15

160 8 10
                                    

_
_

"Air mata ini tidak cocok untuk mu.., aku sudah disini bersama mu.., sekarang bersihkan dirimu, seharian ini aku akan menemanimu.., katakan kau ingin ke mana..?", ohm..

Menggeleng,

Ohm memberikan ciuman di kening nya,dan mengusap pipi nya," sekarang bersihkan dirimu,, aku tunggu disini.. "
"Ohm, apa kau masih mencintai ku..", ucapnya sambil bergetar
"Mmm..., iya syg"..

Sambil menunggu dirinya,, ohm membuka ponsel milik kekasih nya,ohm ingin memperbaiki kesalahannya,, satu bucket bunga dan kue sudah di pesan nya..

Panggilan dari kekasih nya mengalihkan perhatiannya," kau sudah selesai..?,,
Dirinya duduk disebelah ohm kmudian memberikan parfum yg kmaren baru dibelinya,"i..ini untuk mu... ,a...aku tdk tau apa kau menyukainya..."
"Seharusnya aku yg memberi mu sesuatu,, bukan kau yg memberi ku... "

"Parfum ini tinggal satu² nya, aku ingin kau yg memakai nya... "
"Iya syg, terimakasih.. 😘😘"

Menghabiskan waktu bersama adalah hal yg ingin di lakukan setiap pasangan,, dirinya duduk bersandar di bahu ohm,,"ohm, aku senang kau ada disini.."

Ohm memberikan ciuman² kecil di pucuk kepala nya..,, dari luar pintu terdengar ada se seorang yg memanggil dirinya..,"seperti nya ada yg mencari ku.. "

Satu bucket bunga dan kue ada di depan nya..,"aku tdk memesan ini.."
"Tapi ini atas mama mu... ", pengantar paket... "

"Aku yg memesan nya..,, " ohm..
"Ohm.., jadi ini kau yg pesan... "

Ohm membantu menata lilin angka, ohm tdk ingin kekasih nya kecewa karena dirinya.., ohm melihat kekasih nya tak berhenti tersenyum..,"maaf kan aku,,aku tdk ingin membuat mu bersedih lagi.,apa kau menyukainya... ", ohm.

Potongan kue pertama di suap kan ke ohm.., ohm juga memberikan suapan untuk nya...," happy birthday syg.., aku mencintai mu.., apa keinginanmu kali ini..?"
"A.. Aku ingin selalu bersamamu.., apa Tuhan akan mengabulkan keinginanku...? "

"Setiap keinginan yg baik, pasti akan di kabul kan...", ohm

Ohm memberikan bunga sambil melemparkan senyuman,"bunga ini untuk mu.., aku akan disini bersama mu.. "

Kedua nya memeluk satu sama lain.., "aku bosan disini., apa kau mau menemaniku jalan²... "
"Katakan kau ingin ke mana..?", ohm.

" ke tempat yg pernah kita datangi waktu itu.."
.
.
Ohm melajukan motor nya dgn kencang,, dirinya menepok pundak ohm,"ohm,awas lampu merah..!"

Ohm mengerem mendadak membuat yg di boncengnya sedikit terkejut, "ohm..!"
"Maaf syg,, kau tdk apa²..."

Sambil menunggu lampu berwarna hijau, ohm memainkan jari tangan milik nya sambil tersenyum.

Tanpa disadari kedua nya,, nanon yg berada tepat disebelah nya melihat dgn jelas kalo yg naik motor itu benar² ohm.., nanon dan prom naik taksi online., prom tertidur di pangkuan nanon,, nanon yg duduk disebelah supir bisa melihat tawa kedua nya.., ohm tertawa seperti tidak ada beban di hidup nya..

Baru saja ingin memotret keduanya,, lampu sudah berubah menjadi hijau...,ohm pun sudah melajukan motor nya..
Nanon mengusap mata nya,, nanon tdk percaya dgn apa yg di lihat nya.., ohm benar² mempunyai orang lain selain dirinya....
.
.
Burung² bernyanyi, awan terlihat cerah,,desiran ombak bergemuruh..

Bahu ohm tempat yg paling nyaman untuk bersandar untuk nya.., dua dua nya saling tersenyum.., sentuhan lembut mengenai rambutnya yg lembut..,ohm bersandar dari duduk nya,"ohm kau ingin ke mana...?"
"Tunggu disini sebentar.., aku ingin beli minum untuk kita.. "
.
.
Minuman dingin ditempelkan di tengkuk nya,"ini untuk mu.. "

senja mulae terlihat,, langit berwarna jingga,,

Keduanya duduk seperti tak ada jarak diantara mereka..,, ohm menyentuh wajah kekasih nya dgn lembut..,, pandangannya tepat dibibir manis nya.., ciuman dari ohm diterima nya..,
"Akhir nya kau hari ini bisa tersenyum lagi....,"

Mereka bergandengan berjalan di tepi pantai,," kita kembali,,hari sudah mulae gelap..."

Skipp...

Ohm ikut berbaring disebelah kekasih nya,,"kau tdk kembali ke rumah mu..?"
"Kau tdk suka aku disini,,jadi kau mengusirku...!?,setelah aku menemanimu seharian kau mengusirku begitu saja...", ohm..

Ohm menindih dan mulae mendekati wajah nya perlahan..,, sentuhan tangan besar nya mengenai pipi nya lembut, ohm mencium bibir nya yg se dari tadi menggoda nya..,
" aku menginginkanmu sekarang... ", ohm.
" apa kau tdk lelah,, kau seharian sudah menemaniku.."

"Aku tidak akan lelah asal itu bersama mu..", ohm.

Skipp NC.. Untuk NC berkhayal masing² aj...

Ohm menyelimuti nya yg masih berbaring di ranjang nya.., ohm mengumpulkan baju yg tercecer di lantai..,

Sebelum pergi meninggalkan nya, ohm mencium kening nya," Aku pulang dulu..,,Aku mencintai mu,, istirahat lah kau pasti lelah.... "
.
.
Nanon mondar mandir menunggu kedatangan ohm,, ribuan pertanyaan ingin ditanyakan ke ohm,,, ohm membuka pintu pelan berharap nanon tdk mengetahui kedatangan nya..
"Sudah bersenang senang nya... ", nanon
" Aku baru saja sampe rumah.., dan pertanyaan macam apa itu.. ", ohm

"Kau pikir Aku ini bodoh..!"
"Aku lelah jgn bicara yg tidak2... ", ohm.

" ohm, tunggu.., Aku blm selesai bicara dgn mu..., katakan sejak kapan ini.."
"Apa nya yg sejak kapan...,! "

"Ohm.., apa kau mempunyai orang lain selain Aku....!?"

💜💜

NNNTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang