_
_Menghindar... Menghindar...,, itu lah yg bisa dia lakukan saat ini.., dari pagi sampai pulang kerja dia tak ingin bertemu dgn ohm..,mendadak menjadi manusia paling sibuk...
Semua barang² milik nya di tata ulang..,
Ohm mengajak nya bicara, tapi tak ada balasan apapun dari nya..,"Heyy,, kau ini knp..?,, dari pagi kau bahkan tidak menyapaku.., dan sekarang begini lagi... "
"Aku ingin mencari penginapan baru,, aku tidak ingin menyusahkanmu..""Aku bicara dgn mu,, setidaknya tatap lawan bicara mu, bukan malah menghindar seperti ini.. "
Berdiri di atas kursi dan mengambil beberapa kantong belanjaan untuk membungkus barang² milik nya..,"aku sibuk..."
Ohm sengaja menggoyang goyangkan nya supaya dia mau melihat ke arahnya,,,kursi yg di goyang² ohm kehilangan keseimbangan.. Sontak terjatuh menimpa ohm yg berdiri tak jauh dri situ..,
Empat mata yg saling menatap.. Kedua tangan nya berada di bahu ohm,"ma... maaf.. "Ingin beranjak berdiri,, tapi ohm menahan pinggangnya,"aku ingin bicara pada mu..,lihat aku..,katakan knp kau menghindari ku.."
"Ak...Aku tidak menghindari mu.."Ohm melepaskan tangan nya,"aku cm menggoda mu..,,lihat wajah mu memerah..🤣🤣,apa kau jadi pindah penginapan..?,kau yakin nanti tidak akan seperti kmaren..".
"Aku tdk ingin merepotkan mu.., aku juga ingin belajar adaptasi di tempat baru.. "Satu persatu barang bawaannya di rapi kan.., pindah ke tempat baru tapi lokasi nya masih dekat dgn ohm.., "jika kau bosan, kau bisa menemui ku.. "
"Mmm.... "Ohm membantu membawa barang² milik nya ke dalam penginapan,, penginapan nya sedikit kecil.., dan hanya terdapat satu kmar tidur saja.., ohm ikut tersenyum di kala melihat nya tersenyum,, menatap foto beberapa anak kecil yg bersama dirinya.., bingkai foto dipegang nya,"nanti jika kakak libur, kakak akan menemui kalian..."..
Ohm rebahan di ranjang nya, pindahan kali ini menguras tenaga,, hanya berdua saja tak ada lagi yg membantu nya...,"ohm, setelah ini kau akan langsung kembali ke Penginapan mu..?"
"Aku masih lelah..,, ""Aku tak punya makanan apapun,,jika kau mau aku akan belikan makanan untuk mu... "
"Tunggu kau ingin ke mana..?, tetap disini,, aku saja yg pergi,,kau ingin apa,,aku akkan belikan sesuatu untuk mu.."
.
.
Ohm bingung mau membeli kan apa,, sejauh ini ohm masih blm tau makanan apa yg di sukai nya,, menelpon pun percuma, telpon ohm sama sekali tdk di angkat nya...,Ohm memutuskan kembali setelah membawa beberapa makanan untuk nya,, ohm juga membeli es krim untuk nya sama seperti ohm membeli kan nya untuk nanon..,
Pintu nya tidak terkunci,, ohm masuk begitu saja dan mencari dirinya..,Ohm tidak tau jika dirinya baru saja selesai mandi,, tetesan air membasahi leher putihnya, rambut nya yg setengah basah.., "maaf aku tdk tau kalo kau baru selesai mandi,, aku akan menunggu mu di depan.. "
.
.
Perubahan penampilan nya tidak seperti saat tinggal bersama ohm.., wajah nya bersih tak lupa bibir yg diberi pewarna.., bukan untuk menggoda ohm,, tapi mubazir jika barang yg baru saja di beli nya tidak di pake..
"Aku tidak tau makanan apa yg kau suka,, jadi aku beli makanan yg sama dgn kepunyaanku.. "Perut yg sudah keroncongan, ia langsung menyuap makanan nya,, "huuhhh pedasss..., pedasss..!?,air...air..."
"Ini minum..,, aku tdk tau jika kau tidak suka makanan pedas... ", ohm
Melihat bungkusan kresek bening bertulis kan toko es krim ternama, tanpa bicara lagi,, es krim menjadi sasaran empuk untuk di lahapnya sampai habis tak tersisa..,
Dirinya tak sadar jika ada es krim yg tertinggal dibibir nya,ohm menyeka bibir milik nya.." Kau ini seperti anak kecil...".Lagi² perhatian ohm membuat nya salah tingkah..,"ma... maaf..."
Ohm menyentuh pucuk kepala nya,"aku akan kembali.., beristirahatlah,sampai bertemu esok... "Sentuhan pertama dari ohm,, membuat nya ingin salto guling², ia sadar jika ohm sudah menjadi milik orang lain, mereka(ON) bahkan sudah mempunyai sumber kebahagiaannya..,
Dirinya berguling guling di atas ranjang sambil melihat foto ohm yg di ambil nya diam²..,"ohm, maaf kan aku,, jika aku sudah terlanjur nyaman dgn mu.., maaf kan aku untuk sesaat aku seperti orang bodoh.."
Skipp...
Penginapan nya terasa sunyi,, ohm melihat sekeliling.., pandangan nya tertuju ke benda yg tergeletak di dekat meja.., dompet miliknya tertinggal.., ohm membuka benda persegi itu untuk memastikan jika itu memang milik nya..,
Dompet terbuka,sudah disambut oleh anak kecil laki² memakai jepitan rambut.., ohm tertawa melihat nya,, ternyata ada yg lebih konyol lagi dari pada nanon.., pikir ohm...,
Ohm berbaring di ranjang nya sambil menunggu telepon masuk dari nanon,, tak tau pasti ohm kepikiran dgn yg di lihat nya tadi, lamunan ohm tentang dirinya,, penampilan nya yg mendadak berubah,, dan ohm mengakui jika dirinya memang lebih cantik daripada sebelum nya..,"knp jadi memikirkan nya.."
Skipp...
"Dompet dimana..., dompet dimana...?!"
Semua barang yg sudah ditata nya di acak2 lagi..,, mau menghubungi ohm tetapi di jam² segini pasti ohm lagi ngobrol dgn nya (telpon),"kalo ohm sampai membuka dompet ku dan melihat foto ku saat kecil,, pasti dia akan menertawakanku... "..
💜💜