_
_
Ohm buru² berangkat., kemeja yg di pakai asal² an,, mengambil roti selai di letakkan di mulut nya sendiri..,sambil menenteng tas nya.., "ohm,, ini masih jam 5 pagi... ", teriak nanon.
" maaf aku buru²... "Ucap ohm sambil berlari keluar...Semalaman tdk bisa tidur memikirkan kekasih nya, ohm menempel kan kartu akses ke penginapan nya.., ohm tiba² memeluk kekasih nya dari belakang yg membuat nya terkejut,"eehhh ohm.., kapan kau datang.. "
"Apa kau masih mempercayaiku..?", ohm.." kau ini knp, datang pagi² begini.., biasanya kan aku yg membangunkanmu.. "
"Lihat aku..!?,,apa kau masih mencintai ku...?", ohm.."Ohm kau ini knp,,semua baik² saja kan.., aku buatkan makanan kesukaan mu..,, tunggu disana..,"
"Tidak mau.., aku ingin tetap seperti ini... ", ohm...Disentuhnya kening dgn punggung tangan nya,"kau tidak enak badan. ..??"
Menggeleng...,nanon menyusul ku kesini..,, tapi jgn salah paham, aku tetap memegang janjiku untuk tidak menyentuh nya.., selama aku memiliki mu,, aku tidak akan menyentuh nya..."Ohm,, mmm..., aku percaya... Ikut aku, aku rapikan rambutmu.."
Rambut ohm yg masih basah,, baju yg asal pakai.., ohm duduk dibawah bersandar di paha nya sedang kan dirinya duduk di ranjang.., ohm memeluk pinggang ramping nya dan memberikan ciuman² di perutnya.,"aku mencintai mu bagaimana pun keadaan nya.. "
"Iya tau..,, lihat diri mu kau sekarang sudah lebih baik..., tunggu aku di depan,,""Aku menunggu mu disini saja... "
"Ohm,, aku mau ganti baju.. ""Aku sudah lihat semua nya,, apa kau masih malu dgn ku... ", ucap ohm sambil mendekati nya..
"Apa kau mau kalo aku membantu mu...?", ohm"Aku bisa sendiri.., sekarang keluar lah.."
"Lihat wajah mu,, itu membuat ku menginginkanmu...,apa kau sengaja menggoda ku..?", ohm.." a... apa maksudmu..,, --"
"Sssttt..., jgn bicara apapun... ", ohm menempel kan jarinya ke bibir nya..Ohm menarik pinggangnya," sekarang kau tdk bisa ke mana mana kan.. "
Ke empat mata menatap satu sama lain.., kedua tangan ohm masih memeluk pinggangnya,,"kita lakukan sekali.."
"Tapi ohm, ini sudah pagi,, waktu nya berangkat kerja kan,, kau mau nanti terlambat... ""Aku tdk akan menyentuh nanon,, tapi sebagai ganti nya,, aku akan menyentuh mu kapan pun aku mau... "
.
.
Skipp... NC..
.
.
Ohm mencium nya berkali kali untuk membangunkan nya,"syg bangun,,ini sudah waktu nya berangkat.., "Tangan nya meraba raba mencari ponsel nya,, masih ada kesempatan untuk membereskan ini pikir nya.. ,rambut nya yg sedikit basah
"Kalo kau seperti ini kau bisa sakit......,aku akan tetap memperlakukanmu seperti biasa..,",ohm..Ohm memberikan ciuman untuk nya,"apa yg kau pake dibibir mu.., itu terlalu mencolok.. "
"Aku akan menghapusnya dgn tisu.."Ohm mencium bibir nya sekali lagi,,"nah ini lebih baik.. "
.
.
