— Chapter Bagian Tujuh.
Berkelahi dan selesai.WARNING!
Banyak adegan yang di ganti, jadi tidak sama dengan Drama/dialog aslinya.
Male Reader/OC Name :: Ahn Seojun."Lalu menurutmu siapa Mafia nya?" JiSoo bertanya, menatap kearah teman-teman nya. Tangan nya bersedekap di dada.
"Melihat kematian JooWon, mungkin seseorang dari geng KyungJun." Sahut JooYoung.
"Benar. KyungJun sering merundung nya, sepertinya JinHa atau SeungBin pasti sering meminjam banyak uang dari JooWon." Ujar YeonWoo, menimpali ujaran JooYoung.
"Tapi aku tidak yakin, biasanya Mafia hanya ingin membunuh Warga." Ujar MiNa sembari memainkan rambutnya.
"Ya, kita mungkin bisa belajar sesuatu dari pemungutan suara kemarin." Ujar EunHa, mengingatkan mereka saat EunHa mengirimkan pesan untuk memilih Yool.
"Hei, kenapa kalian menatapku?" Tanya EunHa, melihat semu temannya saling menatap kearahnya.
"Begini, kau ingin semua orang memilih Yool kemarin. Aku memilihnya karena kamu menyuruhku." Sahut MiNa.
"Hei! Choi MiNa! Kamu pikir aku Mafia?" EunHa bertanya lagi, menatap MiNa untuk menuntut jawaban.
"EunHa. Kenapa kau bilang Yool adalah Mafia nya?" EunHa menatap kearah SoMi yang baru saja berbicara.
Perkataan SoMi semakin membuat EunHa merasa tak karuan, ia takut disangka Mafia.
"Aku bukan Mafia! Kalian pikir aku sengaja membunuh Yool?""Kamu memimpin dibabak itu! Dan begitulah, Yool akhirnya mati karena mu!" Sahut SoMi dengan sentakkan.
"SoMi benar!" Teman-teman nya yang lain saling menyetujui ujaran SoMi. EunHa merasa was-was disana.
"Yak! Kim SoMi!" Sentak EunHa, ia berdiri dari duduknya dan menunjuk kearah SoMi.
"Lalu kenapa kau melakukan nya? Aku melihatmu, mendorong DongHyun digunung! Untung saja Seo sempat menyelamatkan nya!""Kau gila? Kau pikir aku sengaja mendorongnya!?" Sentak SoMi, ia berdiri dari duduknya dan menatap tajam kearah EunHa.
"Hei, itu tidak benar! Kakinya tergelincir, aku mendorongnya karena aku tidak ingin mati disana!" Ujar SoMi, ia mencoba meyakini yang lainnya.
"Tergelincir? Tapi dia tidak terlihat tergelincir atau perlu ku tanyai Seo tentang kau dan DongHyun kemarin!?" EunHa mengancam, membuat SoMi terlihat panik.
"Kau!" Sentak SoMi, tangan nya menunjuk kearah EunHa.
"Hei! Sudahlah. Jangan bertengkar disini!" EunChan menyudahi pertengkaran EunHa dan SoMi. Dia ikut pusing mendengarnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
NHC x MALE READER/OC.
ActionS1 - (SUDAH SELESAI-TAMAT) S2 - (SELESAI, 12/01/24) NIGHT HAS COME x MALE READER! Bagaimana jadinya jika liburan yang mereka kira akan menjadi sangat menyenangkan ternyata malah sebaliknya? "Kau mafia nya, kan!?" Mereka saling menuduh satu sama l...