_
_Nanon se sekali mengusap mata nya,, apa yg di lihat nya tadi di pusat perbelanjaan,,..
Flashback...
Nanon mengikuti ohm sampai ohm keluar dari pusat perbelanjaan..,, dari jauh nanon melihat ohm menggendong prom yg tertidur di punggung nya,, dan salah satu tangannya(ohm) menggenggam tangan nya..
Tak hanya disitu saja,, nanon melihat dirinya yg memakaikan helm ke kepala ohm..,, tatapan mata yg tdk bisa di bohongi diantara mereka.... Senyuman nya pun layak nya sepasang kekasih yg sedang di mabuk asmara.., "apa ini alasan mu mengajak prom untuk menemui nya..."Flashback end...
Ohm kembali lebih dulu,, tapi rumah masih sepi.., "ohm, kau pergi ke mana..,,ini sudah malam tapi kau blm kembali juga... "
Seolah tak merasa bersalah, ohm memasuki rumah sambil menggendong prom di punggung nya.. ,"ohm, aku ingin bicara dgn mu..?"
Ohm diam sejenak, dan kmudian berjalan lagi ke kamar prom..., ohm membaringkan prom di ranjang nya,"nanti ayah akan menyusul mu,,"
.
.
Ohm, apa lagi ini.., haa!, jadi ini alasan mu mengajak prom makan di luar..?,
Aku memang mengajak prom makan di luar..,, aku tdk punya alasan apapun untuk itu.."Sungguh,, bukan karena orang itu..?, aku mrmpercayaimu tapi apa yg kau lakukan di luar an sana..!
" jgn memulae perdebatan.., aku baru saja sampai rumah,, dan lihat sambutan mu, kau selalu menghujani pertanyaan yg sama.., aku bosan mendengar nya..! ", ohm.
" aku memang tdk punya bukti untuk ku tunjukkan padamu.., tapi aku melihat dgn mata kepala sendiri... ""Kau menuduhku berselingkuh gitu maksudmu..", ohm.
" ohm, kau memang mempunyai orang lain selain aku.., sekarang jawab aku,, apa kau masih mencintai ku...?", nanon.Bosan berdebat dgn nanon yg menuduhnya berselingkuh,, ohm membelakangi nanon yg mengajak nya bicara.., nanon memegang tangan ohm tapi ditepis nya dgn kasar,
Derai air mata sudah tak terbendung lagi,, pipi nanon basah oleh air matanya sendiri...
"Ohm, tunggu.. Jangan pergi,, jawab aku,, apa kau masih mencintai ku..?", tanya nanon sambil menangisi kepergian ohm..Ohm pergi meninggalkan nanon sebelum menjawab pertanyaan nya..,
.
.
Ohm masuk ke rumah kekasih nya,, dan langsung memeluk nya,, ohm kecewa dgn nanon setiap kali pulang ke rumah hanya ada perdebatan..,Pelukan dari nya membuat suasana hati dan pikirannya membaik," ohm, kau knp..?, kita tadi sudah bertemu, dan semua nya baik² saja kan...?"
"A.. Aku hanya mencintai mu.. ", ohm" jgn cengeng begini, air mata mu tdk sesuai dgn badan mu yg besar... "
"Jadi kau mengejekku,,!?", ohm" bu... bukan.., maksudku..,Aku ingin menghiburmu, tapi seperti nya kata² yg ku pake salah.."
"Aku malam ini ingin menginap disini..,Aku tdk ingin dirumah..,nanon menuduhku yg tidak²,Aku bosan mendengar pertanyaan nya..,", ohm..Ohm bersandar di bahu nya yg kecil kedua tangan yg saling menggenggam,, ohm memberikan ciuman di punggung tangan nya..,"aku ingin membawa prom kesini, bersama kita... "..
Nanon menghubungi ohm berkali kali, nanon khawatir dgn ohm yg pergi begitu saja.., meskipun ohm bersikap seperti itu,, nanon masih mencemaskan ohm,nanon takut terjadi sesuatu dgn nya..., ohm, angkat telpon ku..., aku hanya ingin memastikan jika kau baik² saja...,maaf kan aku,bukan maksudku untuk mengajak mu berdebat,tapi aku takut jika aku kehilanganmu...."
Malam semakin larut,, gerimis mulae terdengar,
Ohm memeluk kekasih nya sambil memberikan ciuman² kecil di wajah nya,,"ohm...?"Ciuman di bibir nya terasa kenyal,, ohm mencium lagi dan lagi..,hawa dingin kian menembus kulit mereka.., dari balik selimutnya ohm memeluk dirinya seakan semua masalah nya bisa hilang begitu saja.. ,"aku ingin melakukan nya.. "
"Tapi ohm, tadi setelah kita bertiga makan di luar, kita sudah melakukan nya.. ""Itu kan tadi, aku mau lagi..,aku ingin melakukan nya ke orang yg ku cintai..."
Skipp NC..
Ponsel ohm sengaja di silent, puluhan panggilan tak terjawab dari nanon.., chat dari nanon pun hanya di baca saja, ohm meletakkan ponsel nya lagi dan memilih untuk memeluk kekasih nya...
.
.
Tak terasa malam berganti ke pagi,, nanon tertidur di sofa semalaman menunggu ohm pulang..,, melihat chat dari ohm tapi tak ada satupun yg di balasnya.., nanon menghubungi ohm, tapi tak ada jawab an apapun dari nya...💜💜
Berhubung yg baca sedikit, cerita nya mau di cepetin aja,, sebenarnya masih ada beberapa yg ingin ku masuk in ke cerita ini,, melihat antusias pembaca yg memilih untuk mundur teratur,, jadi paling an 3 part lagi mau ku selesai in aja.., makasih..