C.18 - So Who Is The Killer?

655 105 3
                                    

— Chapter Bagian Delapan'Belas.
Apakah tebakan mereka benar?

WARNING!
Banyak adegan yang di ganti, jadi tidak sama dengan Drama/dialog aslinya.
Male Reader/OC Name :: Ahn Seojun.

"Ada apa? Dia benar Mafia nya?" Sentak KyungJun

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Ada apa? Dia benar Mafia nya?" Sentak KyungJun. Ia duduk di atas meja. Melirik kearah JinHa dengan tatapan tajam nya.

"Shibal. Tenang dulu. Aku akan menjelaskan sesuatu pada kalian semua. Jangan ada yang memilih JinHa dulu, oke?" Pinta SeoJun. Yang lainnya terdiam sesaat, tapi mereka mengangguk.

"Begini .." SeoJun menghembuskan nafasnya.
SeoJun menatap mereka satu-persatu. Ia berdiri disamping JinHa.
"Tadi, JinHa sudah menjelaskan semua nya padaku. Dia bilang jika dia bukan Mafianya. Jangan protes dan menyela ucapan ku. Saat JinHa bangun dari tidurnya, ia sudah menemukan SeungBin dengan keadaan seperti itu. Dia juga tidak mengetahui tentang darah yang ada dibajunya. Dia benar-benar bukan Mafia nya." Jelas SeoJun. SeoJun bisa merasakan JinHa mencengkram ujung seragam nya.

"Kau percaya padanya? Dia bahkan tidak ada bukti sedikitpun!" Sentak KyungJun sekali lagi. Dia turun dari meja dan berjalan mendekat kearah tempat SeoJun berada.

SeoJun terdiam sesaat.
"Bukti .. ya? Secara logika, Mafia diberi waktu dari tengah malam sampai jam enam pagi, kan? Tidak mungkin Mafia sebodoh dan seceroboh itu menggunakan pakaian mereka sendiri untuk membunuh seseorang. Jikapun benar, JinHa mungkin sudah menggantikan pakaian nya sedari malam sejak kalian masih tertidur. Lagipula, SeungBin dan JinHa itu berteman dekat, untuk apa JinHa membunuh SeungBin dengan banyak luka tusukan? Bahkan mereka terlihat sangat akrab sebelumnya." Jelas SeoJun secara panjang. Ia mendongak dan menatap kearah KyungJun. 

KyungJun memutar bola matanya, menghembuskan nafas beratnya.
"Shibal! Tapi kau benar." Balas KyungJun dengan singkat.

Sedangkan, yang lainnya menatap mereka. Yang di ucapkan oleh SeoJun itu ada benarnya. Membuat mereka menjadi ragu jika JinHa adalah Mafianya.

"Tapi siapa Mafianya? Kenapa dia harus repot-repot membasahi pakaian JinHa dengan darah sebanyak itu?" EunChan membuka suara.

SeoJun nampak tengah berpikir. Yang ditanyakan EunChan ada benarnya juga.
"Entahlah .. Tapi kupikir, Mafia nya melakukan itu karena ingin menjebak KyungJun dan JinHa dalam permainan mereka. KyungJun dan JinHa dijebak agar mereka berdua menjadi musuh, lalu disaat itulah Mafia akan beraksi." Sahut SeoJun. Dia ragu dengan jawabannya sendiri tapi dia mencoba membenarkan.

"Jawaban mu benar-benar masuk akal! Bagaimana kau bisa memikirkan jawaban itu? Kau mendapatkan Polisi?" YooJoon bertanya. SeoJun jadi menatap kearah teman-teman nya yang juga menatap kearah nya.

"Hei, jawaban nya tiba-tiba saja masuk ke pikiran ku. Jadi, jangan karna jawaban ku masuk akal, kalian berpikir jika aku Polisi. Aku hanya Warga." Elak SeoJun.

"Kau yakin? Aku bahkan meragukan nya." Timpal EunChan.
"Tapi aku benar-benar Warga, percayalah!!" SeoJun berujar dengan suara rengek'an nya.

"Oh~ Tapi aku benar-benar meragukan mu sekarang." Ujar EunChan dengan nada bercandanya.

NHC x MALE READER/OC. Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang