— S2. Chapter Bagian Delapan.
Jadi, Siapa Mafia nya?( TOLONG VOTE DAN KOMEN )
Di Ingatkan sekali lagi, Ini akan berbeda dari adegan/drama aslinya karena ini akan dibuat versiku, walaupun akan ada yang terlihat sama.MALE READER/OC NAME ::
Ahn SeoJun.SeoJun menyelidiki bagian luar ruangan yang ditempati DongHyun dan HyunHo kemarin.
Tidak ada yang aneh.
Kecuali ada satu hal yang ia sadari."Hei, JunHee. Kemarilah." Panggil Seo. JunHee menoleh sekilas dan melangkah mendekat kearah SeoJun berada.
"Apa apa?" JunHee bertanya dengan suara beratnya. Ia menatap kearah SeoJun dengan raut wajah penasaran.
"Kemarin, Pintu ini baik-baik saja, kan?" SeoJun bertanya balik, JunHee menganggukkan kepalanya mendengar pertanyaan SeoJun.
"Tapi, Disini terlihat bekas seseorang yang memukul pintu nya dengan benda tajam. Lihat, Bekasnya masih terlihat walau sedikit." Jelas SeoJun. Tangan nya menyentuh pintu tersebut.
"Pantas. Jika begitu, Seseorang telah membobol pintunya dengan benda tajam." JunHee menoleh sekilas pada pintu yang dipegang oleh SeoJun. Lalu tatapannya beralih mencari sesuatu.
"Tidak mungkin, Jika tidak ada jejak nya disini." Gumam JunHee pelan, Namun SeoJun dapat mendengar gumaman kecil dari JunHee.
"Kau menemukan sesuatu?" Pertanyaan keluar lagi dari mulut SeoJun. Ia menatap kearah JunHee yang menghentikan langkahnya.
"Benar." JunHee berbalik. Tangannya menunjukkan benda apa yang ia temukan.
"Ini terlihat seperti kapak, kan?"Walaupun jejak benda itu cukup kecil namun tentu saja, dari lekungan nya dan tajamnya memang benar-benar mirip seperti kapak.
SeoJun menganggukkan kepalanya. Ia mendekat kearah JunHee dan membisikkan sesuatu.
"Kalau begitu, Kita jangan mengatakan hal ini kepada orang lain. Nanti malam, biar Mafia sendiri yang mengakui nya."Alis JunHee menyerit bingung, Ia tidak mengerti dengan ujaran yang dibisikkan oleh SeoJun. Melihat JunHee yang tak mengerti, SeoJun menjelaskan lagi.
"Mm .. Kau lihat saja nanti malam. Ingat ya, Jangan katakan hal ini pada siapapun. Simpan itu sebagai buktinya." Ujar SeoJun lagi, mau tak mau JunHee hanya mengangguk menyetujui ujaran SeoJun.
Karena mereka berdua sudah menemukan beberapa petunjuk, Akhirnya JunHee menyuruh yang lainnya agar memberhentikan penyelidikan dan kembali keruangan mereka masing-masing untuk beristirahat.
KAMU SEDANG MEMBACA
NHC x MALE READER/OC.
ActionS1 - (SUDAH SELESAI-TAMAT) S2 - (SELESAI, 12/01/24) NIGHT HAS COME x MALE READER! Bagaimana jadinya jika liburan yang mereka kira akan menjadi sangat menyenangkan ternyata malah sebaliknya? "Kau mafia nya, kan!?" Mereka saling menuduh satu sama l...