Bab 7

309 22 8
                                    

   Sekolah SMP Mizo...
Hari ini takemichi tampak gusar deng
an permasalahan izana, belum lagi vi
olet mengatakan sementara waktu ia tidak bisa bersama dengan takemichi karena ada urusan lain.

"Mau sampai kapan begini...hiks..." take
michi menatap langit.

"Take...take..." yamagishi memanggil.

"Nani ?" Takemichi.

"Kita main saja sepulang sekolah ini... beberapa hari ini kami lihat kau tamp
ak gusar..." yamagishi.

"Huh darimana kalian tahu..?" Takemi
chi.

"Kau tahu...takemichi...izana telah me
ngumumkan kepada seluruh gang lain katanya kau adalah kekasihnya.. jadi ji
ka mereka macam-macam ia tidak seg
an membunuh orang yang membuat msalah padamu..." takuya ikut menibrung.

Mendengar itu ia masih terdiam dan syok.

"Ka...kapan....?" Takemichi.

"Huh ? Kau tidak tahu ya...rumornya terjadi kemarin saat tenjiku bertarung dengan kelompok gang lain..." akkun.

"Ka..kalian ber....canda bukan...?" Takemichi masih tidak percaya.

"Kami tidak bohong...kalau kau tahu rumor itu sudah tersebar..." makoto.

Takemichi masih tercengang, sesaat mereka di sana tampak kebingungan mendapati Takemichi masih berdiam, di kala ia masih belum percaya tiba-tiba pandangannya mulai suram dan seketika iapun langsung tidak sadarkan diri.

"Lho...TAKEMICHI...!!" Mereka di sana langsung panik melihat takemichi pingsan di sana.

                              🎴🎴🎴

    Di markas tenjiku..
Izana tampak menghela nafas, dengan wajah babak belur bersama petinggi lain ia langsung bertelanjang dada.

"Harusnya mereka berfikir kalau mau cari gara-gara dengan tenjiku...kalau mau mengambil kekuasaan...carilah lawan yang lebih kecil dulu...cih...." ran tampak mendumal.

"Oi...ran...tapi ada untungnya kita bisa mengambil kekuasaan wilayah di banding kita menyerang mereka..." Mochi.

"Astaga...tapi benar kata ni-san...ini membuang waktu..." rindou.

"Sudahlah...kalian...dari pada ribut kita akan menjemput ratu tenjiku kita..." izana tampak senang.

"Eh..benar juga boss...kami lupa kalau istri boss akan pulang sekolah..." ran cengengesan mendengarnya.

"Kalian...sudahlah kita akan berdandan rapih...jangan buat malu istriku tercinta...kalau begitu...." izana seketika terkejut mendapati pesan di hanphonenya dan seketika iapun berwajah runyam.

"Boss apa yang terjadi ?" Mereka semua khawatir.

"Kalian...kita akan melakukan penyamaran...rupanya istriku sudah belajar nakal..." izana geram dan berjalan pergi.

Mereka semua tampak merinding mendapati izana tengah marah besar, di sisi lain mereka ikut cemas mendapati nasib takemichi akan di berikan hadiah manis dari izana.

"Aduh aku khawatir nasib take-chan...semoga dia baik-baik saja..." ran cemas.

"Kau benar...lihat boss sangat marah besar...kalau tahu begini bisa ku bayangkan..." shion takut.

"Sudahlah kita turuti saja...kita akan membantu takemichi kalau memang nasibnya tidak baik-baik saja..." kakucho ikut khawatir.

                              🎴🎴🎴

   "Takemichi ayo kita ke sana..." makoto tampak bersemangat.

Mereka berempat tampak bersemangat melewati banyak permainan di mall yang sudah lama mereka ingin mainkan, sedangkan takemichi tampak pasrah ia masih berfikir gara-gara ulah mereka berempat apa hukuman yang menunggunya. Sampai tanpa sadar ia menabrak seseorang yang tengah berdebat.

Obsesion To You (Iza X Take)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang