10

128 6 9
                                    

_
_

Ohm membawa prom berlibur..,liburan nya mengunjungi sebuah panti asuhan.., sekaligus mengenalkan prom ke kekasih baru nya..

Memasuki pintu gerbang panti asuhan,banyak anak kecil bermain speak bola.., ohm ikut senang akhir nya bisa bertemu dgn kekasih nya yg ikut bermain bola dgn beberapa anak kecil..

Tendangan bola mengarah ke kaki ohm..,ohm pun langsung menangkap bola nya, dirinya tersenyum malu saat ohm tiba² ada di depan nya..,"ayah, dia siapa..?"
"Teman... ", ohm.

" ohm ini,, --"
"Ini prom,, aku ingin mengajak prom berlibur.., nanon sudah mengijinkan ku untuk membawa nya (prom).. ", ohm..

Prom bersembunyi di balik badan ohm sambil mengintip nya,
"Hai prom,, kakak teman ayah mu..,, kau mau ikut kakak bermain bola...", ucapnya

Prom melihat ke arah ohm untuk meminta persetujuan," ikut lah,, ayah akan melihat mu dari sini... "..
Prom menggandeng tangan kekasih ohm dan mulae bermain dgn teman² baru nya..

Kedekatan prom dgn kekasih nya dianggap sinyal untuk ohm jika prom ada di pihak nya..

Sebuah botol minuman dingin menyentuh tengkuk nya," untuk mu.. "
Duduk bersebelahan dgn kekasih nya hingga tak ada jarak sedikit pun diantara kedua nya,"ohm, kau tdk bilang apapun kalo ingin kesini... "
"Aku ingin memberi mu Kejutan..,, aku sulit menghubungi mu kalo dirumah,, nanon terlalu menempel padaku..."

Ohm melepas sweater yg dikenakannya dan meletakkan untuk menutupi lututnya..,"dekat kan tangan mu kesini(tangan ohm).."
"Nanti ada yg melihat kita.. "

"Mana..gak ada,, malam ini aku dan prom akan bermalam disini..", ohm..

Di balik sweater nya, kedua tangan saling menggenggam,, senyuman jelas terlihat diantara kedua nya, kekasih nya menatap ohm yg tiba² tertawa saat melihat prom bermain bola..
" ohm,, aku ingin beli sesuatu untuk mereka...,kau mau menemaniku..?"
"Mm.... "

"Lalu prom bagaimana..?"
"Biarkan dia bermain dgn teman baru nya... ", ohm

Tidak ingin ada yg tau dgn hubungan mereka sesungguhnya, ohm berjalan sedikit berjarak dgn nya...

Beberapa makanan kesukaan anak kecil menjadi pilihan nya,, disampingnya ada ohm yg ikut membantu..,
Tentengan makanan kecil sudah ada di tangan nya..,

Ingin kembali kesana tetapi cuaca berubah menjadi mendung..,,ohm mengulurkan tangan nya," pegang tangan ku.., kita lari sama² sebelum hujan semakin deras.. "
Kesempatan ohm bisa memegang tangan kekasih baru nya..

Disana, prom sudah menunggu kedatangan ayah nya..,"ayah dari mana..?, knp meninggalkan prom.. "
"Kau lihat ini untuk mu dan teman² baru mu.."

"Apa kita jadi menginap disini.. ", prom
"tentu saja..", ohm..
.
.
Hari sudah malam, satu per satu teman² prom memasuki kamarnya.., prom yg mudah ber teman ikut bergabung dgn salah satu dari mereka..,, ohm memberikan ciuman nya di kening prom..," ayah nanti tidur dgn siapa..?"
"Teman ayah..,, dia nanti akan berbagi tempat tidur.."

Ohm mengikuti di belakang nya,, sudah sampai di pintu kamarnya.., ohm langsung mendorong nya dgn cepat dan mengunci pintu kamarnya.., ciuman bertubi tubi dari ohm diterima nya...,"ohm.., lepass..."
"Iya syg nanti aku akan melepas kan mu.. ".

Lagi² dia mendapat ciuman dari ohm.., di tengah² ciuman itu.. Ponsel ohm berdering, dan seperti biasa telepon dari nanon, " ohm angkat telponnya.. "
"Malas aku bicara dgn nya..,, knp di saat seperti ini dia menghubungi ku..,"

"Ohm,, jgn buat dia menunggu,, sebentar saja.."
"Iya syg tau,, aku bicara di luar saja,,"

Sebelum pergi meninggalkan nya, ohm memberikan ciuman pada nya..,"tunggu disini,, aku akan bicara pada nya sebentar... "
.
.
Satu jam menunggu ohm di kamarnya,, entah apa yg ohm bicarakan pada nya..,dirinya membuka jendela kamar nya,angin malam menerpa wajah cantik nya.,
"Apa yg kau lihat syg..?", sepasang tangan memeluk pinggangnya dari belakang...
" Ohm..?!, kau sudah selesai bicara pada nya.. "

"Sudah,, nanon bertanya soal liburan ku, apa aku sudah makan, terus bicara juga dgn prom.,, maaf sudah membuat mu menunggu... "

Ohm mencium punggung tangan nya dari belakang.., ohm membalik tbuh kekasih nya agar menghadap ke dirinya kmudian menarik pinggangnya supaya lebih dekat lagi pada nya,"ohm lepas.."

Pelukan hangat yg dirindukan ohm saat kepala nya bersandar di bahunya,, ohm mengunci jendela kamarnya,
"Aku ingin bermain bola.. "
"Harus nya tadi kau ikut bermain, bukan malah jadi penonton.. "

"Tapi aku mau nya bermain bola dgn mu.., kau mengerti kan maksudku..,aku juga sudah merindukan sentuhanmu.."
"Ohm..?!"

"Kmaren kau melarang ku untuk menyentuh nanon.., tapi di saat aku merindukan sentuhanmu,, kau malah pura² tdk mengerti...,", ohm.
" a... aku ti..tidak punya pengaman.."

"Aku sudah membeli nya tadi sewwaktu kita ke supermarket.. ", ohm.
" ohm knp kau jadi seperti ini, kau jadi kelebihan hormon begini.. "

"Jgn salah kan aku.., kau terlalu imut untuk dilewatkan.., apa kau juga tidak menginginkan aku untuk menyentuh mu.."

Ohm memberikan ciuman nya..,kmudian menangkup wajah kekasih nya..,"balas ciuman ku.. "

Disela sela ciuman nya,,Kedua tangan bertumpu pada bahu ohm..,sedang kan tangan ohm menyentuh punggung nya dari dalam balik baju nya..,"ohm...?!"
"Apa kau sudah siap bermain bola dgn ku...?"

Ohm membuka baju nya sendiri dan mulae menghirup ceruk leher nya..,"O.. Ohm...?"
"Tunggu apa lagi,, kita sudah sering melakukan nya kan.. Aku juga sudah melihat semua nya... ,"

"Kamarku tdk kedap suara.., "

Ohm membuka kancing piyama nya satu per satu.., dan kmudian mendorong nya ke ranjang nya,

Di malam hari, dua orang yg saling merindukan berbagi kehangatan di tempat yg sama, diselingi hujan di malam itu membuat suasana bertambah dingin..,, di balik selimutnya, ohm memeluk kekasih  yg bersandar di bahunya,, ohm seakan lupa dgn status nya yg sudah ada nanon di hidup nya....



Maaf'in kalo banyak NC nya..,,🤭🤭..
Nanti nanon lama² akan tau kalo ohm punya orang lain, selain dirinya..

NNNTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang