusing...,Aku sudah menahannya 2 bulan,,dan di saat dirumah kau juga menyuruh ku untuk menahannya..., kalo begini dulu Aku tdk usah kerja di penerbangan.. "
"Kau tdk lihat tadi prom ingin seperti mu.."

"Iya tau,,tapi Aku tdk bisa menyentuh mu di saat Aku menginginkan nya,, dan harus menunggu waktu libur tiba supaya bisa menyentuh mu.."

Nanon memberikan ciuman di kening nya,"kau pasti bisa menahannya  untuk ku..,,Aku disini juga menunggu mu..., Aku menunggu mu sambil bekerja dan menjaga prom.., Aku percaya pada mu jika kau bisa melakukan nya sama seperti yg ku lakukan..., tunggu disini Aku siap kan air untuk mu..."..

Diam² ohm mengikuti nanon di belakang nya,, terlihat nanon tengah mengisi air di bathub.,,
Sepasang tangan melingkar di pinggangnya,"ohm..,, Aku sudah mandi.. "
"Aku tdk akan melepaskanmu sebelum kau ikut mandi bersama ku..!"

"Kau puas kan😒... "

Terdengar tawa dari keduanya saat ohm menggelitikinya,,"ohm.., hahaha..., prom sudah menunggu kita..,kau mau membuat nya menunggu lebih lama..

Skipp..

Ketiga nya menunggu pesanan makanan,, menghabiskan waktu bersama sebelum ohm meninggalkan si kecil dan mau tak mau harus berjauhan dari nanon..,"non tetap disini..,,sebentar lagi Aku akan kembali..", bisiknya
"Kau mau ke mana..?"

"Toilet...", ohm.

Ohm buru² membuka pintu toilet,, ohm tidak memperhatikan jalan, di waktu yg bersamaan ada yg ingin keluar dari toilet.., badan ohm yg lebih besar dari nya membuat orang yg berpas pas'an dgn ohm terpental ke belakang..,

Ohm menarik tangan orang tersebut supaya dia tdk terjatuh ke lantai yg basah.., orang tersebut malah terjatuh ke pelukan ohm..,"ma.. maaf Aku tdk memperhatikan jalan.. ", ucap nya sambil menunduk..

Orang tersebut meninggalkan ohm yg masih duduk di lantai yg basah," apa² an dia itu..?!,"
.
.
Ohm kembali menemui nanon dan prom yg sudah menunggu nya,, nanon menahan tawa nya melihat celana ohm yg basah,"berhenti tertawa.. ", ohm.
"Kau ini.., kau ngom,--"

Sebelum nanon menyelesaikan per kata an nya,, ohm buru² membekap mulut nya dgn telapak tangan nya.., "sudah jgn bicara apapun...😒"

Tak terasa waktu berputar begitu cepat, ohm menggendong prom yg sudah tertidur lelap di pelukan nya..., sebelum terbang lagi, ohm ingin menghabiskan waktu bersama mereka..

"Non,, bangun..?!"
Nanon mengucek ucek kedua matanya,"aku dimana..?, apa ini sudah  dirumah..,prom dimana..?",

"Tidur di kamar nya.. ", ohm.

Ohm mengunci pintu nya kmudian mendekati nanon yg berbaring di ranjang..," kau sudah tidak bisa menolak ku lagi.. "
Ohm membuka selimut yg menutupi tubuh nanon..,"O..Ohm.., --"
"Apa kau tdk merindukan ku..?,sebelum Aku terbang lagi,,Aku ingin melakukan nya.."

Mau menolak pun percuma, desahan keduanya mengiringi malam itu..,, ohm terus melakukan nya lagi dan lagi..,,
.
.
Alarm di ponsel nya membangunkan nanon,"ohm,, ini sudah pagi.., cepat bangun.., "
"Aku masih ingin memeluk mu..,"

"Kau belum mengemasi barang bawaan mu..,kau juga harus berangkat pagi² kan.."

Sambil menunggu ohm, nanon membantu nya mengemasi barang bawaannya..,,, ciuman² kecil yg nanti nya akan ohm rindukan,"apa boleh Aku membawa mu saja... "
"Aku juga harus bekerja..,, kau bawa saja baju milik ku"

Ohm memilih baju tidur lengan pendek milik nanon bermotif beruang,"mm.., Aku bawa ini saja.."
"Jgn banyak mengeluh.."

"Aku akan membaik jika kau memberiku ciuman sebelum Aku berangkat.. ", ohm..
" semalam kan sudah,, Aku masih bau.."

"Aku menyukai nya jika itu berkaitan dgn mu.. "

Nanon memberikan ciuman di kening nya..,
"Non, tunggu Aku kembali..,,kau percaya dgn ku kan.. "

Ohm menemui prom yg masih tertidur tak lupa miniatur pesawat yg ada di dekapannya..,"prom, jaga papa mu sampe ayah kembali.. ".

💜💜
🤭🤭

NNNTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang