Bab 15

183 13 8
                                    

      5 tahun kemudian...
Sosok pria berambut perak tengah duduk menatap bed tidur nuansa mewah di sana, ia menggenggam tangan pria yang tengah terpasang beberapa alat di sana.

Sosok pria berambut perak tengah duduk menatap bed tidur nuansa mewah di sana, ia menggenggam tangan pria yang tengah terpasang beberapa alat di sana

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Sayangku...istriku tercinta.. ayo bangun suamimu datang di sini..." sosok tersebut bernama kurokawa izana mencium punggung tangan pria tersebut.

"Mau sampai kapan kau bangun.. lihat aku... kau tak tega tah menyiksaku menunggumu di sini..." izana perlahan menyentuh pipi sosok itu.

"Aku rindu padamu...takemichi ku sayang... ini hampir 6 tahun... tapi tak apa aku akan menunggumu sampai kau bangun... aku yakin ketika kau membuka mata... kehidupan kita sekarang akan semakin bahagia... kau tahu.. aku..." izana.

Bibirnya kini tersenyum, kembali mengelus pipi takemichi tengah tertidur.

"Aku...sudah jadi ketua yakuza yang di takuti semua Jepang... ini semua... karena aku berusaha melindungimu..." izana mengecup pipi takemichi tengah terlelap dengan bunyi ventilator.

"....aku pergi dulu... setelah kau bangun.. aku janji akan membuat acara pernikahan megah untukmu..." izana berbalik dan menutup pintu RS itu.

Para anak buah yang mengikuti izana di sana tampak membungkuk hormat, izana melirik tajam salah satu anak buah itu.

"Ancam dokter yang mengurus takemichi.. kalau dia mau semua aman... suruh mereka agar memberikan perawatan maksimal... jika tidak.. keluarganya akan mati.." izana.

"Baik boss..." salah satu anak buah itu menjawab.

"Untuk dia... bagaimana sudah ketemu ? Ran..." Izana.

"Sudah boss.. dia menunggumu di ruang "penyiksaan"... kami menemukannya tengah pergi ke hawai..." ran.

"Baguslah.. karena tanganku sudah gatal menghabisinya.." izana berjalan kembali menuju mobil BMW yang tengah menunggunya.

"Takemichi jangan khawatir.. semua penghalang kita akan ku habisi... dan ku bersihkan.." gumam izana dalam hati.

                             🎴🎴🎴

      Markas yakuza black dragon......
ruangan nuansa merah emas china itu menghiasi gedung di dalamnya, beberapa ruangan pun bisa di temui di sana. Mulai dari diskotik dan obat terlarang, tempat kumpul "main" dan juga beberapa ruang khusus lainnya.

Black dragon adalah yakuza terkenal sadis dan tak ada ampun, bukan hanya hiburan di ruangan itu, mereka juga menguasai bisnis ilegal di sana, seperti yang di sebutkan sebelumnya dan juga mereka juga membuka usaha casino dan juga perdagangan tubuh ilegal di pasar gelap. Membayangkan beberapa tinggi uang yang di hasilkan bisnis kotor mereka tak terhitung keuntungannya, izana menaiki lift menuju ruangan di pintu dengan cat putih dan ukiran emas di sana. Melangkah masuk menuju ruangan di mana penuh bau amis darah dan beberapa tengkorak di sana, ia menatap sosok yang ia cari di sana... ya... sano manjiro.. adik tirinya...

Obsesion To You (Iza X Take)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang