— S2. Chapter Bagian Tiga'Belas.
Mafia nya atau Bukan?( TOLONG VOTE DAN KOMEN )
Di Ingatkan sekali lagi, Ini akan berbeda dari adegan/drama aslinya karena ini akan dibuat versiku, walaupun akan ada yang terlihat sama.MALE READER/OC NAME ::
Ahn SeoJun.'Bunuh dia. Lalu semua nya. Kita akan menang." Ujarnya dengan datar.
SeoJun berdiri dengan Yool yang tiba-tiba saja berada disampingnya.
"Aku mencari mu dimana-mana tadi." Bisik Yool dengan suara kesalnya pada SeoJun yang berada di sebelahnya.
"MianHaee, Aku tadi sempat mengobrol dengan JunHee. Tapi, Aku juga mencarimu tadi!" Balas SeoJun dengan berbisik.
"Kan. Lain kali, Jangan berpisah dengan ku. Kita kan sama-sama saling mencari." Bisik Yool lagi dengan kekeh'an kecil.
"Oh? Kalau begitu aku tidak akan mencarimu." Ujar SeoJun main-main.
"Hei!!" Sentak Yool dengan suara kesalnya. Membuat SeoJun sontak tertawa pelan, Apalagi melihat reaksi kesal Yool.
"Sudah hampir pukul dua'belas malam. Siapa yang akan kalian pilih?" Suara JunHee terdengar, Membuat atensi mereka beralih pada JunHee.
"Aku dan yang lain nya yakin, jika Choi MiNa adalah Mafia nya!" EunHa menyahut. Alis MiNa menyerit.
"Yak! Kenapa kau jadi menuduhku!? Aku bukan Mafianya!" Sentak MiNa. Dia benar-benar tidak menerima saat dirinya dituduh seperti itu.
"Menuduhmu? Kami semua sudah memeriksa ruangan bekas JooYoung dan YeWon tadi." Balas EunChan. Menatap tajam pada MiNa.
"Sepatu mu, Ada noda darahkan?" Sambung EunChan. Membuat MiNa menggeleng.
"Tidak! Tidak ada noda apapun disini!" Elak MiNa. Ia memundurkan langkahnya dengan pelan. Melihat tatapan dari teman-teman nya membuat dirinya merasa cemas dan gelagapan.
"Jangan berbohong! Perlihatkan pada kami, Jika kau memang bukan Mafia nya!" Sela HyunHo, Ia mendesak MiNa.
"Sudah kubilang, Tidak ada apapun di sepatu ku!" Balas MiNa. Dan tentu saja, Penolakkan itu yang membuat teman-teman nya curiga padanya.
"Shibal, Apa susahnya tinggal perlihatkan pada kami?! Atau kau ingin ke-kasaran!?" Sentak SeungBin. Ia juga kesal saat menyadari bahwa teman-teman SoMi lambat semua.
"T-Tidak! Baiklah—Akan ku tunjukkan!" Ujar MiNa pasrah. Ia memperlihatkan kedua sepatu nya. Perasaan takut muncul di dalam hatinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
NHC x MALE READER/OC.
AksiS1 - (SUDAH SELESAI-TAMAT) S2 - (SELESAI, 12/01/24) NIGHT HAS COME x MALE READER! Bagaimana jadinya jika liburan yang mereka kira akan menjadi sangat menyenangkan ternyata malah sebaliknya? "Kau mafia nya, kan!?" Mereka saling menuduh satu sama l...