_
_
#pejuang_LDRPikiran buruk selalu datang menghampiri, apakah ohm disana baik² saja..,rasanya begitu sakit saat ohm lebih memilih pekerjaan baru nya,
Baru Seminggu berjauhan dgn nya membuat nanon semakin merindukan nya..,rumah terasa sepi saat ohm tidak ada dirumah,,senyuman nanon akan kembali ketika mendengar dan melihat ohm melalui video call.. , tapi kalo panggilan video itu berakhir nanon semakin memikirkan ohm yg ada disana..Ranjang yg di tempati nya kosong, hanya nanon yg menempati nya.., nanon menghadap ke space kosong itu,"ohm, baru kmaren kau menemui ku,, dan sekarang aku sendiri an, aku akan menunggu mu kembali ke rumah kita.., aku dan prom disini untuk mu... ", ucap nanon seraya menghapus air matanya..
" papa menangis...?",
"Kau disini,, ada debu masuk kemata.., papa baik² saja selama memiliki prom..""Apa papa memikirkan ayah disana..?"
"Mmm..Sedikit..,jgn pernah pergi meninggalkan papa.."Nanon memeluk prom takut jika prom juga memilih pergi dari nya,"prom disini bersama papa,,"
Skipp...
Sebagian pekerjaan ohm dibawa ke penginapan nya..., sebelum kembali ke penginapan ohm menemaninya membawa barang² milik nya untuk di bawa ke penginapan nya(ohm)..
Ohm masih sibuk melanjutkan pekerjaan yg tertunda di kamarnya..,Jam sudah menunjukkan pukul 8 malam.., ohm menunda pekerjaan nya sebentar dan menghubungi nanon..,, tawa nanon yg khas, ohm pun juga ikut tertawa.., panggilan buddy dari ohm mengakhiri panggilan itu..
Dari balik pintu kamarnya,, dia menunggu sampai ohm selesai bicara dgn nya(nanon)..,cemilan dan minuman hangat diberikan untuk ohm karena ohm akhir² ini sudah banyak membantu nya..
"Ini untuk mu.., aku sengaja membuat ini untuk mu...",Piyama yg dikenakannya sama persis dgn piyama milik nanon, piyama bermotif beruang.., bedanya milik nanon berlengan pendek, dan milik nya berlengan panjang..,"tunggu..", panggilan dari ohm menghentikan langkahnya..
" piyama mu kau dapet dari mana..?"
"I.. Ini punya ku,, a.. aku membeli nya sebelum mendapat kan pekerjaan disini..."Ohm lega mendengar penjelasan nya, ohm sempat berfikir jika dirinya mengambil piyama milik nanon..,"a.. aku juga ingin seperti mu.., kau cepat sekali beradaptasi dgn lingkungan dan teman2 baru.."
"Hari pertama ku bekerja adalah bencana untuk ku, aku juga sering melakukan kesalahan sama seperti mu,, yg terpenting sukai pekerjaan mu anggap saja pekerjaan itu adalah sama seperti bermain dgn anak² di tempat sebelum nya kau tinggal (panti asuhan).., kau akan melihat saat anak² itu tersenyum ke arahmu.. "..
Ohm segera menyelesaikan pekerjaan nya,dan membawa bekas gelas ke dapur,, ohm melihat sekilas dia yg tertidur di sofa dan tak lupa penutup matanya..,
Ohm memasuki kamarnya sendiri kmudian langsung berbaring di ranjang nya..,,ohm tertidur sambil memegang bingkai kecil yg berisi foto nanon dan prom..Tenggorokannya terasa kering membuat nya terbangun.., melihat jam yg tak jauh dari dirinya tidur, rupanya jam masih menunjukkan jam 2 dini hari.. ,
Segelas air minum di minum sekali teguk..,,ingin kembali tidur,, tapi penasaran apa kah ohm masih melek atau sebaliknya..
Perlahan pintu kamarnya di buka dan mendekati ohm di ranjang nya,, kmudian menyelimuti ohm,,Ohm tertidur tidak tau jika dirinya diam² masuk ke kamarnya..,, ohm bermimpi jika malam ini ohm bertemu dgn nanon.., ohm merasa nanon ada di dekat nya.., tangan lembut nya (nanon)menyentuh jarinya(ohm)..
Satu hal yg ohm tidak tau jika yg ada di dekat nya bukan lah nanon melainkan orang lain.., ohm menarik kuat tangan nya hingga dirinya terjatuh ke pelukan nya..,
Mimpi ohm mencium nanon, orang yg dirindukannya.., mata ohm masih terpejam,, "aku merindukanmu syg.."
Sudah menolak tapi ohm tetap memaksa nya.., ohm kembali tertidur, bibir nya tersenyum sudah bisa bertemu dgn nanon meskipun hanya dalam mimpi...
Disisi lain,, orang yg mendapat ciuman dari ohm tidak bisa melanjutkan tidur nya.., bibir nya yg sempat tergigit oleh ohm..,
Skipp...
Ohm bangun lebih awal, wajah nya lebih sugar,rasanya mimpi semalam kelihatan seperti nyata..,, nanon hadir ke dalam mimpi nya..
Ohm memperhatikan bibir orang yg tinggal seatap dgn nya,, terlihat seperti luka karena gigitan..,"bibir mu.."
Perhatian kecil dari ohm membuat nya sedikit salah tingkah, "aahh..,, mmm..oohhh..., i..ini tadi tergigit gigiku sendiri..,aku berangkat duluan..,"
"Kau tidak makan dulu..?""Nanti disana saja..., aku buru²..., terimakasih sudah sering membantu.. "
Berlari secepat mungkin menghindari ohm,, dia tidak ingin ohm mengetahui jika semalam dirinya lah yg ber ciuman dgn nya.., sebelum ke tempat kerja dia mampir ke minimarket untuk membeli sesuatu untuk menutupi bibir nya..
Sebuah masker dan lipstick merah muda...
.
.
Mood nanon pagi ini membaik,, ohm masih mengingat panggilan untuk nya,, jarak yg memisahkan diantara kedua nya dan suara yg menjadi pengobat rindu untuk nya..Sebelum berangkat bekerja, nanon mengantar prom ke sekolah..,,"papa, apa papa jauh lebih baik dari sebelum nya..,"
"Mmm...,, papa mempunyai kalian (ohm prom)..,papa juga percaya jika ayah mu baik² saja disana.. "💜💜🤭
Maaf kalo banyak typo,soalnya ini cm sekali ketik, dan langsung di publish,,