Kesibukan nanon di hari pertama setelah dirinya memutuskan untuk berhenti bekerja,, membereskan rumah., nanon mengganti sprei di kamarnya,, dibawah kasur yg ohm tempati, nanon membuka kantong kresek hitam berisi bungkusan sejumlah foto seseorang bersama dgn ohm.., tatapan mata kedua nya seperti ada sesuatu.., sebaiknya nanti Aku bertanya ke ohm setelah pulang kerja, pikir nanon..Nanon masih berpikir jika itu memang salah satu foto teman ohm disini..,
Nanon juga membuka laci di kamar ohm,, dan woilaaaaa..., beberapa bungkus pengaman dari berbagai merk yg blm terpakai ada disana...,"untuk apa ohm membeli sebanyak ini... Apa ohm menyembunyikan sesuatu dari ku..."
Apakah ohm akan mengakui nya,, mana ada maling yg mau ngaku..,
Nanon juga mengeluarkan isi saku di kantong celana ohm yg mau di cuci,satu per satu isi saku di keluar kan.., dan pengaman yg sudah terbuka ada disana..,pikiran nanon semakin menjadi.., "apa ohm..?, tidak... tidak..., ohm tidak mungkin selingkuh..,, ohm mencintai ku,, dan kami sudah memiliki segala nya, termasuk prom... "
"Papa...?", prom.
" bagaimana liburan mu kemarin,, apa kalian bersenang senang..?"Kami hanya mengunjungi panti asuhan,prom juga bertemu dgn teman² baru disana... ",
" prom apa ada yg mencurigakan dari ayah mu... ""Prom rasa tidak ada.., ayah masih sama seperti dulu.. "
.
.
Skipp..Ohm menunggu kekasih nya di parkiran, seperti biasa ohm hari ini ingin mengajak nya makan di luar..,, pulang lebih cepat, ohm gunakan untuk menghabiskan waktu bersama.
Dipusat perbelanjaan, ohm berjalan beriringan, kedua nya tampak tersenyum memasuki salah satu tempat makan terkemuka..,
Di saat yg bersamaan,, nanon sepintas melihat kemeja yg mirip seperti milik ohm..,"apa itu ohm.. ?, untuk apa ohm disini.., kalo kesini pasti memberi tau ku juga kan.. "
Pandangan nanon masih tertuju ke dua orang yg ada disana.. "Tidak salah lagi pasti itu ohm.., Aku akan menghampiri nya untuk memastikan siapa dia.. "
"Papa,, papa knp bengong,, prom ingin minuman itu.., Ayo Pa sebelum antriannya semakin panjang... ""I.. Iya sayang tunggu sebentar... "
Nanon melihat lagi ke arah dua orang tadi, "ke mana mereka,, cepat bgt ngilangnya... "
"Papa Ayo, prom sudah haus.."Nanon meraba raba saku celana nya untuk mencari ponsel milik nya, "dimana ponsel ku.., aaa, seperti nya tidak terbawa.., knp di saat perlu begini, Aku malah melupakan ponsel ku.. "
Nanon melihat jam di pergelangan tangan nya,"apa kira² ohm sudah kembali ke rumah..?"
yg ohm lakukan sebelum kembali ke rumah...
Setelah menemaninya makan di luar,,ohm mampir ke tempat nya sebentar,,kepala nya yg bersandar di bahu ohm, sentuhan dari ohm dan ciuman² kecil di kepala nya..,"maaf kan Aku jika ada kesempatan Aku yg akan menemui mu..."
"Mmm.., ohm,, apa Aku sekarang masih menjadi prioritas mu setelah prom..?""Iya syg..,, nanon ada disini menyulitkan pergerakanku..,, tapi Aku janji sepulang bekerja Aku akan menemani mu.. ", ohm..
Ohm melihat jam ditangannya," maaf syg Aku harus kembali.., besok seusai bekerja aku akan menemui mu😘😘"
.
.
Ohm masuk ke rumah nya,, senyuman nanon dan prom menyambut kedatangan nya.., prom berlari ke pelukan ohm,"ayah, tadi prom pergi dgn papa.. "
"Awww..., sunguhh..,, nanti kapan² kita pergi bertiga, kau dan juga papa mu... "Nanon sudah mulae curiga 😎😎