— Chapter Bagian Dua'Dua.
Selesai atau Belum?WARNING!
Banyak adegan yang di ganti, jadi tidak sama dengan Drama/dialog aslinya.
Male Reader/OC Name :: Ahn Seojun.KyungJun dan JinHa menunggu di dalam kamar. Mereka meletakkan lemari berukuran sedang di depan pintu.
JinHa menatap kearah jam yang ada di dinding nya. Ini baru pukul setengah dua'belas malam. Tapi tidak ada satupun yang memilih. Bahkan SeoJun juga tidak.
KyungJun terduduk di ranjang. Ia mengacak-acak rambutnya sendiri dengan perasaan frustasi. Mereka berdua terlihat sangat cemas jika sampai salah satu dari mereka yang dipilih.
"Ah! Shibal! Kenapa lama sekali!?" JinHa merenggut kesal. Ia berdiri di depan pintu. Menyandarkan tubuhnya pada lemari itu.
Jantung mereka berdetak kencang tak karuan. Perasaan cemas dan takut. Semuanya menjadi satu.
"Brengsek! Kenapa tidak ada yang memilih!?" KyungJun berdecak kesal. Ia mengusap wajahnya dengan kedua tangannya.
Sudah dari pukul sebelas mereka terdiam di dalam kamar. Mengkhawatirkan diri mereka sendiri, atau bahkan orang lain.
"Aku ... Tidak Ingin ... Mafia!"
Mereka sempat mendengar teriakan dari tempat Aula beberapa kali. Tapi suaranya tidak terdengar cukup jelas sampai ditempat mereka.
Suara bel berbunyi,
Ahn SeoJun memilih Kim SoMi.Mereka berdua segera memeriksa ponsel mereka masing-masing. Mereka saling pandang sesaat. Lalu menekan nama SoMi disana.
Ko KyungJun memilih Kim SoMi.
Kim JinHa memilih Kim SoMi.Suara bel berbunyi, membangunkan mereka semua dari tidur mereka masing-masing.
Saat mereka terbangun, mereka mendengar lagi suara bel itu berbunyi.
Saat Malam, Choi MiNa Dieksekusi Oleh Mafia.
Choi MiNa adalah Warga.Semua Peserta Identifikasi Mafia Dan Mulai Memulih.
KAMU SEDANG MEMBACA
NHC x MALE READER/OC.
ActionS1 - (SUDAH SELESAI-TAMAT) S2 - (SELESAI, 12/01/24) NIGHT HAS COME x MALE READER! Bagaimana jadinya jika liburan yang mereka kira akan menjadi sangat menyenangkan ternyata malah sebaliknya? "Kau mafia nya, kan!?" Mereka saling menuduh satu sama l...