S2.C12 - Like .. There Is No Life? #2.

371 71 1
                                    

— S2. Chapter Bagian Dua'Belas.
Mafia nya atau Bukan Mafia nya?

( TOLONG VOTE DAN KOMEN )
Di Ingatkan sekali lagi, Ini akan berbeda dari adegan/drama aslinya karena ini akan dibuat versiku, walaupun akan ada yang terlihat sama.

MALE READER/OC NAME ::
Ahn SeoJun.

Lagi-Lagi, KyungJun membawa nya ke Kantin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Lagi-Lagi, KyungJun membawa nya ke Kantin. Tentu saja, Dengan sogok'an berupa makanan.

"Apalagi sekarang?" SeoJun membuka suaranya. Ia menatap bingung kearah KyungJun dan dua teman nya itu.

Walaupun ia tadi sempat menolak, Tapi ia dipaksa oleh KyungJun.
Mau tak mau, Akhirnya ia sepakat lagi.

"Kemarin tebakan mu tentang WooRam benar." Sahut KyungJun.
"Kau juga menemukan buktinya, kan?" Sambung JinHa.
"Nah, Kau pasti tahu siapa Mafia nya?" Timpal SeungBin.

SeoJun menyerit bingung. Apa-Apaan dengan pertanyaan mereka bertiga?
"Apa hubungan nya dengan itu? Aku kan hanya menggunakan firasatku. Yang menemukan buktinya JunHee bukan aku. Hei, Jangan berpikir karena tebakan ku benar tentang WooRam, berarti aku mengetahui Mafianya!" Sahut SeoJun pada tiga pertanyaan dari tiga orang itu.

Tapi, Lagi-lagi mereka tidak percaya pada nya.

"Apalagi, Sih?" SeoJun bersuara lagi dengan kesal. Saat melihat SeungBin menaruh dua ramyeon di meja nya.

Hei, Dia memang suka makan disini. Tapi tidak sebanyak ini. Mengingat dirinya akan memakan sesuatu jika sedang mood dan lapar saja.

"Kau mencurigai seseorang, Kan? Ayolah. Katakan saja siapa, Kami akan membantu mu menemukan bukti." Pinta KyungJun. Tapi suaranya sama sekali tidak terdengar seperti memohon atau meminta sekalipun.

Tapi, SeoJun tak menyahut ucapan nya. Ia nampak berpikir.

"Kalian ingin tahu aku mencurigai siapa?" SeoJun berujar. Seringaian kecil muncul di sudut bibirnya. Ia mengarahkan telapak tangan nya ke depan.

"Apa maksudmu?" KyungJun bersuara. Alisnya terangkat bingung saat melihat SeoJun.

"Kau yang membawa kunci Kantin, kan?" Balas SeoJun, KyungJun hanya mengangguk.
"Sini, Serahkan pada ku. Lalu aku akan memberitahu mu." Sambung SeoJun.

"Hei, Mana bisa begitu!?" Sahut KyungJun kesal. Memberi makanan sudah, Sekarang meminta Kunci nya?

"Tak mau? Ya sudah." Ujar SeoJun, Kedua tangan nya bersedekap dada sambil menatap kearah KyungJun yang berdecak kesal.

KyungJun menghembuskan nafas beratnya. Tangan nya tergepal. Sedangkan SeungBin dan JinHa saling menatap satu sama lain dan menatap lagi kearah KyungJun.

"Ini, Shibal." Ujar KyungJun, Sambil meletakkan kunci Kantin yang ia pegang tadi, Menaruhnya di meja.

Alis SeoJun terangkat.
"Kau mau tahu aku mencurigai siapa?" Bisik SeoJun, Tangan nya bergerak mengambil kunci itu.
"Aku mencurigai—" SeoJun menjeda ucapan nya.

NHC x MALE READER/OC. Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang